7 Potret Villa Mewah Rossa di Bali, Asri dengan Kolam Renang Luas

Kolam renang milik Rossa unik karena hampir mengelilingi seluruh villa

16 April 2021

7 Potret Villa Mewah Rossa Bali, Asri Kolam Renang Luas
Instagram.com/itsrossa910

Selain memiliki rumah di Jakarta, penyanyi Rossa rupanya punya villa mewah di Bali. Dalam vlog pada 15 Maret 2021 itu, penyanyi berusia 42 tahun ini menyebut bila tersebut sudah dibelinya sejak tahun 2009.

Video room tour yang berdurasi 6 menit lebih tersebut memperlihatkan kalau villa mewah Rossa dikelilingi oleh kolam renang. Jika dilihat dari atas, kolam berenangnya begitu luas. 

"Suka banget letaknya di Seminyak. Ada 3 kamar tidur, ada living area dan yang suka dari villa Paya Paya ini (dikelilingi) semuanya air," jelas Rossa dalam videonya.

Bagaimana potret villa Rossa di Bali? Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

1. Konsep minimalis dengan banyak ornamen kayu

1. Konsep minimalis banyak ornamen kayu
Youtube.com/Rossa Official

Dilihat secara keseluruhan, konsep villa Rossa minim sekali aksen dan perabotan. Rupanya, Rossa memberikan konsep minimalis modern meski villanya itu berada di Bali. 

Gabungan warna krem, putih cerah ditambah ornamen kayu membuat suasana villa terasa sejuk. Hal ini menjadi perpaduan yang cocok untuk siapa saja yang sedang ingin melepas penat. Tak lupa, banyaknya pohon rindang juga menambah kesejukan di villa itu.

2. Punya kolam renang unik yang hampir mengelilingi villa

2. Pu kolam renang unik hampir mengelilingi villa
Youtube.com/Rossa Official

Salah satu yang menyita perhatian dari villa mewah Rossa di Bali, yakni adanya kolam renang dengan bentuk unik. Kolam renang tersebut hampir mengelilingi seluruh villa. 

Rossa memang menyukai villa-nya seolah dikelilingi air. Termasuk kolam renang luas itu yang membuat suasana villanya makin nyaman. 

"Kolam renangnya bukan kotak, bentuknya unik. Ini dari sini sampai ujung sana dan bisa langsung nyemplung dari kamar aku," ujarnya.

Editors' Picks

3. Living area yang luas dan terbuka

3. Living area luas terbuka
Youtube.com/Rossa Official

Banyak villa di Bali yang memiliki konsep dengan living area terbuka bahkan menyatu dengan taman. Villa mewah Rossa ini pun hampir serupa. 

Ia mendesain living area yang menyatu dengan taman, area terbuka dan langsung melihat kolam renang. Living area itu diisi Rossa dengan furniture berwarna cokelat gelap.

4. Area kitchen menyatu dengan living area

4. Area kitchen menyatu living area
Youtube.com/Rossa Official

Di samping living area kita akan menjumpai dapur yang menyatu. Konsep ini membuat penataan ruang terkesan luas.

Belum lagi, living area yang terbuka membuat dapur ini juga mudah diakses dari berbagai sisi.

5. Tempat tidur yang minim furniture dengan siling tinggi

5. Tempat tidur minim furniture siling tinggi
Youtube.com/Rossa Official

Untuk tempat tidur utama, Mama satu anak ini tidak mau terlalu ramai. Ia hanya menempatkan ranjang besar dengan kelambu yang khas kamar tidur di Bali. 

Ia mendesain kamar tidurnya tepat di depan kolam renang. Terlihat dari video itu, kamar tidur Rossa berlantai kayu yang memberikan kesan antik sekaligus modern dengan warna cokelat gelapnya.

"Cuman ada tempat tidur dan lengkap dengan kelambunya. Silingnya juga tinggi," ujar Rossa.

6. Lengkap dengan bathtub, kamar mandi villa Rossa juga mewah

6. Lengkap bathtub, kamar mandi villa Rossa juga mewah

Villa milik Rossa memiliki jacuzzi yang ada tepat di samping kolam renang. Namun, di dalam kamar mandi penyanyi ini juga dilengkapi dengan bathtub berwarna putih. Bathtub itu didesain kotak minimalis.

Kaca besar yang ada di dalam kamar mandinya memberikan kesan luas. Rossa juga memisahkan antara kamar mandi basah dan kering.

7. Terdapat kamar tamu dengan pemandangan kolam renang

7. Terdapat kamar tamu pemandangan kolam renang
Youtube.com/Rossa Official

Kamar utama Rossa di villa ini terletak di bawah. Sementara untuk kamar tamu terletak di bagian atas rumah. Meski begitu, pemandangan yang asri dan sejuk juga tidak dilewatkan lho.

Sama seperti konsep utama di villa pribadinya ini, Rossa mendesain kamar tamunya bergaya minimalis. Ia tidak meletakkan banyak barang untuk menghiasi dua kamar tamu yang ada di villanya itu.

Itulah tadi potret villa Rossa di Bali dengan kolam renang unik. Wah, villa teh Oca ini bisa menjadi inspirasi Mama yang ingin membangun rumah atau villa nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.