TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

15 Chat Salah Sambung yang Bikin Ngakak

Isi chat salah sambung ini mengandung momen memalukan dan bikin ngakak

27 September 2022

15 Chat Salah Sambung Bikin Ngakak
Twitter.com/txtdrikurir

Saat ini media sosial tentu saja memudahkan banyak orang untuk berkomunikasi. Dengan hanya bertukar nomor dan mengirimkan sebuah pesan, sudah bisa berbincang di mana pun dan kapan pun. 

Tetapi, karena setiap pengguna memiliki nomor telepon yang berbeda, kadangkala keliru saat mengirimkan pesan. Alhasil salah sambung deh akhirnya.  

Walaupun tak bertemu secara langsung, rasanya malu sekali bukan? Apalagi jika salah sambungnya dengan atasan atau seseorang yang dianggap penting. 

Pesan salah sambung ini jadi terlihat lucu bagi orang lain yang melihatnya, seperti sederet 15 chat salah sambung ini yang bikin ngakak. Berikut Popmama.com bagikan foto-fotonya. 

1. Sudah ngetik panjang lebar, malah salah sambung ke bengkel

1. Sudah ngetik panjang lebar, malah salah sambung ke bengkel
Twitter.com/Vitunggg

Etika mengirimkan pesan kepada pembimbing atau dosen di kampus memang sangat diperlukan. Diawali dengan salam, isi, kemudian penutup. 

Sudah mengetik dengan narasi yang panjang, eh malah salah kirim. Tak tanggung-tanggung, salah kirimnya sampai ke bengkel pula. 

2. Kebayang nggak kalau tiba-tiba ada yang chat seperti ini? 

2. Kebayang nggak kalau tiba-tiba ada chat seperti ini 
Instagram.com/candaan.receh

Admin toko pakan kucing ini biasanya menjawab pesan seputar pertanyaan pelayanan di toko yang diajukan pelanggan. Tapi kalau isi pesannya seperti ini, pasti kebingungan nih adminnya. 

Mas Yudis, ada yang salah sambung nih! 

3. Cinta membutakan segalanya, termasuk kontak WhatsApp 

3. Cinta membutakan segalanya, termasuk kontak WhatsApp 
Twitter.com/txtdrikurir

Niat hati ingin menyelesaikan masalah dengan sang Kekasih, justru chat tersebut malah terkirim ke kontak kurir ekspedisi. Dikarenakan takut kehilangan pujaan hati sampai rela malu karena salah kirim pesan

Aduh ada-ada saja, ya! 

4. Sudah dimaafkan, tetapi diulang lagi

4. Sudah dimaafkan, tetapi diulang lagi
Twitter.com/txtdrikurir

Chat dari kurir ekspedisi selalu meramaikan smartphone karena memudahkannya dalam mengantar paket ke lokasi. Kadang chat mereka masih tersimpan di deretan pesan, hingga akhirnya bisa berujung salah sambung. 

Kali ini kurir tersebut disangka sebagai tukang tahu langganannya nih, Ma. Kalau salah sekali sih dimaafkan, tetapi kalau berkali-kali sang kurir bisa alih profesi jadi tukang tahu deh. 

5. Sudah 'ngegas', eh ternyata salah sambung

5. Sudah 'ngegas', eh ternyata salah sambung
Twitter.com/txtdrikurir

Alih-alih menunggu sontekan dari temannya, justru dia salah sambung dua kali ke seorang kurir. Sudah didiamkan, tetapi nggak sadar juga. 

Jangan-jangan 'kurir' menjadi nama sang teman. 

6. Kali ini masih nyambung dengan kurir, tapi kok? 

6. Kali ini masih nyambung kurir, tapi kok 
Twitter.com/txtdrikurir

Pada pesan salah sambung ini seorang pelanggan sedang konfirmasi status pengiriman barangnya yang telah sampai di Kota Pekalongan. Dengan percaya dirinya dia mengirimkan sebuah tangkapan layar yang juga menunjukkan perusahaan ekspedisi. 

Namun sayang sekali, ekspedisi yang dituju ternyata salah sambung. Kok bisa ya, Ma? 

Editors' Picks

7. Takut telurnya keburu menetas, pelanggan ini sampai salah sambung

7. Takut telur keburu menetas, pelanggan ini sampai salah sambung
Twitter.com/txtdrikurir

Sudah order telur via chat, tetapi belum sempat untuk mengambilnya, pelanggan ini meminta maaf ke agen telur. Mungkin karena terburu-buru pelanggan ini justru salah sambung ke kurir. 

Waduh, takut telurnya keburu menetas nih. 

8. Wah, kalau ini sih salah sambung yang menyedihkan

8. Wah, kalau ini sih salah sambung menyedihkan
Instagram.com/receh.id

Mendapat chat permintaan putus dari pasangan memang menjadi hal yang bikin kaget. Tapi kalau cuma candaan sih bisa bikin senang kembali. 

Nah, kalau yang satu ini terlihat greget nih, Ma! Sudah minta putus, salah kirim pula. Jadi ketahuan deh kalau kamu bukan satu-satunya. 

9. Bisa-bisanya dari dosen nyasar ke tukang servis televisi

9. Bisa-bisa dari dosen nyasar ke tukang servis televisi
Twitter.com/txtdaripelajar

Komunikasi dengan dosen menjadi hal yang penting bagi mahasiswa, terutama berkaitan dengan pembelajaran di kelas. Sudah menjelaskan dengan panjang lebar dan mengajukan banyak pertanyaan, justru dia salah kirim pesan. 

Kocaknya, salah sambung tersebut sampai kepada tukang servis televisi. Agar lebih percaya, dia sampai mengirimkan foto sedang memperbaiki televisi. 

10. Begitu besar nyali mahasiswa ini hingga menyatakan cinta ke Pak Dosen 

10. Begitu besar nyali mahasiswa ini hingga menyatakan cinta ke Pak Dosen 
Twitter.com/txtdariwasap

Belum berisi chat apa pun, tiba-tiba saja mahasiswa ini mengirimkan sebuah foto dengan kartun berikut kalimat, "Oii, I Love You"

Disangka sedang merayu agar dapat tambahan nilai, justru chat dia dibalas dengan kalimat, "Jangan baperin Bapak ya, kamu kira Bapak bakalan baper terus ngasih kamu tambahan nilai hmmm?" 

11. Harap maklum, namanya juga mahasiswa baru

11. Harap maklum, nama juga mahasiswa baru
Twitter.com/collegemenfess

Mahasiswa baru ini baru saja menduduki bangku kuliah, sehingga dia ingin konfirmasi kepada sang dosen yang telah terpilih menjadi pembimbing akademiknya. Tanpa basa basi dia langsung berkenalan, tetapi ternyata malah nyasar ke toko roti. 

Dengan percaya dirinya dia juga telah memberikan nama kontak 'Pak Dosen Dpa' yang ternyata toko kue. 

12. Apakah ada laki-laki yang bernama Anita? 

12. Apakah ada laki-laki bernama Anita 
dok. Istimewa

Salah sambung kali ini terjadi oleh Mas Pras yang mencari keberadaan Anita. Dengan rasa percaya diri, dia merasa telah menemukan perempuan yang dicarinya. 

Namun sayang, Anita yang dicari salah sambung ke laki-laki yang bernama Ricky. Wah, Anita meresahkan banget nih! 

13. Salah sambung yang berujung kasihan

13. Salah sambung berujung kasihan
Instagram.com/receh.id

Berawal dari ajakan buka bersama, justru pesan tersebut salah sasaran. Hingga sang penerima chat bingung siapa sosok yang mengajaknya tersebut. 

Sudah konfirmasi bahwa salah sambung, sang penerima pesan malah ingin ikut buka bersama. Pasti dia korban wacana dengan teman-temannya nih. 

14. Kalau ini sih siap-siap dihantam mamanya

14. Kalau ini sih siap-siap dihantam mamanya
dok. Istimewa

Merasa telah jatuh hati pada pelanggannya, pengemudi ojek online ini langsung ngechat dan mengajaknya untuk lamaran. Namun, siapa sangka jika pesan tersebut sampai kepada sang Mama? 

Ternyata order ojek online tersebut dipesan melalui ponsel sang Mama, sehingga chat dari pengemudi langsung sampai kepada mamanya. 

Siap-siap dihantam sang Mama nih! 

15. Sudah marah-marah malah salah sambung pula 

15. Sudah marah-marah malah salah sambung pula 
Instagram.com/candaan.receh

Merasa emosi telah ditelepon berkali-kali, seseorang ini berniat untuk protes kepada kurir karena telah menitipkan paket kepada tetangga dengan pembayaran cash on delivery. Sudah marah dengan emosi yang memuncak, ternyata pesan tersebut salah sambung. 

Chat amarah tersebut malah tersampaikan pada sebuah bimbel yang ingin memberi informasi. Malu sekaligus merasa tidak enak, dia langsung meminta maaf kepada pegawai bimbel. 

Untung saja via Whatsapp, coba kalau ketemu langsung. Malu banget pastinya! 

Itulah 15 chat salah sambung yang bikin ngakak. Hiburan ini sekaligus menjadi pengingat untuk kita agar lebih teliti dalam mengirim chat nih, Ma. 

Semoga menghibur, ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk