Quotes Film Hollywood Tentang Hubungan Mama dan Anak

Kira-kira Mama sudah menyaksikan film-film Hollywood di bawah ini belum ya?

9 Juni 2018

Quotes Film Hollywood Tentang Hubungan Mama Anak
cinemablend.com

Menjalani tugas dan tanggung sebagai seorang Mama pastilah merupakan kebanggan tersendiri sebagaimana Mama melakukannya karena didasarkan rasa cinta Mama terhadap anak mama tercinta. Meski begitu, hal ini tidak membuat segalanya mudah seperti membalikkan tangan.

Untuk itu, sebagai seorang manusia biasa, Mama pasti juga membutuhkan hal-hal yang bisa menginspirasi Mama untuk kuat dalam melaksanakan segalanya dengan baik.

Mama sebaiknya menyimak quotes film Hollywood tentang hubungan Mama dan anak seperti dilansir dari laman The Hollywood Reporter.

1. Because I Said So (2007): kenapa Mama ada?

1. Because I Said So (2007) kenapa Mama ada
moviefone.com

"God couldn't be everywhere so that is why he invented mothers."

“Karena Sang Pencipta tidak dapat hadir secara fisik di semua tempat, Ia menciptakan para Mama (untuk Si Kecil).”

2. Mamma Mia (2008): cinta Si Anak untuk Mama

2. Mamma Mia (2008) cinta Si Anak Mama
weheartit.com/nctzen

"I don't care ... You're my mom, and I love you so much."

“Aku tidak peduli (dengan segala sisi kehidupan Mama). Kamu adalah Mamaku dan aku sangat mencintaimu dengan segenap hatiku.”

3. Brave (2012): mengetahui kebutuhan utama anak mama

3. Brave (2012) mengetahui kebutuhan utama anak mama
themarysue.com

"All the time spent preparing you, schooling you, giving you everything we never had. I ask you, what do you expect us to do?"

“Semua waktu ketika Mama membesarkanmu, mengantarmu masuk sekolah, memberikan segala kebutuhanmu. Aku bertanya, apa yang kamu harapkan untuk kita lakukan (di atas segalanya)?

Editors' Picks

4. Anywhere But Here (1999): tekad seorang Mama

4. Anywhere But Here (1999) tekad seorang Mama
imdb.com

"You are a beautiful girl with great potentioal. I'm not going to see your future as some nothing girl in a nothing factory in a nothing town."

“Kamu adalah anak perempuan cantik yang memiliki potensi yang besar. Mama tidak akan membiarkan diri Mama melihat masa depanmu seperti perempuan tanpa harapan di industri yang tidak berkembang di sebuah kota tanpa peluang.”

5. Anywhere But Here (1999): Mama mengetahui yang terbaik

5. Anywhere But Here (1999) Mama mengetahui terbaik
netflixmovies.com

"You have always had a roof over your head and if you stick with me, you always will because I am your mother. I know what is best for you because this is my job."

“Kamu selalu mendapatkan perlindungan sebagaimana selama ini dan apabila kamu tetap melekat pada Mama, kamu akan terus mendapatkannya karena aku adalah Mama-mu. Aku tahu segala yang terbaik untuk kamu karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab Mama.”

6. Stepmom (1993): sumber kebahagiaan anak mama

6. Stepmom (1993) sumber kebahagiaan anak mama
Youtube.com/jeffriansamurai

"You know every story, every wound, every memory. Their whole life's happiness is wrapped u in you... every single second."

“Kamu mengetahui setiap kisah, kesedihan dan memori (anak mama). Seluruh kebahagiaan dalam kehidupannya berpusat pada Mama, setiap detiknya.”

7. Steel Magnolias (1989): kebahagiaan Sang Mama

7. Steel Magnolias (1989) kebahagiaan Sang Mama
natchitoches.com

"I realize as a woman how lucky I am. I was there when that wonderful creature drifted into my life and I was there when she drifted out. It was the most precious moment of my life."

“Aku menyadari bahwa sebagai seorang perempuan, aku sangatlah beruntung. Aku ada di sana ketika Si Anak yang sangat menakjubkan masuk ke dalam kehidupanku dan aku-pun juga ada di sana saat Si Anak pergi (untuk sebuah pernikahan). Ini merupakan momen paling berharga dalam kehidupanku.”

Wah, masing-masing kutipan dari film Hollywood mengenai hubungan Mama dan anak di atas memang sangat mengharukan dan menyentuh hati, ya. Kira-kira Mama tertarik dengan kutipan yang mana, nih? Yuk, kita saksikan juga film-film tersebut di waktu luang.