Serba Perfeksionis, Ini 5 Gaya Bercinta yang Disukai Perempuan Virgo

Perempuan Virgo memiliki ekspektasi tersendiri ketika sedang berhubungan intim bersama pasangannya

26 Agustus 2020

Serba Perfeksionis, Ini 5 Gaya Bercinta Disukai Perempuan Virgo
Pexels/Gustavo Fring

Kehidupan seksual yang menyenangkan seringkali menjadi salah satu faktor kebahagiaan dari pasangan suami istri. Hasrat seksual seseorang pun bisa dilihat dari zodiak karena setiap orang tentu memiliki karakter tersendiri saat berada di atas ranjang. 

Perempuan berzodiak Virgo memiliki sifat umum yang mampu menganalisa suatu masalah dan mencari solusi terbaik, mereka pun punya ekspektasi tersendiri ketika sedang berhubungan intim bersama pasangannya.

Sebagai seseorang yang memiliki perfeksionis dan teliti, gaya bercinta di atas ranjang juga menjadi perhatian mereka. Mereka ingin kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kepuasan secara seksual.  

Jika ingin mengetahui gaya bercinta yang paling disukai oleh perempuan virgo selama berhubungan intim, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Ketahui posisi bercinta yang menjadi favorit mereka, yuk!

1. Missionary memberikan kesan intim bersama pasangan

1. Missionary memberikan kesan intim bersama pasangan
Pixabay/Victoria_Borodinova

Perempuan berzodiak Virgo memang cukup terbuka soal kehidupan seksual kepada pasangannya. Mereka termasuk tipe yang tidak malu untuk mencoba hal-hal baru sesuai permintaan pasangannya selama berada di atas ranjang. 

Terkait dengan posisi seks, zodiak ini termasuk yang menyukai gaya missionary.

Menurut perempuan berzodiak Virgo, gaya missionary cukup romantis dan menjadi andalan mereka. Bisa dibilang posisi bercinta ini termasuk favorit karena memberikan kesan intim yang begitu mendalam. 

Posisi missionary membuat kedua belah pihak saling bertatapan, sehingga dapat melakukan berbagai aksi nakal selama sesi bercinta. Gaya bercinta ini juga memudahkan perempuan berzodiak Virgo dalam melakukan ciuman di bagian leher pasangan hingga bermain lidah. 

Kenyamanan dan kedekatan yang intim dari posisi missionary dapat memberikan kepuasan secara seksual. 

Editors' Picks

2. Woman on top bisa meningkatkan kepuasan selama menjalani aktivitas seksual

2. Woman on top bisa meningkatkan kepuasan selama menjalani aktivitas seksual
Popxo.com

Dilansir dari Bustle, astrolog asal Amerika Serikat, Mecca Woods mampu membaca karakter seseorang berzodiak Virgo saat bercinta. Menurutnya, jika memiliki pasangan dengan zodiak ini perlu sekali memberikan rangsangan untuk kelima indera. 

Demi menciptakan kepuasan secara seksual, cobalah memberikan dekapan hangat dengan memeluknya agar sesi bercinta menjadi lebih intim. Selain itu, cobalah untuk memberikan bisikan kata-kata nakal yang menggoda dan pujian kepadanya karena telah maksimal.

Mecca Woods juga memberikan saran untuk menggoda perempuan berzodiak Virgo melalui aroma, sentuhan di titik-titik sensitif hingga ciuman panas. 

Penerapan rangsangan untuk kelima indera ini dapat dilakukan melalui posisi woman on top. Gaya bercinta woman on top termasuk favorit untuk perempuan berzodiak Virgo.

Ini menjadi salah satu posisi terbaik karena posisi perempuan akan di atas pasangannya, sehingga dapat mengatur kedalaman penetrasi.

3. Futon position memberikan kepuasan untuk pasangan dengan kaki terbuka lebar

3. Futon position memberikan kepuasan pasangan kaki terbuka lebar
Pixabay/lounisproduction

Bercinta dengan Virgo memang cukup mudah karena termasuk tipe yang akan menyempatkan waktu untuk melakukan hubungan intim. 

Sebagai tipe yang setia terhadap pasangannya, perempuan berzodiak Virgo ingin memaksimalkan aktivitas seksual bersama pasangan mereka. Meningkatkan keintiman di atas ranjang pun bisa dimaksimalkan melalui gaya futon position. 

Dalam penerapannya, perempuan akan duduk di tepi tempat tidur, lalu kakinya akan terbuka lebar sebagai sebuah kode untuk sang Suami. Laki-laki pun perlu sedikit melipat lutut agar bisa mengontrol aktivitas selama sesi bercinta dan kecepatan penetrasi.

4. Doggy style memudahkan perempuan mencapai kepuasan batin selama berhubungan seks

4. Doggy style memudahkan perempuan mencapai kepuasan batin selama berhubungan seks
thehealthsite.com

Memberikan kepuasan kepada pasangan saat berhubungan intim memang perlu dilakukan, sehingga masing-masing pihak memiliki pengalaman seks yang berkesan. Perempuan berzodiak Virgo pun akan berusaha memberikan permainan yang dapat memuaskan sang Suami di atas ranjang. 

Gaya bercinta lainnya yang disukai oleh perempuan Virgo yakni doggy style. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk perempuan. 

Posisi doggy style juga dapat memudahkan perempuan untuk mencapai kepuasan yang diinginkan dalam kegiatan seks. 

5. Reverse cowgirl menjadi posisi yang intim dan berkesan

5. Reverse cowgirl menjadi posisi intim berkesan
Pixabay/Stas_F

Aura yang positif sangat dibutuhkan oleh Virgo termasuk saat bercinta bersama pasangannya. 

Dengan karakter Virgo yang ingin segalanya berjalan dengan sempurna, mereka lebih sering fokus mengenai cara membuat pasangannya bergairah selama berada di atas ranjang.

Reverse cowgirl termasuk posisi seks yang disenangi oleh perempuan Virgo. Perlu dipahami bahwa posisi ini hampir serupa dengan posisi woman ontop, namun perempuan akan membelakangi wajah pasangannya. 

Melalui posisi seks ini, pasangannya akan semakin puas karena dapat menikmati tubuh sang Istri. Mereka dapat melihat lekuk tubuh istrinya dari belakang sambil memberikan aksi nakal selama bercinta. 

Itulah beberapa gaya bercinta yang paling disukai oleh perempuan Virgo, sehingga dapat menciptakan kepuasan selama berhubungan intim. 

Selamat mencoba dan ciptakanlah kehidupan seks yang menyenangkan!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.