7 Progres Rumah Baru Verrell Bramasta di Sentul, Ada Mini Bioskop!

Rencananya rumah tersebut dipersiapkan untuk Verrell bersama sang Istri kelak

12 Maret 2022

7 Progres Rumah Baru Verrell Bramasta Sentul, Ada Mini Bioskop
Instagram.com/bramastavrl

Salah satu pesinetron muda yakni Verrell Bramasta sedang menanti pembangunan kedua rumahnya yang berada di kawasan Sentul, Bogor dan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pada satu momen, dia menyempatkan diri untuk melihat progres rumah baru di Sentul, Bogor.

Rumah tersebut dipersiapkan kelak untuk tinggal bersama sang Istri nanti ketika sudah menikah. Berlokasi di Sentul membuat rumah tersebut memiliki pemandangan pegunungan yang indah, serta kehijauan dari banyaknya pepohonan di sana. 

Dengan demikian rumah Verrell di Sentul terasa masih sangat asri dan sejuk. Berikut ini Popmama.com bagikan progres rumah baru Verrell Bramasta di Sentul. 

Yuk Ma, simak progres rumah artis kali ini!

1. Bentuk bangunan rumah baru Verrell Bramasta sudah terlihat

1. Bentuk bangunan rumah baru Verrell Bramasta sudah terlihat
Youtube.com/VRL Bramasta

Saat Verrell Bramasta dan ketiga rekannya mendatangi pembangunan rumah tersebut. Dari depan terlihat bentuk bangunan rumah baru Verrell Bramasta. Meski masih memiliki warna dasar semen, tetapi desain luar rumah tersebut telah terlihat.

Rumah dengan luas tanah 1.100 meter persegi ini rencananya akan dibuat empat lantai termasuk rooftop di paling atas.

2. Terdapat man cave di area lantai dasar

2. Terdapat man cave area lantai dasar
Youtube.com/VRL Bramasta

Verrell Bramasta juga membuat man cave di rumah barunya ini. Istilah man cave sendiri merupakan sebuah area bermain atau bersenang-senang untuk para laki-laki tanpa mengganggu atau pun diganggu. Maka dari itu, letaknya berada di lantai basement.

Area man cave tersebut bisa diakses langsung melalui pintu garasi atau bisa juga pintu utama. Ruang hiburan tersebut akan terdapat meja billiard, meja pingpong, ada bar, bioskop, dan akan ditambahkan kolam renang.

Editors' Picks

3. Saluran AC central telah terpasang

3. Saluran AC central telah terpasang
Youtube.com/VRL Bramasta

Rumah mewah ini akan menggunakan pendingin ruangan AC central. AC jenis ini memang lebih efisien. Terlebih pada bangunan atau rumah yang sangat luas seperti rumah Verrell Bramasta ini.

Jika sebelumnya masih terdapat bambu-bambu di dalam rumah, kini area dalamnya telah terisi sekat untuk para ruangan.

4. Terdapat dua buah tangga khusus

4. Terdapat dua buah tangga khusus
Youtube.com/VRL Bramasta

Hunian baru Verrell Bramasta di Sentul ini akan terdapat fasilitas lift dan juga tangga. Untuk tangganya sendiri dibuat cukup detail, karena dia membuat dua buah akses tangga. 

Tangga yang utama berada di salah satu sisi dalam rumahnya, sedangkan tangga kedua merupakan tangga khusus ke area service untuk para mekaniknya jika sedang memeriksa di service area agar tak perlu masuk ke dalam rumah.

Tangga servcie ini menjadi satu-satunya akses tangga yang bisa menuju hingga ke rooftop.

5. Terdapat jacuzzi bersebelahan dengan ruang gym

5. Terdapat jacuzzi bersebelahan ruang gym
Youtube.com/VRL Bramasta

Menelusur ke area lantai dua, terdapat ruang sauna, ruang bilas, jacuzzi, dan ruang gym. Jacuzzi-nya sendiri telah terlihat dan mendapatkan view pegunungan yang sangat indah. 

Selain itu, di lantai dua rumah ini juga menyediakan empat kamar tamu yang masing-masingnya dilengkapi dengan wardrobe dan kamar mandi dalam. 

6. Di lantai tiga khusus untuk kamar Verrell Bramasta

6. lantai tiga khusus kamar Verrell Bramasta
Youtube.com/VRL Bramasta

Terdiri dari empat lantai, di lantai tiga rumah tersebut seluruh areanya dikhususkan untuk kamar pribadi Verrell Bramasta. Nantinya kamar tersebut juga dilengkapi dengan walk in closet, seperti ruang baju dan ruang sepatu.

Kamar tidur utamanya menghadap langsung dengan pemandangan pegunungan dan memiliki teras atau balkon yang nyaman. 

“Jadi nanti gue sama istri gue kalau bangun tidur bisa breakfast disini sambil lihat pemandangan,” ucap Verrell. 

7. Party area di rooftop paling atas

7. Party area rooftop paling atas
Youtube.com/VRL Bramasta

Menuju area lantai empat tepatnya area rooftop, hanya bisa diakses menggunakan lift atau tangga service, karena tangga utamanya tidak bisa mencapai ke rooftop. Area rooftop tersebut akan digunakan sebagai party area.

Pada siang hari dari rooftop ini terlihat jelas pemandangan kehijauan kawasan Sentul juga wahana caroussel Jungleland atau biasa disebut komedi putar. Menurut Verrell rumah tersebut sudah berjalan 60 persen dan sedang tahap proses finishing.

Itulah beberapa progres rumah baru Verrell Bramasta di Sentul, Bogor yang direncanakan rampung pada tahun 2022 ini. Penasaran melihat hasil jadinya nggak, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk