8 Foto Jadul Wulan Guritno dan Shalom Razade, Mirip dari Dulu

Sama-sama terlihat muda, Wulan Guritno dan Shalom Razade bak kakak beradik

3 Januari 2024

8 Foto Jadul Wulan Guritno Shalom Razade, Mirip dari Dulu
Instagram.com/sharazaaa

Shalom Razade yang merupakan anak sulung Wulan Guritno kini telah beranjak dewasa. Di usianya yang sudah memasuki kepala dua ini, Shalom memilih untuk berkarier di industri hiburan mengkuti jejak sang mama. 

Hingga kini sosok Shalom semakin dikenal berkat beberapa serial dan sinetron yang dibintanginya. Sejak kedua orangtuanya bercerai, Shalom lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Wulan, bahkan sampai dirinya selesai menempuh pendidikan.

Untuk bernostalgia, kali ini Popmama.com telah mengumpulkan beberapa foto jadul Wulan Guritno dan Shalom Razade dari berbagai sumber.

Yuk Ma, intip kebersamaan mereka!

1. Shalom Razade lahir pada 24 Juni 1998

1. Shalom Razade lahir 24 Juni 1998
Instagram.com/sharazaaa

Shalom Razade Syach anak pertama Wulan Guritno lahir pada 24 Juni 1998. Dia merupakan anak dari pernikahan Wulan bersama Attila Syach yang kini telah menjadi mantan suaminya. 

Lahir dari mamanya yang berdarah Jawa-Inggris membuat paras Shalom nampak bule ketika bayi. Meski usianya masih kecil, sudah terlihat kemiripan antara Shalom dengan mamanya. 

2. Shalom kecil menampilkan paras seperti bayi laki-laki

2. Shalom kecil menampilkan paras seperti bayi laki-laki
Instagram.com/sharazaaa

Dalam foto jadul ini memperlihatkan momen Shalom kecil dan Wulan. Dari empat kolase tersebut mereka berpose dengan gaya-gaya yang berbeda, ada yang tersenyum hingga berciuman bibir. 

Jika dilihat, paras Shalom ketika bayi layaknya anak berjenis kelamin laki-laki lantaran rambutnya yang belum memanjang. Meski begitu, kini Shalom tumbuh dewasa dengan paras menawan seperti mamanya, lho. 

3. Shalom bersama mama dan pamannya

3. Shalom bersama mama pamannya
Instagram.com/wulanguritno

Sebagai kakak tertua, Wulan lebih dulu menikah dan dikaruniai anak. Meski sudah membangun keluarga baru, tetap saja Wulan tak melupakan adik-adiknya. 

Terlihat kedua adik Wulan mulai dari Danar Guritno dan Gavin Hodges begitu menyayangi anak pertamanya, Shalom Razer. 

Potret jadul tersebut menampilkan momen ketika mereka hadir dalam acara pernikahan. Wulan dan Shalom serasi mengenakan gaun putih, sementara Danar serta Gavin mengenakan jas formal.

Editors' Pick

4. Wulan mengadakan pesta ulang tahun untuk Shalom

4. Wulan mengadakan pesta ulang tahun Shalom
Instagram.com/sharazaaa

Untuk membahagiakan putri tercinta, Wulan sempat mengadakan pesta ulang tahun untuk Shalom. Pada acara tersebut dihadiri oleh teman-teman Shalom dan sudah tersedia kue ulang tahun yang cukup besar. 

Sangat kompak, di pesta tersebut Wulan dan Shalom sama-sama mengenakan pakaian pink. 

5. Cerai dari suami pertama, Wulan membesarkan Shalom seorang diri

5. Cerai dari suami pertama, Wulan membesarkan Shalom seorang diri
Instagram.com/sharazaaa

Setelah empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Wulan memutuskan menggugat cerai Attila karena tak diberi nafkah. Akhirnya keduanya resmi bercerai pada tahun 2002 lalu. 

Kala itu, keduanya sempat meributkan soal hak asuh anak. Saat proses perceraian berlangsung, Shalom diasuh oleh keluarga papanya. 

Wulan sempat mengajak Shalom untuk berkunjung ke rumahnya, namun saat diperjalanan tiba-tiba Attila bersama beberapa saudara mengejar dan diduga merusak mobil Wulan. 

Atas kejadian tersebut, kabarnya hubungan Wulan dan Attila belum membaik. Walau tak didampingi sosok suami, Wulan berhasil membesarkan anaknya seorang diri dengan status single mom.

6. Shalom memiliki dua adik sambung

6. Shalom memiliki dua adik sambung
Instagram.com/sharazaaa

Usai bercerai, Wulan menikah dengan Adilla Dimitri pada tahun 2009. Mereka dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. 

Kehadiran dua orang anak itu sekaligus menjadi adik untuk anak sulung Wulan Guritno. Meski berbeda papa, Shalom Razade sangat menyayangi kedua adiknya. 

Namun, hubungan pernikahan Wulan dan Adilla kandas pada 2021 lalu.

7. Shalom kerap mengungkap bahwa mamanya sebagai panutan

7. Shalom kerap mengungkap bahwa mama sebagai panutan
Instagram.com/sharazaaa

Melalui Instagram pribadinya, Shalom sesekali bernostalgia dengan mengunggah foto jadulnya dengan mamanya. Dalam satu keterangan foto, Shalom mengungkapkan bahwa mamanya adalah panutan untuknya. 

Baginya, Wulan bukan hanya sosok orangtua, melainkan seperti kakak dan sahabatnya.

8. Sudah tumbuh dewasa, Shalom ikuti jejak Wulan Guritno

8. Sudah tumbuh dewasa, Shalom ikuti jejak Wulan Guritno
Instagram.com/wulanguritno

Semakin bertumbuh dewasa, Shalom menjalani pendidikan perguruan tinggi di Conventry University, Inggris. Setelah lulus, dia menjalani kariernya di dunia hiburan, mengikuti jejak sang mama. 

Hingga kini Shalom semakin dikenal berkat beberapa sinetron, serial, dan iklan yang dibintanginya. Bahkan, dalam beberapa proyek dia kerap bekerja sama dengan Wulan. 

Itulah deretan foto jadul Wulan Guritno dan Shalom Razade yang kini juga terjun ke industri hiburan. Tak jarang hubungan mama dan anak ini disebut layaknya kakak beradik lantaran keduanya sama-sama terlihat muda.

Baca juga:

The Latest