Baru Pindah ke Rumah Baru, Nisya Adik Raffi Ahmad Kebocoran Dua Kali

Setelah master bedroom, kini giliran kamar anak Nisya yang kebocoran

23 Mei 2021

Baru Pindah ke Rumah Baru, Nisya Adik Raffi Ahmad Kebocoran Dua Kali
Instagram.com/nissyaa

Nisya Ahmad, adik dari pesinetron Raffi Ahmad baru saja merayakan kepindahan ke rumah barunya beberapa waktu lalu. Belum lama berbahagia, ia harus diliputi perasaan stres dan cemas akibat kebocoran rumahnya. 

Setelah ada kebocoran dengan kondisi bak air terjun di dalam kamar utama, kini giliran kamar anaknya. Di depan kamar anaknya itu terjadi kebocoran yang cukup parah. Diungkapkan Nisya, bahkan plafonnya sampai roboh karena rembesan air hujan yang begitu deras.

"Jadi kemarin ini (plafon) tiba-tiba jatuh karena kebocoran," jelas Nisya di vlog terbarunya, Sabtu (22/5/2021).

Tak tinggal diam melihat hal itu, Nisya pun langsung sigap memanggil tukang untuk memperbaiki kebocoran di kamar dan dan kamar utama rumahnya.

Berikut Popmama.com rangkum momen Nisya Ahmad yang mengajak penggemarnya melihat proses pembetulan rumah barunya yang alami kebocoran.

Editors' Picks

1. Berselang dua minggu dari kebocoran pertama

1. Berselang dua minggu dari kebocoran pertama
Youtube.com/NisNaz Channel

Kebocoran pertama di rumah Nisya terjadi di kamar utama yang ia tempati dengan suami. Dikarenakan kebocoran itu, ia harus laundry sekitar 117 kilogram pakaiannya yang basah. 

Nisya menyebut kalau kebocoran yang terjadi di kamarnya bak air terjun. Setelah kejadiaan naas itu, kini giliran kamar anaknya yang bocor. 

"Kamar Arik bocor. Jadi kemarin tiba-tiba plafonnya jatuh karena kebocoran. Ini lagi dibenerin, di cat lagi dipasang lagi," jelas Nisya. 

2. Baru pindah, kebocoran rumahnya buat Nisya tak tenang tidur

2. Baru pindah, kebocoran rumah buat Nisya tak tenang tidur
Youtube.com/NisNaz Channel

Baru pindah belum genap dua bulan, Nisya sudah dihantui rasa tak tenang ketika tidur. Apalagi saat hujan lebat datang ia sangat khawatir akan terjadi kebocoran lagi di rumahnya. 

Langkah preventif pun diambil Mama tiga anak ini. Ia segera membetulkan kebocoran-kebocoran yang ada di rumahnya. Ia juga tak lupa mewanti-wanti tukang yang membantunya agar bekerja dengan baik, sehingga tidak terjadi kebocoran rumah lagi.

"Hidup aku nggak tenang, kalau hujan gede aku deg-degan nggak bisa tidur. Takut kebuka (bocor) lagi," jelas Nisya. 

3. Dua ruangan kamar anak Nisya Ahmad bocor sekaligus

3. Dua ruangan kamar anak Nisya Ahmad bocor sekaligus
Youtube.com/NisNaz Channel

Terhitung dari kamar utama, sudah ada tiga titik bocor di rumah baru Nisya Ahmad. Selain kamarnya dan sang suami serta kamar anak lelakinya, kamar Caca, anak perempuannya juga mengalami kebocoran. 

Hal itu tentu membuat Nisya stres berat. Sebab, masa awal-awal kepindahan ke rumah baru ini seharusnya menjadi saat-saat yang membahagiakan bagi keluarganya.

"Tambahan lagi, ada kebocoran di depan kamar Caca. Aku stres banget karena kebocoran (di rumahku) tiada akhir. Tapi nggak boleh ngomong gitu. Ya allah semoga semuanya cepat beres biar rumahnya jadi nyaman," tuturnya.

Itulah tadi momen kebocoran di rumah baru Nisya Ahmad yang ia bagikan di vlog terbarunya. Semoga masalah yang dialami Mama Nisya ini segera selesai ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.