Romantis! Begini Cara Baim Wong Buktikan Paula Hamil Atau Tidak

Paula Verhoeven benar-benar hamil atau tidak ya, Ma?

9 Mei 2019

Romantis Begini Cara Baim Wong Buktikan Paula Hamil Atau Tidak
Youtube.com/Baim Paula

Baru-baru ingin warganet di media sosial dihebohkan dengan kabar yang menyatakan Paula Verhoeven hamil anak kembar. Kata-kata yang dituliskan oleh Zaskia Adya Mecca ini sontak membuat banyak orang mempertanyakan berita kehamilan tersebut sekaligus memberikan selamat untuk Baim Wong dan Paula. 

Imsky, Baim Wong!! Senang banget ketemu bentaran sama yang super iseng dan selalu bikin suasana rame. Semoga si kembar bertumbuh dengan baik ya.

Guys yang kembar belum perut Paula, tetapi rekeningnya Baim. Sama Baim jangan serius-serius. 

Begitulah tulisan yang sempat membuat warganet bertanya-tanya mengenai kebenaran mengenai kehamilan Paula. Bahkan ada yang berpendapat kalau di kolom komentar bahwa Zaskia melakukan provokasi positif karena memberikan kabar bahagia. 

Menjawab berita yang sudah berkembang di dunia maya, Baim memiliki cara tersendiri untuk membuktikan kehamilan sang Istri. Melalui channel YouTube pribadinya, pada (8/5/2019) Baim mengunggah sebuah video perdana sekaligus menjawab rasa penasaran dari banyak orang. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui cara Baim ketika membuktikan Paula hamil atau tidak, kali ini Popmama.com telah merangkumnya berdasarkan unggahan video di channel YouTube Baim Paula. 

Penasaran seperti apa? Cari tahu yuk, Ma!

1. Baim kompak bekerja sama saat ingin memberikan kejutan untuk Paula

1. Baim kompak bekerja sama saat ingin memberikan kejutan Paula
Youtube.com/Baim Paula

Baim Wong memang dikenal sebagai orang yang usil dan memiliki segudang ide di kepalanya. Jika Mama sering melihat channel YouTube pribadinya pasti akan mengetahui sifat dari Baim karena sering memberikan kejutan, prank hingga melakukan hal terduga untuk istrinya.

Baru-baru ini, sebuah video berjudul "Paula Hamil atau Nggak? Inilah Jawabannya (no clickbait). Kamar penuh bunga untuk Paula" berdurasi 18 menit 40 detik ini telah mencuri perhatian publik. Setelah ditayangkan banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai kebenaran mengenai kehamilan anak pertama dari Baim Paula. 

Di awal video Baim Wong bekerja sama dengan tim channel YouTube BakPau sekaligus orang-orang rumah lainnya ketika ingin memberikan kejutan untuk Paula. Semua orang di rumah termasuk supir yang menjemput Paula diminta untuk menutup mulutnya dengan lakban dan hanya boleh berkomunikasi menggunakan sebuah tulisan di kertas. 

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh Baim agar kejutannya berkesan sekaligus menjadi momen membahagiakan bagi sang Istri. 

Ada-ada saja ide dan kelakuan Baim ketika membuat sebuah konten untuk channel YouTube pribadinya ya, Ma.

Baca juga: Tak Peduli Haters, Ini Cara Paula Verhoeven Menyikapi Komentar Negatif

Editors' Picks

2. Baim Wong memberikan sebuah hadiah berupa test pack

2. Baim Wong memberikan sebuah hadiah berupa test pack
Youtube.com/Baim Paula

Perilaku orang rumah yang sangat aneh membuat Paula mulai curiga. Akibat dirinya selalu menjadi korban keisengan dari Baim, Paula pun menduga-duga kalau semua ini termasuk ulah dari sang Suami. 

Saat Paula sudah mulai curiga, semua orang kompak menyakinkannya bahwa tidak akan terjadi apa-apa. 

Ketika menuju ke arah kamar, Paula melihat pintunya terkunci dan ada sebuah tulisan “Nggak Boleh Masuk, Sebelum Makan.” Paula pun kembali curiga karena sempat mencium aroma harum bunga di dalam kamarnya dan benar saja ketika diintip terlihat ada rangkaian bunga. 

Jika Mama sudah menonton videonya, maka ketika itu Baim langsung membuka pintu kamarnya agar Paula bisa masuk. Dengan banyak rangkaian bunga di setiap sudut kamar membuat istrinya terkejut. 

“Halo Paula, kamu capek? Banyak bunga ya? Romantis nggak gue? Ada hadiah tas mahal tuh. Buka kadonya,” tulis Baim di sebuah kertas sebagai cara berkomunikasi dengan Paula. 

Sebuah hadiah pun sudah dipersiapkan oleh Baim untuk Paula. Saat dibuka, ada sebuah test pack dan Baim meminta agar istrinya untuk segera menggunakannya. 

“Kamu tes sekarang,” tulisnya.

Baim meminta Paula menggunakan test pack yang diberikannya saat itu juga untuk membuktikan perkiraannya, apakah Paula hamil atau tidak? 

Di akhir video, pasangan BakPau ini belum menyebutkan apakah Paula benar-benar hamil atau tidak. Keduanya baru akan mengumumkan secara LIVE mengenai hasil dari test pack ini pada tanggal 10 Mei 2019. 

Menurut Mama kira-kira Paula hamil atau tidak ya? 

Baca juga: 7 Gaya Paula Verhoeven dengan Outfit Serba Hitam

3. Paula dikabarkan hamil anak kembar

3. Paula dikabarkan hamil anak kembar
Youtube.com/Baim Paula

Terkait dengan pemberitaan yang sudah beredar dan banyak orang seolah memberikan doa untuk kehamilan kembar Paula, pasangan ini masih belum mengumumkan hasil test pack tersebut. Hasilnya baru akan diumumkan pada tanggal 10 Mei 2019.

Selagi sedang menjalani bulan Ramadan, tidak ada salahnya untuk Baim serta Paula meminta dan berdoa agar segera dianugerahi anak pertama. Hanya dengan sebuah lantunan doa akan banyak kebaikan yang bisa tersampaikan ke pasangan ini. 

Berikut beberapa doa makbul yang membantu agar cepat hamil, seperti: 

  • Membaca surat Al Furqan

Robbana habllpana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan:74).

  • Membaca doa Zakariyah a.s di surat Al-Anbiya’

Rabbi la tadzarnii fardan wa anta khairal waaritisiin.

Artinya: “Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik.” (QS Al Anbiya’:89)

  • Membaca doa Nabi Zakariyah a.s di surat Ali ‘imran

Rabbi hablii min-ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’uddu’a.

Artinya: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” (QS Ali ‘Imran:38)

  • Membaca doa Nabi Ibrahim a.s

Rabbi hablii min ash-shalihiin.

Artinya: “Ya Tuhanku, anugerakanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As shaffat:100)

Itulah beberapa doa yang bisa dibacakan agar lebih cepat hamil dan mendapatkan keturunan. Kesungguhan doa yang diucapkan bisa dijadikan salah satu bentuk usaha, maka bukan tidak mungkin nantinya ada sebuah keajaiban yang datang. 

Mari nantikan kabar terbaru dari Baim dan Paula mengenai kehamilan yang pertama ini yuk, Ma! 

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!