10 Foto Kamar Jeffry Reksa Pacar Putri Delina, Punya Konsep Futuristik

Walau ruangannya minimalis, namun kamar Kamar Jeffry punya beberapa area unik

21 Juni 2022

10 Foto Kamar Jeffry Reksa Pacar Putri Delina, Pu Konsep Futuristik
Instagram.com/jeffryreksaa

Jeffry Reksa merupakan seorang figur publik yang cukup terkenal, terutama di kalangan anak muda. Dia juga dikenal sebagai kekasih dari anak perempuan komedian Sule, yakni Putri Delina. 

Profesinya yang juga menjadi konten kreator membuat Jeffry mengubah bentuk kamarnya agar terlihat lebih keren ketika sedang membuat konten. Dia merenovasi kamar tersebut dengan konsep futuristik dengan sentuhan layaknya kamar gaming. 

Berikut ini Popmama.com memaparkan 10 foto kamar Jeffry Reksa pacar Putri Delina yang punya konsep futuristik. Simak yuk, Ma! 

1. Terdapat sentuhan konsep kamar gaming

1. Terdapat sentuhan konsep kamar gaming
Youtube.com/Jeffry Reksa

Kamar Jeffry Reksa yang mempunyai konsep futuristik ini juga menyuguhkan konsep kamar gaming. Komputer beserta alat gaming lainnya ini terletak di bawah tempat tidurnya yang tingkat.

Nuansa di area gaming tersebut layaknya pada area gaming dengan memiliki lampu led yang berwarna-warni.

Kamar ini menjadi sebuah impian Jeffry yang berhasil dia capai, karena dia mengaku sejak dari dulu sangat ingin memiliki kamar sendiri dan juga punya perangkat komputer untuk bermain games. 

2. Meja komputernya juga punya banyak laci penyimpanan 

2. Meja komputer juga pu banyak laci penyimpanan 
Youtube.com/Jeffry Reksa

Jeffry Reksa menyimpan berbagai barang kebutuhannya di sebuah laci yang terdapat pada meja komputernya. Dia menyimpan barang dengan rapi serta tertata sesuai kategorinya, seperti skincare, peralatan tulis, stick game, dan camilan kesukaannya. 

Dengan barang yang disimpan sesuai dengan kategorinya, maka lebih mudah mencarinya ketika dibutuhkan.

3. Ada mural dengan gambar bulan

3. Ada mural gambar bulan
Youtube.com/Jeffry Reksa

Sebagai hiasan di kamarnya, Jeffry Reksa menambahkan mural dengan gambar bulan pada dinding kamar ini. Jeffry mengaku bahwa dirinya menyukai bulan dan warna abu-abu, sehingga dibuatlah mural tersebut dan menjadi salah satu spot terfavorit di kamarnya. 

Selain itu, mural gambar bulan ini memiliki kesan tersendiri baginya karena dibuat bersama oleh sang Kekasih. 

4. Penggunaan tempat tidur tingkat untuk menghemat ruangan

4. Penggunaan tempat tidur tingkat menghemat ruangan
Youtube.com/Jeffry Reksa

Alasan Jeffry Reksa menggunakan tempat tidur tingkat agar ruangan tersebut tak terlalu sempit. Jika dia meletakkan tempat tidur di bawah, maka tak ada area untuk meletakkan perangkat komputer, area untuk membuat konten, dan untuk menonton televisi. 

Dengan memanfaatkan cara ini dapat mempunyai beberapa area khusus di kamar dan tak makan tempat.

Editors' Picks

5. Area untuk menonton televisi

5. Area menonton televisi
Youtube.com/Jeffry Reksa

Di kamar ini juga mempunyai area khusus untuk menonton televisi yang dilengkapi bean bag berwarna abu-abu dan karpet dengan warna yang sama. Spot tersebut akan digunakan Jeffry Reksa untuk belajar seputar pembuatan konten YouTube dan hal lain di televisinya. 

Dengan kamar yang punya konsep futuristik ini, Jeffry sendiri berharap agar bisa menghasilkan banyak konten yang baik dan bermanfaat bagi para penontonnya.

6. Punya lemari es mini di bawah meja komputer

6. Pu lemari es mini bawah meja komputer
Youtube.com/Jeffry Reksa

Salah satu impian Jeffry Reksa, yakni ingin memiliki fasilitas yang lengkap di kamarnya agar tidak sering keluar. Di kamarnya ini, dia menambahkan lemari es mini tepat di bawah meja komputernya.

Dengan ini, maka Jeffry bisa langsung menyantap minuman dingin tanpa harus keluar kamar.

7. Cermin di lemari untuk foto ootd

7. Cermin lemari foto ootd
Youtube.com/Jeffry Reksa

Di lemari baju Jeffry Reksa terdapat sebuah cermin tepat di pintunya. Dengan cermin ini dapat memudahkan Jeffry saat foto outfit of the day dan membuat berbagai kontennya. 

Di bagian atas lemari juga punya penyimpanan khusus untuk menyimpan kotak kardus bekas monitor dan perangkat pendukung lainnya. 

8. Menyimpan baju dengan gantungan multifungsi

8. Menyimpan baju gantungan multifungsi
Youtube.com/Jeffry Reksa

Lemari berwarna abu-abu ini menyimpan pakaian milik Jeffry Reksa dengan cukup rapi menggunakan gantungan multifungsi. Gantungan tersebut bisa menggantung banyak baju dengan menyusun kebawah, sehingga bisa menyimpannya dengan rapi. 

Pintu pada lemari ini juga tak menggunakan gagang pintu, melainkan menggunakan magnet yang penggunaannya cukup ditekan saja. Dengan ini lemari bisa terlihat sederhana dan elegan tanpa adanya gagang pintu. 

9. Lemari di kamarnya juga berfungsi untuk penyimpanan sepatu

9. Lemari kamar juga berfungsi penyimpanan sepatu
Youtube.com/Jeffry Reksa

Tak hanya menyimpan baju dan beberapa kotak kardus, lemari ini juga memiliki fungsi lain, yakni menyimpan beberapa sepatu. Penyimpanan tersebut terletak di bagian laci bawah lemari. 

Walaupun tak bisa menyimpan banyak sepatu, tetapi ini bisa membantu agar sepatu tak berserakan. 

10. Laci yang menyimpan berbagai barang

10. Laci menyimpan berbagai barang
Youtube.com/Jeffry Reksa

Tepat di bawah televisi, ada sebuah laci yang berfungsi untuk menyimpan berbagai barang milik Jeffry Reksa. Pada bagian atas, Jeffry menyimpan tisu, pajangan foto, dan skincare yang ada di keranjang hitam. 

Pada kabin penyimpanan bawah, terdapat beberapa jajanan dan minuman untuk stok di lemari es serta ada juga berbagai obat-obatan. 

Nah, itulah foto kamar Jeffry Reksa pacar Putri Delina yang punya konsep futuristik. Dengan informasi ini bisa menjadi referensi tersendiri bagi Mama yang ingin membuat kamar anak dengan konsep futuristik. 

Semoga bermanfaat ya, Ma! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk