Bebas dari Gosip, Petra Sihombing dan Firrina Ulang Tahun Pernikahan

Happy anniversary Petra & Aquila Firrina, bahagia selalu ya!

24 Maret 2019

Bebas dari Gosip, Petra Sihombing Firrina Ulang Tahun Pernikahan
Instagram.com/aquilafirrina

Petra Sihombing dan Aquila Firrina sedang berbahagia karena bisa merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Apalagi sekarang keduanya sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Kiko. 
 
Tepat di tanggal (23/3/2019), pasangan ini seolah ingin mengenang perjalanan cinta melalui sebuah unggahan  foto. Petra Sihombing dan Firrina saling mengunggah momen membahagiakan saat acara pernikahan mereka. 

"Dari sejuta kemungkinan dan ratusan juta manusia lain kita bisa ketemu. Nikah pula. Nggak mungkin cuma kebetulan. Ya nggak seng? Ya kan?! Iya aja udah!" tulis Firrina saat dirinya mengunggah momen bersama sang Suami di depan altar gereja.  

Tak terasa perjalanan keduanya menjadi sepasang suami istri sudah memasuki ulang tahun pertama. Meskipun baru sebentar, momen seperti ini harus dikenang karena menjadi awal untuk ulang tahun pernikahan yang selanjutnya. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui kebersamaan Petra Sihombing dan Firrina setelah satu tahun menikah apalagi ditambah sudah memiliki seorang anak. Popmama.com sudah merangkum beberapa potret kebahagiaan dari pasangan ini. 

Semoga kebersamaan keduanya bisa memberikan inspirasi ya, Ma!

1. Firrina selalu mengerti perasaan suaminya

1. Firrina selalu mengerti perasaan suaminya
Instagram.com/petra_sihombing

"Disaat gue lagi udah mumet banget soal kerjaan, dia selalu ngingetin gue untuk tenang dan menyelesaikan masalahnya satu-satu. Dia sering banget lebih sabar dari gue dan juga sabar banget sama gue. Gitu kali ya kalau emang sayang beneran. Ahey!" tulis Petra Sihombing di salah satu unggahan fotonya. 

Pernyataan serta pujian ini seolah mengatakan kalau Petra Sihombing begitu beruntung memiliki istri yang benar-benar mengerti perasaannya. Bahkan ketika sedang mumet dan pikirannya sedang tidak terkendali. 

Gemas sekali pasangan yang satu ini ya, Ma.  

2. Potret kebahagiaan bersama putra pertama

2. Potret kebahagiaan bersama putra pertama
Instagram.com/aquilafirrina

Satu pernikahan keduanya, pasangan ini sudah dikaruniai satu orang anak pada 25 Desember 2018 tepat di saat perayaaan Natal. Bayi laki-laki ini akhirnya dipanggil Kiko. 

Saat putra pertamanya terlahir, sang Papa sempat memanggilnya "Bakpau Natal". Kini Kiko sudah mau masuk usia 3 bulan. Melalui Instagram keduanya, terlihat ada beberapa foto menggemaskan dari Kiko.  

Semoga Petra Sihombing dan Firrina bisa saling belajar satu sama lain untuk membesarkan Kiko. 

Editors' Picks

3. Firrina setia menemani Petra Sihombing manggung

3. Firrina setia menemani Petra Sihombing manggung
Instagram.com/aquilafirrina

Jika sebelumnya Firrina sempat beberapa kali menemani Petra Sihombing manggung bahkan hingga ikut ke negeri sakura. Kini Firrina tidak lagi sendirian saat menemani sang Suami bekerja. 

Beberapa waktu lalu di sebuah festival musik jazz, Firrina menggajak Kiko turut hadir untuk menonton sang Papa. 

Sambil membawa peralatan si Kecil di dalam tasnya, Firrina juga harus mendorong stroller milik Kiko selama menonton aksi dari Petra Sihombing di atas panggung. 

Sebagai seorang Papa, Petra Sihombing pasti merasa beruntung dan bahagia karena orang yang dicintainya bisa turut hadir menemaninya bekerja. 

4. Petra Sihombing berusaha ada di masa-masa kehamilan istrinya

4. Petra Sihombing berusaha ada masa-masa kehamilan istrinya
Instagram.com/aquilafirrina

"Karena perut sudah berat ternyata gak kuat jalan-jalan lama. Tapi pas dibawa keliling pake kursi roda sakitnya langsung hilang malah enjoy lanjut belanja sambil didorongin suami. Dan pulang tetep minta es krim dulu," tulis Firrina di salah satu unggahan foto lamanya. 

Tak hanya itu, jelang persalinan Petra Sihombing pun tetap berada di sisi-sisi istrinya. 

Saat sudah mulai kontraksi menjelang persalinan Petra Sihombing tetap menemani istrinya berjalan-jalan sore bersama beberapa temannya seperti Yura Yunita dan Marchella. Dengan berjalan-jalan mengelilingi komplek perumahan, Firrina berusaha mengurangi rasa sakit setelah kontraksi.

Dari beberapa momen yang diunggah keduanya di media sosial terlihat sekali kalau Petra Sihombing berusaha hadir di masa-masa kehamilan hingga persalinan Firrina.  

5. Menjalani pernikahan tanpa gosip miring

5. Menjalani pernikahan tanpa gosip miring
Instagram.com/aquilafirrina

Selama satu tahun pernikahan dan kini sudah memiliki Kiko, Petra Sihombing dan Firrina menjalani hubungan tanpa ada gosip miring. Kehidupan pernikahan keduanya seolah benar-benar damai dan membahagiakan.

Menurut Alexandra Gabriella A., M.Psi, C.Ht yang menjelaskan kepada Popmama.com dalam menjalani rumah tangga, pasangan suami istri terkadang tidak luput dari masalah. Hanya saja keduanya harus bisa meminimalisir munculnya masalah yang adaa, seperti: 

  • Saling menguatkan bila terjadi masalah
  • Berusaha menjaga kejujuran dalam hubungan
  • Mampu tidak bersikap egois dan meredam amarah
  • Membiasakan diri untuk menyelesaikan masalah bukan justru menghindar

Semoga saat masalah dalam rumah tangga datang, Petra Sihombing dan Firrina selalu mampu menyelesaikan semuanya dengan baik. Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan untuk Mama dan Papa Kiko!

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!