Jaga Amanat Sang Papa, Nikita Willy akan Menikah Bersama Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan semakin serius ke jenjang pernikahan nih, Ma!

1 Juli 2020

Jaga Amanat Sang Papa, Nikita Willy akan Menikah Bersama Indra Priawan
Instagram.com/indpriw

Nikita Willy yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-26 tahun ini memberikan kabar bahagia. Pasalnya Nikita baru saja memamerkan sebuah foto saat sedang mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. 

Cincin tersebut menjadi bukti bahwa Nikita sudah resmi dilamar oleh Indra Priawan Djokosoetono. 

"Forever with you," tulis Indra saat menungguh foto bersama Nikita di Instagram.  

Sebelum kabar tersebut diumumkan, hubungan istimewa antara keduanya sempat berpisah. Nikita dikabarkan ingin memenuhi amanah mendiang sang Papa sebelum meninggal yang memintanya untuk tidak pacaran. 

Jika Mama ingin mengetahui berita bahagia yang dikabarkan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan, kali Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Nikita Willy siap menerima Indra Priawan sebagai suaminya

1. Nikita Willy siap menerima Indra Priawan sebagai suaminya
Instagram.com/nikitawillyofficial94

"Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu. Tiga hari yang lalu kamu memintaku menjadi duniamu. Kedua kali saya katakan YA," tulis Nikita Willy dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (30/6/2020).

Unggahan foto ketika Nikita mengenakan sebuah cincin pemberian dari Indra langsung banjir kata-kata selamat beserta doa di kolom komentarnya. 

Perjalanan traveling Nikita dan Indra ke berbagai belahan dunia seolah memberikan pengalaman berkesan untuk kedua belah pihak. 

Pada dasarnya traveling bersama pasangan tentu menjadi momen yang menyenangkan dan istimewa apalagi jika memiliki kualitas. 

Saat traveling bersama pasangan, maka karakter masing-masing yang sebenarnya pun akan terlihat. Kurang dan lebih sifat dari pasangan bisa membuatmu paham serta belajar mencintai apa adanya. 

2. Keseriusan Nikita dan Indra menjadi hadiah terindah untuk sang Papa di surga

2. Keseriusan Nikita Indra menjadi hadiah terindah sang Papa surga
Instagram.com/indpriw

Happy birthay in heaven Papi. I miss you Present for you papi fromme and Indra. Al Fatihah.

Begitulah kata-kata yang dituliskan oleh Nikita Willy sambil mengunggah foto masa kecilnya bersama sang Papa. 

Perjalanan cinta Nikita dengan Indra dirangkai hingga berakhir dengan manis. Keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan sebagai pasangan suami istri. 

3. Nikita Willy benar-benar menjaga amanat sang Papa

3. Nikita Willy benar-benar menjaga amanat sang Papa
Instagram.com/nikitawillyofficial94

Henry Willy Syam, sang Papa dari Nikita memang telah meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya. 

Walau hubungan orangtua dan anak ini jarang diumbar di media sosial, namun Nikita begitu mencintai dan sayang kepada sang Papa. Sehari setelah ditinggal pergi untuk selama-lamanya, Nikita mengaku didatangi oleh mendiang lewat mimpi. 

Hubungan yang sudah semakin serius dengan putra bos Blue Bird Indonesia ini seolah memperlihatkan bahwa Nikita benar-benar menjaga amanat sang Papa. Amanat untuk tidak boleh pacaran dan keinginan beliau melihat Nikita melepas masa lajang serta segera memiliki momongan. 

Walau sempat putus dan akhirnya kembali menjalin hubungan, Nikita dan Indra sudah bertekad untuk segera membangun bahtera rumah tangga.  

Sekali lagi selamat, semoga segala proses perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan sebagai teman hidup bisa selalu dilancarkan. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.