12 Foto Kamar Baru Rizwan dan Ferdi Anak Sule, Seharga 200 Juta

Kamar kedua anak Sule ini mengusung konsep kamar gaming nih, Ma

13 November 2021

12 Foto Kamar Baru Rizwan Ferdi Anak Sule, Seharga 200 Juta
Instagram.com/rizwanfadilah.a.s

Rizwan Fadilah dan Ferdinan Adriansyach Sutisna merupakan dua anak laki-laki dari komedian serta presenter tanah air, yakni Sule. Belum lama ini, Sule telah menyiapkan kamar baru untuk anak kesayangannya yang mengusung konsep kamar gaming

Sule membangun kamar baru untuk kedua anaknya dengan bermodalkan uang sebesar 200 juta. Kamar baru tersebut terlihat minimalis, namun tetap berkelas. Di dalamnya terdapat dua ruang, yakni ruang khusus tempat tidur dan ruang gaming. Selain itu, terdapat juga beberapa koleksi dan pajangan mainan. 

Jika Mama penasaran dengan foto kamar anak Sule, Rizwan dan Ferdi, berikut Popmama.com merangkumnya melalui video unggahan YouTube kanal Putri Delina.

1. Kamar yang menggunakan aksen lampu berwarna ungu

1. Kamar menggunakan aksen lampu berwarna ungu
Youtube.com/Putri Delina

Sama seperti kamar gaming pada umumnya yang menggunakan berbagai warna aksen lampu. Kamar anak Sule ini menggunakan lampu neon berwarna ungu yang menempel pada wallpaper dengan motif bata. 

2. Ada akses langsung ke area balkon

2. Ada akses langsung ke area balkon
Youtube.com/Putri Delina

Terdapat pintu yang memiliki akses langsung ke balkon, Rizwan ingin balkonnya ini dialasi karpet dan diberikan meja kecil. Ia ingin nantinya bisa digunakan untuk bersantai sambil melihat pemandangan luar. 

3. Koleksi pajangan action figure dan miniatur mobil

3. Koleksi pajangan action figure miniatur mobil
Youtube.com/Putri Delina

Tak lengkap rasanya jika di kamar anak laki-laki tidak ada dekorasi figur mainan. Di kamar mereka juga lengkap dengan beberapa pajangan action figure dan miniatur mobil classic

4. Beberapa pajangan koleksi sepatu

4. Beberapa pajangan koleksi sepatu
Youtube.com/Putri Delina

Agar tampak keren dan suasana semakin nyaman, Rizwan menambah dekorasi kamarnya dengan memajang koleksi sepatu yang tersusun rapi di salah satu sudut ruangan. 

5. Kamar tidur tingkat dengan dua kasur di atas

5. Kamar tidur tingkat dua kasur atas
Youtube.com/Putri Delina

Desain tempat tidur di kamarnya ini menggunakan ranjang tingkat dengan dua kasur dan satu kasur di bagian bawah. Menurut Rizwan, pada kasur di tingkat atas akan ditempati oleh adiknya, Ferdi. 

Tepat di antara dua kasur tersebut terdapat meja kecil berwarna putih dan jam digital. 

Editors' Picks

6. Tempat tidur di bagian bawah

6. Tempat tidur bagian bawah
Youtube.com/Putri Delina

Di tempat tidur bagian bawah terdapat beberapa rak penyimpanan yang menempel di area dinding. Rak tersebut bisa digunakan untuk meletakkan pajangan atau barang-barang. 

7. Pintu masuk ruang gaming yang didesain khusus

7. Pintu masuk ruang gaming didesain khusus
Youtube.com/Putri Delina

Ketika memasuki ruangan gaming terdapat sebuah pintu yang unik. Pintu ini didesain khusus layaknya pintu yang ada di video game. Pintu tersebut juga menyelaraskan konsep kamarnya dengan warna putih dan ungu. 

8. Spot gaming Rizwan dan Ferdi yang bersebelahan

8. Spot gaming Rizwan Ferdi bersebelahan
Youtube.com/Putri Delina

Di ruangan ini terdapat meja panjang untuk meletakkan komputer milik mereka berdua. Nantinya mereka bisa bersebelahan layaknya bermain di warung internet atau warnet. 

Namun, karena Rizwan belum sempat memindahkan komputer miliknya, di dalam ruangan tersebut baru ada satu komputer. Selain itu, ada juga pajangan tambahan tepat di atas meja komputer. 

9. Ruang gaming juga beralaskan karpet untuk beristirahat

9. Ruang gaming juga beralaskan karpet beristirahat
Youtube.com/Putri Delina

Di ruang gaming ini beralaskan karpet bulu berwarna abu-abu dan ungu yang digunakannya untuk beristirahat ketika merasa lelah bermain game. 

Rizwan tidak ingin karpet tersebut sampai kotor, maka dari itu ia tidak ingin seseorang yang masuk ke ruangannya menggunakan alas kaki. 

10. Lemari pakaian yang cukup besar

10. Lemari pakaian cukup besar
Youtube.com/Putri Delina

Tak lengkap jika kamar tidak memiliki lemari pakaian. Lemari ini letaknya tepat berseberangan dengan spot gaming, dilengkapi juga dengan tirai abu-abu untuk mengganti pakaian layaknya ruang ganti di toko baju. 

11. Ruangan khusus untuk menyimpan barang-barang

11. Ruangan khusus menyimpan barang-barang
Youtube.com/Putri Delina

Berbentuk layaknya sebuah wardrobe, di ruangan ini merupakan tempat untuk meletakkan barang-barang milik Rizwan yang sudah tidak terpakai atau disimpan. Selain itu, ada juga banyak kardus sepatu. 

Di sisi lain raknya juga terdapat berbagai jenis sepatu milik Rizwan. 

12. Desain kamar mandi yang tak diubah

12. Desain kamar mandi tak diubah
Youtube.com/Putri Delina

Dalam proses renovasinya, tak ada perubahan dari sisi kamar mandi di kamar anak laki-laki Sule. Masih dengan desain lama dengan nuansa putih marble

Itulah foto kamar anak Sule, Rizwan dan Ferdi, anak laki-laki Sule dengan konsep gaming. Semoga dapat menginspirasi untuk desain kamar anak-anak ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.