TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Romantis Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Saling Melengkapi

Acha Septriasa dan Vicky tetap saling mendukung masing-masing walau sering terpisah oleh jarak

23 September 2022

12 Foto Romantis Acha Septriasa Vicky Kharisma, Saling Melengkapi
Instagram.com/septriasaacha

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri sejak 16 Desember 2016 lalu. Pertemuan pertama mereka berawal di Sydney ketika Acha sedang menjalani pekerjaannya di dunia seni peran. 

Pasca menikah, Acha rela meninggalkan kariernya untuk sementara waktu dan tinggal bersama suami tercinta di Australia. Di sana mereka memulai membina rumah tangga sendiri tanpa bantuan keluarga, hingga akhirnya dikaruniai seorang anak bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Sudah bertahun-tahun menikah, namun kemesraan Acha dan Vicky tak pernah luntur. Keduanya masih seperti pengantin baru yang kerap kali membagikan momen romantisnya melalui akun Instagram. 

Kali ini Popmama.com telah merangkum 12 foto romantis Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

Yuk Ma, simak kemesraan mereka!

1. Saling belajar menjadi pribadi yang lebih mandiri usai menikah

1. Saling belajar menjadi pribadi lebih mandiri usai menikah
Instagram.com/septriasaacha

Membicarakan perihal rumah tangga hingga anak menjadi obrolan Acha dan Vicky saat menjalin hubungan asmara. Usai menikah, Acha memutuskan untuk tinggal di Australia bersama suami tercinta.

Jauh dari keluarga membuat mereka saling belajar menjadi pribadi yang lebih mandiri, terlebih tentang bagaimana cara mengurus anak. Sebagai pasangan, mereka berdua kompak saling mencari informasi sendiri melalui sumber yang tervalidasi. 

2. Potret candid Acha dan Vicky di Long Beach, California

2. Potret candid Acha Vicky Long Beach, California
Instagram.com/septriasaacha

Acha dan Vicky sempat liburan ke California membawa anaknya yang kala itu masih berusia tujuh bulan. Liburan tersebut juga bersamaan dengan keluarga Acha. 

Pada sebuah momen, Acha dan Vicky menghabiskan waktu bersama di Long Beach. Keduanya pun berfoto mesra ala candid sembari saling tertawa.

3. Vicky menjadi sosok suami yang selalu memberi dukungan

3. Vicky menjadi sosok suami selalu memberi dukungan
Instagram.com/septriasaacha

Foto tersebut diunggah saat akhir tahun 2019. Pada momen pergantian tahun, Acha menuliskan kalimat panjang yang berupa ungkapan rasa terima kasihnya kepada suami tercinta serta harapan-harapan di tahun baru.

Menurutnya, Vicky sebagai sosok suami berhasil merawat anak dengan baik dan selalu memastikan Acha memilih karier yang diinginkan. Laki-laki tersebut juga selalu mendukung dan menjadi pendengar yang baik untuk melihat potensi Acha yang sebenarnya. 

Terakhir, Acha berharap akan ada kejutan lain di tahun berikutnya dan bisa mencapai tujuannya bersama suami tercinta.

4. Adanya perbedaan membuat Acha dan Vicky melengkapi kekurangan satu sama lain

4. Ada perbedaan membuat Acha Vicky melengkapi kekurangan satu sama lain
Instagram.com/septriasaacha

Yin To My Yang. Si Virgo dan si Aquarius.

Si pakai intuisi dan si pakai logika, si spontaneous dan si bolak balik mikir, si suka coba-coba, si yaudah satu yang pasti-pasti aja.

Si pemimpi dan si realistis, si bucin dan si Subhanallah. Flat. Masih banyak perbedaan-perbedaan yang bikin kembali menata ulang. Semoga perbedaan ini yang masih panjang banyak jauh ke belakang list-nya, justru malah saling melengkapi kekurangan kita masing-masing ya, babe.

Kamu memang tak pernah memberikan ku setumpuk mawar merah, dengan puisi, tapi selalu menepati janji apapun yang aku pinta yang selalu kau janjikan. Dan itu saja sudah lebih dari cukup.

Bagaikan Yin dan Yang, Acha Septriasa dan Vicky selalu melengkapi kekurangan satu sama lain. Menurut Acha, suaminya memang tak pernah memberikan barang yang romantis, tetapi dia selalu menepati janji apapun yang sudah diminta. 

Tak muluk-muluk, menurut aktris tersebut hal seperti itu sudah lebih dari cukup.

5. Saling menjaga hubungan agar bisa bertahan lebih lama

5. Saling menjaga hubungan agar bisa bertahan lebih lama
Instagram.com/septriasaacha

Acha mengungkapkan bahwa menjalani hubungan tidaklah mudah. Namun, jika kita peduli dengan orang itu, maka kita akan melakukan apa hal untuknya dan membuat hubungan bertahan lebih lama. 

Mereka selalu punya pemikiran yang berlawanan, namun mereka juga berusaha untuk mengatasi hal tersebut dan menemukan jalan tengahnya.

Hal ini tentunya membuat suatu hubungan suami istri lebih langgeng. Setuju nggak, Ma?

Editors' Picks

6. Suka dan duka dilalui bersama selama tinggal di Sydney

6. Suka duka dilalui bersama selama tinggal Sydney
Instagram.com/septriasaacha

Membangun keluarga dengan mandiri di Sydney tidaklah mudah bagi Acha dan Vicky. Selama tinggal di sana banyak pengorbanan, tawa, dan air mata. 

Rasa tidak mudah tersebut mampu mereka lalui bersama. Acha sebagai seorang istri selalu berusaha mendukung suami tercinta dengan segala hal yang dia bisa. 

Romantis sekali ya mereka berdua!

7. Rutin deep talk sebelum tidur, membahas diri masing-masing hingga perihal anak

7. Rutin deep talk sebelum tidur, membahas diri masing-masing hingga perihal anak
Instagram.com/septriasaacha

Deep talk merupakan istilah sebuah obrolan yang dilakukan secara mendalam. Obrolan seperti ini biasanya dilakukan ketika suasana tenang, salah satunya saat sebelum tidur. 

Hal ini juga sesekali dilakukan oleh Acha dan suami tercinta. Saat sedang deep talk, mereka berdua membicarakan perihal pencapaian masing-masing hingga mendiskusikan terkait perannya sebagai orangtua. 

Deep talk ini tentunya bisa membuat hubungan menjadi lebih harmonis tanpa adanya kesalahpahaman.

8. Kemesraan Acha dan Vicky di hamparan rumput hijau

8. Kemesraan Acha Vicky hamparan rumput hijau
Instagram.com/septriasaacha

Foto mesra Acha dan Vicky kali ini berada di sebuah hamparan rumput hijau tepatnya di Mount Cotton, Queensland.

Vicky nampak berpose tersenyum sambil merangkul istri tercinta. Sementara itu, Acha tersenyum sambil memotret momen romantis mereka. 

9. Vicky menjadi suami juga Papa yang siaga mengurus anak

9. Vicky menjadi suami juga Papa siaga mengurus anak
Instagram.com/septriasaacha

Acha Septriasa mengaku bangga dengan Vicky karena bisa menjadi papa yang siaga dalam mengurus anak. Saat Acha sibuk dengan berbagai pekerjaannya, Vicky senantiasa mengasuh putrinya menggantikan peran Acha.

"Thank you for doing Mamas job while i am on my way chasing my dream. Thank you for always being very patient and showing me love, teaching me to become a better person each and every day," tulis Acha dalam keterangan foto di atas.

10. Meskipun sering LDR tetapi saling setia dan dukung karier satu sama lain

10. Meskipun sering LDR tetapi saling setia dukung karier satu sama lain
Instagram.com/septriasaacha

Hubungan jarak jauh menjadi suatu hal yang sering dilakukan oleh Acha dan Vicky. Pekerjaan mereka sering sekali membuat keduanya berada di negara yang berbeda.

Meskipun sering mengalami perbedaan waktu, keduanya masih tetap kompak, lho. Acha mengakui bahwa kehidupannya dengan suami tercinta tidaklah mudah, tetapi mereka selalu saling mendukung demi tujuan masing-masing. 

Acha pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suami yang selalu mengerti kemauannya untuk meraih mimpi serta cita-cita. 

11. Tetap komitmen dengan kepentingan dan kebahagiaan keluarga

11. Tetap komitmen kepentingan kebahagiaan keluarga
Instagram.com/septriasaacha

Acha dan Vicky saling memiliki banyak cara, namun keduanya saling komitmen pada satu tujuan yakni kepentingan dan kebahagiaan keluarga.

"Kami saling memengaruhi satu sama lain, dalam hal mengerti hidup ini, dan memberikan arti hidup kepada si kecil pertama kita Brie," ungkap Acha.

Sebagai orangtua, mereka ingin anaknya bisa merasa bahagia dari hal-hal sederhana. Dia juga ingin anaknya bisa memiliki momen sendiri dalam diri dan orang yang paling dikasihi dalam keluarganya. 

12. Acha tak merasa canggung berfoto romantis di depan mama mertua

12. Acha tak merasa canggung berfoto romantis depan mama mertua
Instagram.com/septriasaacha

Foto romantis Acha dan Vicky tersebut diambil oleh mertua Acha yang merupakan Mama Vicky. Keduanya nampak mesra saling mendekap dan menatap satu sama lain. 

Tak lupa Acha juga memuji hasil foto sang mama mertua. Menurutnya, hasil foto tersebut seperti sedang foto pre-wedding. 

Nah, itulah 12 foto romantis Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Pasangan artis ini jarang sekali diterpa gosip miring selama membangun rumah tangga.

Semoga saja rumah tangga yang telah mereka bangun selalu bahagia dan harmonis, ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk