TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Kolam Renang Rachel Vennya, Mewah seperti Resort Berbintang

Kolam renang milik Rachel Vennya dilengkapi gazebo dengan desain modern

20 Juni 2022

5 Foto Kolam Renang Rachel Vennya, Mewah seperti Resort Berbintang
Instagram.com/rachelvennya/reca.studio

Memiliki tempat tinggal mewah bak istana tentunya merupakan impian semua orang. Terlebih jika rumah mewah tersebut difasilitasi dengan kolam renang, pasti akan semakin menambah kesan mewah di dalamnya.

Bicara soal kolam renang, selebgram Rachel Vennya rupanya memiliki desain kolam renang layaknya sebuah resort berbintang lho, Ma. Tak heran kolam renang miliknya bisa bikin banyak orang terkagum.

Penasaran seperti apa tampilannya? Berikut Popmama.com rangkum deretan potret kolam renang Rachel Vennya yang bisa dijadikan inspirasi untuk Mama membangun kolam renang di rumah.

1. Tampilan kolam renang Rachel Vennya secara keseluruhan

1. Tampilan kolam renang Rachel Ven secara keseluruhan
Instagram.com/reca.studio

Nah, ini dia tampilan kolam renang milik Rachel Vennya secara keseluruhan. Dari sini saja kita bisa melihat jika kolam renangnya tampak seperti kolam renang resort mewah berbintang. Pada bagian dasar kolam, terdapat sebuah ukiran membentuk tulisan RVR.

RVR sendiri merupakan singkatan nama dari Rachel Vennya Roland. Rachel mendesain kolam renangnya di rumah ini berbentuk persegi panjang. Ukuran kolam yang terbilang luas menjadi lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Editors' Picks

2. Dilengkapi dengan gazebo tepat di sebelah kolam renang

2. Dilengkapi gazebo tepat sebelah kolam renang
Instagram.com/reca.studio

Rachel Vennya sengaja menghadirkan suasana resort di halaman rumahnya. Mama dua anak ini menyulap halaman rumahnya menjadi tempat yang nyaman dengan membawa sebuah gazebo tepat di sebelah kolam renang.

Tentunya bukan gazebo biasa yang dipilih, tetapi gazebo berdesain keren dan modern. Maka dari itu, area kolam renang di rumah ini tampak seperti sebuah resort.

3. Gazebo sangat lekat dengan nuansa alam

3. Gazebo sangat lekat nuansa alam
Instagram.com/reca.studio

Penempatan gazebo di tepi kolam renang Rachel Vennya memang pilihan yang tepat. Fungsinya pun jelas, yakni sebagai tempat bersantai setelah lelah berenang.

Tak sampai di situ, gazebo juga bisa dimanfaatkan untuk tempat bersantai di sore hari atau sekadar menikmati pemandangan kolam renang di halaman yang sejuk.

Menariknya, gazebo milik Rachel ini sangat pekat akan nuansa alam. Lantai dan tempat duduknya didominasi material kayu.

4. Langit-langit gazebo memiliki celah untuk membiarkan sinar matahari masuk

4. Langit-langit gazebo memiliki celah membiarkan sinar matahari masuk
Instagram.com/reca.studio

Nuansa yang dihadirkan Rachel Vennya pada gazebo tepi kolam renang bukan hanya dari material kayu yang digunakan saja, tetapi juga lewat tumbuhan hijau.

Selebgram kelahiran 1995 itu menghiasi gazebonya dengan tumbuhan dan pepohonan hijau. Ini merupakan cara yang tepat untuk membuat gazebo berukuran besar tersebut terasa asri dan sejuk.

Langit-langit atap gazebo memiliki celah untuk memberikan akses sinar matahari masuk ke dalam pendopo.

5. Sisi kolam renang dihiasi vertical garden

5. Sisi kolam renang dihiasi vertical garden
Instagram.com/reca.studio

Jika Mama ingin menghiasi halaman rumah dengan tumbuhan hijau menggunakan cara tidak biasa, mungkin cara yang digunakan Rachel Vennya ini bisa menjadi inspirasi.

Agar terlihat lebih menarik dan terkesan tidak monoton, ia mendekorasi dinding di sebelah kolam renang dengan vertical garden. Ada beragam bunga dan tumbuhan berwarna hijau ditanam untuk menyejukkan mata. Sudut ini juga dilengkapi kursi ayunan gantung sebagai tempat bersantai.

Nah, jadi itulah sejumlah potret kolam renang Rachel Vennya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Mama dalam mendesain kolam renang di rumah, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk