Seperti Apa Hubungan Ariel Noah dan BCL? Begini Ramalan Denny Darko

Apakah Ariel Noah dan BCL punya perasaan untuk satu sama lain?

2 Mei 2021

Seperti Apa Hubungan Ariel Noah BCL Begini Ramalan Denny Darko
Instagram/@arielbcl.moment

Berawal dari duet bersama dan sering berinteraksi di layar kaca, Ariel dan Bunga Citra Lestari alias BCL semakin sering dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya. 

Apalagi kini keduanya sama-sama berstatus single. Ariel tak kunjung menemukan pendamping hidup, sementara itu BCL baru saja berduka karena suaminya Ashraf Sinclair telah berpulang. Keduanya pun belum lama ini mengeluarkan video klip dalam lagu duet mereka berjudul Mencari Cinta

Denny Darko sebelumnya telah menerawang bahwa kedekatan Ariel dan BCL tidak mengarah ke hubungan yang romantis. Lantas, jika bukan cinta, seperti apa perasaan yang terjadi di antara mereka berdua? 

Nah Ma, Ingin tahu jawabannya? Yuk, simak ramalan dari Denny Darko yang sudah Popmama.com rangkum dari kanal YouTube pribadinya!

1. Hubungan Ariel dan BCL terjadi atas keinginan netizen

1. Hubungan Ariel BCL terjadi atas keinginan netizen
Youtube.com/NOAH OFFICIAL

Dalam penerawangannya, Denny Darko mengeluarkan satu kartu tarot Judgement yang diartikan bahwa hubungan Ariel dan BCL terjadi atas keinginan netizen. 

Karena sering dijodoh-jodohkan, Ariel dan BCL menyuguhkan konten yang memang diinginkan oleh para penggemar mereka. Seperti lagu duet romantis serta beberapa momen dan kedekatan mereka berdua yang terekam kamera. 

Lantas, apakah ada perasaan spesial di antara mereka? Denny Darko menjawab tidak. Ariel dan BCL sama-sama profesional sebagai rekan kerja. 

2. BCL masih berusaha bangkit dari kesedihannya 

2. BCL masih berusaha bangkit dari kesedihannya 
Popmama.com/Panji Galih Aksoro

Kartu selanjutnya adalah Ten of Wands, Denny Darko melihat banyak orang bersimpati dengan tragedi yang menimpa BCL. Hal ini kemungkinan karena setiap orang pernah mengalami perasaan kehilangan seseorang yang dicintai. 

Setiap kali bercerita mengenai mendiang suaminya, BCL tampaknya masih berusaha bangkit dari kesedihannya. Melihat hal ini, banyak netizen yang bersimpati hingga kemudian menjodoh-jodohkannya dengan Ariel agar BCL bisa moveon

"Jadi kalau saya lihat ini artinya banyak orang-orang yang memiliki perasaan yang sama, sehingga mereka menikmati konten ini," ujar Denny Darko.

3. Tidak ada perasaan romantis di antara Ariel dan BCL

3. Tidak ada perasaan romantis antara Ariel BCL
Youtube/IT'S ME BCL

Denny Darko kembali menegaskan bahwa tidak ada perasaan romantis di antara Ariel dan BCL, keduanya menjalani hubungan yang profesional. Hal tersebut berdasarkan ramalannya dari kartu berjudul Three of Pentacles

Mulai dari penyusunan lagu hingga menentukan konsep video klip, semuanya telah dirancang sesuai dengan keinginan netizen yang memang mengharapkan momen romantis di antara Ariel dan BCL. 

4. Netizen mengharapkan seseorang perempuan yang bisa menaklukan hati Ariel 

4. Netizen mengharapkan seseorang perempuan bisa menaklukan hati Ariel 
Instagram.com/ariell_instt

Pesona Ariel yang karismatik dari dulu hingga sekarang diperlihatkan melalui kartu berjudul The Sun milik Denny Darko. Tak bisa dipungkiri, ia selalu terlihat gagah dengan caranya sendiri. 

"Jadi saat ia bertemu seorang perempuan, semua orang pasti bertanya-tanya. Apakah perempuan ini yang bisa menaklukkan hati Ariel?" ujar Denny Darko. 

Editors' Picks

5. Hubungan romantis Ariel dan BCL sebetulnya diciptakan sendiri oleh keinginan orang lain

5. Hubungan romantis Ariel BCL sebetul diciptakan sendiri oleh keinginan orang lain
Youtube/IT'S ME BCL

Melalui kartu Three of Swords, Denny melihat bahwa hubungan romantis terjadi di antara Ariel dan BCL sebetulnya lahir dari cerita-cerita romansa yang diciptakan oleh netizen sendiri.

Mengingat Ariel yang dikenal playboy, lalu dipertemukan dengan BCL yang baru saja kehilangan. Netizen kemudian berharap bahwa BCL bisa mengubah sifat Ariel. 

Hal ini membuat netizen jadi baper atau terbawa perasaan saat melihat keduanya di TV. 

6. Hubungan Ariel dan BCL hanya untuk hiburan semata

6. Hubungan Ariel BCL ha hiburan semata
Youtube/IT'S ME BCL

Selanjutnya kartu Seven of Cups menunjukan bahwa sebetulnya apa yang kita lihat, bukanlah apa yang terjadi sebenarnya. 

Begitupun dengan hubungan yang tejadi di antara Ariel dan BCL. Keduanya mungkin bisa saja terlihat romantis di layar kaca, namun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, interaksi mereka murni hanya untuk konten hiburan semata. 

Karena selain karya-karyanya yang bagus, tentunya kisah mengenai kehidupan pribadi Ariel dan BCL selalu diminati netizen. 

7. Ariel dan BCL cocok dalam bidang karier saja 

7. Ariel BCL cocok dalam bidang karier saja 
Instagram/@arielbcl.moment

Lantas apakah Ariel dan BCL cocok satu sama lain? Denny Darko menjawabnya lewat kartu Two of Cups yang menunjukkan Ariel dan BCL sebetulnya cocok namun dalam bidang karier saja, selain itu sepertinya tidak. 

"Sehingga tahun ini kalau mereka akan kolaborasi lagi, saya sih yakin pasti akan jadi trending," ujar Denny Darko. 

8. Ariel dan BCL sebaiknya memanfaatkan popularitas mereka untuk membuat karya 

8. Ariel BCL sebaik memanfaatkan popularitas mereka membuat karya 
Youtube/IT'S ME BCL

Berdasarkan kartu Two of Pentacles, Denny Darko melihat bahwa momen saat ini merupakan yang paling penting untuk kesuksesan karier Ariel dan BCL. 

Jadi kalau seandainya Ariel dan BCL bersama, sebaiknya mereka memanfaatkan masa-masa ini untuk membuat karya. 

Denny Darko menjelaskan lebih lanjut, Mengingat saat ini keduanya sedang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apabila nanti Ariel dan BCL telah menemukan jodohnya masing-masing. Denny Darko melihat respons netizen tidak akan seantusias sekarang. 

9. BCL diramal akan menikah dengan seorang pengusaha 

9. BCL diramal akan menikah seorang pengusaha 
Instagram.com/bclsinclair

Bicara soal pernikahan, Denny Darko melihat dari kartu berjudul Six of Pentacles. Ia meramalkan pernikahan BCL dalam waktu dekat. 

"Saya sih lihat kalau BCL nanti nggak akan nikah lagi dengan artis, Sepertinya dia akan nikah dengan seorang pengusaha. Perbedaan usia agak jauh dibandingkan yang sekarang dan kayaknya juga akan terjadi kemungkinan selepas tahun depan," ujar Denny Darko. 

10. Ariel masih berjodoh dengan sang mantan alias Luna Maya 

10. Ariel masih berjodoh sang mantan alias Luna Maya 
Instagram.com/lunamaya

Selanjutnya Denny Darko meramalkan pernikahan Ariel. Berdasarkan kartunya yang berjudul Six of Wands, ia mengatakan bahwa jodohnya Ariel belum ke mana-mana masih Luna Maya. 

"Kalaupun ternyata akan ke yang lain, saya sih lihat akan kembali dulu ke Mbak Bulan (Luna Maya). Apakah tahun ini? Kayaknya nggak. Tetapi, mungkin tahun depan," tutup Denny Darko. 

Nah Ma, itulah beberapa ramalan Denny Darko mengenai hubungan sebenarnya yang terjadi di antara Ariel dan BCL. Dukung terus karya mereka ya!

Baca Juga

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.