hanco

7 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan yang Menyentuh

Mana yang sesuai dengan gaya kamu?

2 Desember 2019

7 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Menyentuh
Pixabay/himanshugunarathne

Ada kalanya menjalani sebuah pernikahan terasa penuh dengan rintangan, dan ketika kita bisa melewatinya maka kebahagiaan kembali menyelimuti seluruh anggota keluarga. Jangan menyerah dengan situasi apapun.

Orang bijak berkata bahwa berdua lebih baik, maka lakukanlah perjalanan cinta ini berdua dengan pasanganmu selamanya. 

Ungkapkan ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan kamu dengan disertai doa terbaik untuknya, berikut Popmama.com telah merangkumnya untuk menjadi pilihan bagi kamu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan
Freepik/Denamorado

Untuk menjaga hubungan suami-istri agar selalu dalam keadaan harmonis maka salah satu yang bisa kamu lakukan adalah memberikan ucapan ulang tahun pernikahan pada pasangan kamu, bila memungkinkan siapkan makan malam romantis untuk berdua.

Berikut Popmama.com sebutkan 7 ucapan ulang tahun pernikahan yang menyentuh agar pasangan kamu bisa selalu mengingat perjuangan cinta selama berhubungan dengan kamu.

1. Aku tidak sempurna namu aku yang paling kamu cinta

Diharapkan ia bisa mendengar kejujuran hati kamu setelah membaca ucapan selamat ulang tahun pernikahan dari kamu.

"Aku memang bukan orang yang sempurna, saat nafas ini berhembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman.

Tapi aku tahu bahwa aku yang paling kamu cinta dan aku tidak akan menyia-nyiakan kamu dalam hidup aku. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku."

2. Bersyukur Tuhan berikan istri terbaik dalam hidupku

Untuk pernikahan yang berjalan sudah di atas 10 tahun, tentu sudah banyak yang dijalani bersama. Maka ucapan ini sangat cocok jika suami berikan kepada sang Istri tercinta.

"Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun,

Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku,

Bukan karena kelebihannya semata,

Tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya untuk diriku.

Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang."

3. Mengingat kenangan manis

Rasa cinta itu perlu dipupuk. Di saat ulang tahun pernikahan bisa menjadi momen agar jangan sampai rasa cinta itu hilang dan gugur.

"Sayang, ajaklah aku mengingat kembali tentang setiap kenangan indah yang pernah kita lalui bersama. Jangan sampai hilang rasa cinta ini. Setiap kisah yang sudah kita jalani bersama, semoga menjadi kekuatan yang menyatukan kita untuk selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku, semoga kita selalu bersatu untuk selamanya."

Editors' Picks

4. Hari teristimewa

"Inilah hari yang paling istimewa untuk kita, selama 15 tahun kita hidup bersama. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayangku. Semoga aku selalu bisa jadi penggembira hati kamu, aku selalu bisa membuat hari-harimu berwarna. Semoga hari ini mengesankan dan bisa menambah kenangan manis untuk perjalanan cinta kita."

Hari yang istimewa, patut untuk disyukuri bersama. 

5. Terima kasih Tuhan kirimkan suami tersabar

"Suamiku, hari ini aku merasa sangat bahagia. Selama ribuan hari aku terus berada di dekat kamu. Kamu telah membantuku untuk aku menjaga lisanku dan kepatuhanku. Terima aksih Tuhan telah mengirimkan suami tersabar untukku. Aku bersyukur Tuhan telah mempertemukan aku dan kamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku."

6. Jalan yang berat bisa kulalui bersama kamu

"Tak apa kuhadapi jalan terjal yang berat. Semua bisa aku lalui selama ada kamu bersama kamu. Terima kasih Tuhan telah memberikan pendamping sebaik kamu untuk hidupku. Inilah ucapan ulang tahun pernikahan dariku untuk kamu, suamiku."

7. Tuhan berikan ia kekuatan untuk terus ada di sisiku

"Aku bukanlah orang yang sempurna, Tuhan ku mohon berikan ia kekuatan untuk terus ada di sisiku. Aku ingin dia yang bisa menjagaku hingga ku lanjut usia. Ku ingin dia terus mendampingiku hingga anak dan cucu kami tumbuh besar bersama. Inilah doa dan ucapan ulang tahun pernikahan untuk pasanganku tercinta, semoga Tuhan selalu menjaga kesehatan kita agar kita bisa menua bersama."

Itulah 7 ucapan ulang tahun pernikahan yang menyentuh dan bisa disampaikan pada pasangan kamu. Ciptakan momen berharga agar ucapan dan doa ini selalu teringat menjadi kenangan yang indah.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!