7 Fakta Mahendra Dito, Pacar Baru Nindy Ayunda

Mahendra Dito disebut-sebut lahir dari keluarga konglomerat

17 Mei 2022

7 Fakta Mahendra Dito, Pacar Baru Nindy Ayunda
Instagram.com/nindyayunda

Nindy Ayunda resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono pada 6 Mei 2021 lalu. Penyanyi sekaligus aktris tersebut tidak memiliki waktu lama untuk menjalani proses move on, pasalnya dia diketahui telah memiliki seorang kekasih baru. 

Sosok laki-laki yang diduga menjadi kekasih Nindy diketahui publik saat dia hadir dalam perayaan ulang tahun. Sempat backstreet, kini identitas kekasih Nindy mulai terungkap dan menjadi perhatian publik. 

Menurut dari beberapa sumber, laki-laki tersebut datang dari keluarga yang kaya raya lho, Ma. Kira-kira siapa ya sosok kekasih baru Nindy Ayunda

Berikut Popmama.com bagikan fakta selengkapnya terkait Mahendra Dito yang disebut-sebut sebagai pacar baru Nindy Ayunda. Disimak yuk, Ma! 

1. Mahendra Dito merupakan sosok kekasih baru Nindy Ayunda

1. Mahendra Dito merupakan sosok kekasih baru Nindy Ayunda
Instagram.com/nindyayunda

Gagal dalam membangun kehidupan berumah tangga bisa saja menimbulkan trauma tersendiri, entah pada perempuan atau laki-laki. Tetapi hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Nindy Ayunda yang kembali membuka hati usai bercerai dengan Askara Parasady Harsono. 

Pelantun lagu 'Cinta Cuma Satu' tersebut telah memperkenalkan kepada publik kekasih hatinya yang baru. Hal tersebut diungkapkan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-33 pada 10 Januari 2022.

Sempat disembunyikan, kini identitas sang kekasih telah terungkap. Ternyata laki-laki yang berhasil membuat Nindy jatuh hati bernama Mahendra Dito.

2. Mahendra Dito buktikan ketulusannya dengan menggelar pesta ulang tahun mewah

2. Mahendra Dito buktikan ketulusan menggelar pesta ulang tahun mewah
Instagram.com/nindyayunda

Acara ulang tahun yang digelar dengan meriah dan mewah ternyata telah dipersiapkan oleh Mahendra Dito. Tak main-main, dia juga mengundang sederet artis ternama favorit Nindy Ayunda. 

Hal tersebut diungkap dalam caption unggahan fotonya, "Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang sudah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka. Niat banget Ya Allah sampai manggil penyanyi favorit aku Ruth Sahanaya, Brisia Jodie, serta MC kondang Melaney Ricardo."

Editors' Picks

3. Berstatus sebagai bujangan karena belum pernah menikah

3. Berstatus sebagai bujangan karena belum pernah menikah
Instagram.com/nindyayunda

Saat acara perayaan ulang tahun berlangsung, Melaney Ricardo yang dipilih untuk menjadi pembawa acara sempat menanyakan tentang status Mahendra Dito. Berbeda dengan status Nindy Ayunda sebagai single mom, ternyata Dito berstatus bujangan atau lajang. 

"Mas Dito you are bujang, you are single. Kalau Nindy cantik tetap ada anak dua. Apa yang spesial dari Nindy Ayunda?" ungkap Melaney. 

Kemudian Dito menjawab, "Susah jelasinnya karena maunya cuma dia." 

4. Lahir dari keluarga konglomerat

4. Lahir dari keluarga konglomerat
Instagram.com/nindyayunda

Kekasih baru Nindy Ayunda dikabarkan merupakan sosok pengusaha tajir yang berasal dari konglomerat. Mahendra Dito juga menjadi salah satu pemilik Taman Mini Indonesia.

Fakta tersebut diketahui melalui rekaman perbincangan Nindy dengan sang Mama yang membicarakan tentang Dito dan bocor ke publik hingga dibagikan dalam sebuah akun gosip. 

"Keluarga kaya, dia punya Taman Mini juga itu. Kakeknya jenderal," ungkap Nindy. Selanjutnya Nindy juga mengungkapkan, "Rumahnya ada di kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri." 

5. Mahendra Dito telah akrab dengan anak-anak Nindy Ayunda

5. Mahendra Dito telah akrab anak-anak Nindy Ayunda
Instagram.com/nindyayunda

Diketahui Mahendra Dito sudah dekat dengan anak-anak Nindy Ayunda. Di sebuah akun Instagram dengan akun @b11uss yang diduga milik Dito, dia pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Nindy serta anak perempuan bungsunya, Kanara. 

Ternyata Dito juga sudah akrab dengan anak laki-laki Nindy yang bernama Abhi. Hal tersebut terbongkar saat Nindy melakukan suara langsung di Instagram. 

Saat itu, ada salah satu akun yang bertanya, "Abhi lebih pilih Ayah atau Om Dito?" Kemudian Abhi langsung menjawab, "Om Dito." 

6. Sempat diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan Nindy Ayunda dan Askara 

6. Sempat diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan Nindy Ayunda Askara 
Instagram.com/nindyayunda

Mahendra Dito sempat diduga sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Nindy Ayunda sebelum bercerai dengan Askara. Kabar tersebut disebut langsung oleh kuasa hukum Askara, yakni Muslih. 

Inisial DT yang disebut tak lain ialah Dito. Hal tersebut yang dijadikan sebagai bukti di persidangan sebelumnya. 

"Dalam proses perceraian, ada rekaman Mbak Nindy menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia, DT. Dalam rekaman itu oleh mamanya disebutkan Dito namanya, Dito yang mana belum jelas siapa," ungkap Muslih. 

7. Mahendra Dito termasuk sosok yang pengertian

7. Mahendra Dito termasuk sosok pengertian
Instagram.com/nindyayunda

Nindy Ayunda mengungkapkan jika kekasih barunya ialah sosok yang pengertian, terutama saat dirinya berada di masa sulit. Tak hanya kepada Nindy, sosok laki-laki tersebut juga pengertian kepada keluarganya.

Terlebih bagi anak perempuannya, yakni Kanara. Bahkan Dito dijuluki 'pawang' bagi Kanara.

Ketika sedang melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, Kanara nyeletuk, "Mbu kan sudah menikah dengan Om Dito". Namun, celetukan tersebut disangkal oleh Nindy Ayunda. Hingga kini keduanya belum konfirmasi terkait hubungan mereka.

Itulah beberapa fakta Mahendra Dito, pacar baru Nindy Ayunda yang kini tengah menjadi sorotan publik. Kira-kira kapan ya mereka konfirmasi hubungannya ke publik?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk