6 Cerita Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sempat ingin berpisah dengan Atta Halilintar

7 Februari 2022

6 Cerita Pernikahan Atta Halilintar Aurel Hermansyah
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021 lalu. Pasangan artis ini dikenal sangat harmonis dan mesra, keduanya selalu memperlihatkan kebahagiaan bahtera rumah tangganya di laman media sosial.

Tetapi, mereka juga sempat mengalami pasang surut hubungan di awal pernikahannya. Hal tersebut menimbulkan banyak percekcokan dan perselisihan sampai terlontar kata perpisahan dari keduanya. 

Banyak yang mengatakan bahwa lima tahun pertama usia pernikahan memang rentan dengan konflik rumah tangga. Maka dari itu, pasangan suami istri perlu melaluinya dengan ekstra kesabaran. Namun, bagaimana cerita Atta dan Aurel menghadapi masalah pada awal pernikahan mereka?

Berikut ini Popmama.com bagikan ulasan selengkapnya terkait cerita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di awal pernikahan melalui obrolannya di YouTube Channel Titi dan Tian. 

Yuk Ma, simak cerita mereka berdua!

1. Status sebagai anak pertama membuat mereka lebih sering berdebat

1. Status sebagai anak pertama membuat mereka lebih sering berdebat
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Seperti yang diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sama-sama anak pertama. Keduanya juga merupakan tipe Alpha, di mana sama-sama punya hierarki tertinggi. Jadi, keduanya memang terbiasa untuk mengatur adik-adiknya di rumah atau yang paling dominan. 

Setelah menikah hal itu justru menimbulkan percekcokan antar keduanya, karena sama-sama merasa harus mengatur rumah tangga. Mereka juga mengaku sering melakukan perdebatan hingga berniat untuk berpisah.

2. Di awal pernikahan, Aurel sempat ingin berpisah dengan Atta

2. awal pernikahan, Aurel sempat ingin berpisah Atta
Instagram.com/attahalilintar

Merasakan suasana di awal pernikahan, Aurel Hermansyah sempat merasa kaget karena tak ada lagi yang mengurusnya. Semua hal yang dia inginkan tidak bisa langsung didapat karena kini statusnya sudah menjadi seorang istri.

Dia sempat merasa tak sanggup menjalani pernikahan tersebut hingga meminta untuk berpisah. Selanjutnya, respons dari Atta justru menyetujui apa yang dipinta oleh Aurel tersebut. 

“Karena kalau nanti aku bilang ‘jangan dong’ setiap nanti berantem dia akan ngomong begitu lagi. Akan jadi senjatanya setiap lagi berantem. Kan kata-kata itu nggak boleh disebutin sering-sering, karena nanti jadi pisah benaran,” ungkap Atta.

Editors' Picks

3. Belum saling mengetahui sifat asli satu sama lain

3. Belum saling mengetahui sifat asli satu sama lain
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Saat pertama kali dikabarkan punya hubungan spesial, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya menjalani pendekatan selama kurang lebih satu tahun. Di masa itu mereka hanya sekadar dekat, jadi kurang mengetahui satu sama lain. 

Mereka baru mengetahui sifat asli pasangannya saat di awal pernikahan tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu, kini keduanya menyebutkan bahwa 70 persen sudah mengenal satu sama lain lebih dalam.

4. Ashanty turun tangan menasihati putrinya

4. Ashanty turun tangan menasihati putrinya
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Di tengah percekcokan yang terjadi saat awal pernikahan, Aurel Hermansyah introspeksi diri dan memutuskan untuk menghubungi sang Mama, Ashanty. Dalam percakapan itu, Aurel dengan penuh emosi merasa tidak bisa menjalani rumah tangganya dan ingin pulang.

Ashanty yang mengetahui keduanya memang punya sifat yang keras hanya memberikan nasihat kepada Aurel serta Atta. Sejak itu, mereka mencoba belajar masalah tersebut agar kedepannya tidak menimbulkan perselisihan kembali.

Aurel sendiri juga lebih memikirkan statusnya yang kini menjadi istri, sehingga harus mengikuti arahan dari suami tercinta.

5. Pembagian urusan kantor dan di rumah juga menjadi percekcokan mereka

5. Pembagian urusan kantor rumah juga menjadi percekcokan mereka
Instagram.com/attahalilintar

Usai menikah, keduanya bersama saling mengurus kantor atau perusahaan Atta Halilintar yang telah dia bangun selama enam tahun. Namun, sejak itu ada saja beberapa masukan Aurel Hermansyah terkait peraturan dalam perusahaan tersebut. 

Tetapi, beberapa masukan dari Aurel justru membuat banyak perubahan pada perusahaan tersebut hingga membuat simpang siur.

Saat itu, Atta dengan tegas membuat keputusan bahwa segala urusan di rumah dia serahkan kepada Aurel, tetapi untuk urusan perusahaan dia yang berhak mengatur keseluruhannya. 

6. Seiring dengan konflik tersebut, kini keduanya sudah jarang berselisih

6. Seiring konflik tersebut, kini kedua sudah jarang berselisih
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Dari berbagai masalah yang menyelimuti rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat awal pernikahan, mereka mencoba memahami dan mengerti satu sama lain. Selain itu, keduanya sama-sama belajar dari kesalahan yang telah diperbuat. 

Dari sifat tegasnya Aurel, membuat Atta jadi lebih perhatian terhadap sekitar. Karena sebelumnya, Atta dikenal sebagai sosok yang cuek. Kendati demikian, kini mereka mengaku sudah jarang berselisih. 

Nah Ma, itulah beberapa cerita awal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel yang sempat dibumbui dengan berbagai konflik. Semoga ke depannya mereka semakin bisa mengatasi segala permasalahan dalam rumah tangga ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk