Biodata dan Profil Chevra Yolandi, Calon Suami Via Vallen

Chevra Yolandi baru saja melamar Via Vallen, lho

12 Mei 2022

Biodata Profil Chevra Yolandi, Calon Suami Via Vallen
Instagram.com/chevra_yo88

Penyanyi Via Vallen dikabarkan telah melakukan prosesi lamaran dengan Chevra Yolandi. Acara tukar cincin tersebut diyakini berlangsung pada 10 Mei 2022 yang diunggah langsung di Instagram Via Vallen.

Keduanya diketahui telah menjalin asmara sejak Juni 2021 lalu. Via dan Chevra saling berbagi kebersamaan di akun Instagramnya masing-masing.

Bagi yang belum tahu, Chevra Yolandi merupakan vokalis Band Papinka. Band tersebut ternyata tergabung dengan label yang sama dengan Via Vallen.

Nah, biar ngga ketinggalan informasi, berikut ini Popmama.com telah merangkum biodata serta fakta-fakta lainnya mengenai calon suami Via Vallen tersebut.

Biodata singkat Chevra Yolandi

Biodata singkat Chevra Yolandi
Instagram.com/chevra_yo88
  • Nama lengkap: Chevra Yolandi
  • Tempat dan tanggal lahir: Bangka Belitung, 6 Mei 1988
  • Agama: Islam
  • Usia: 34 tahun
  • Profesi: Penyanyi
  • Akun Instagram: chevra_yo88

Setelah mengetahui biodata singkat dari vokalis Papinka, berikut beberapa fakta-fakta menarik lainnya mengenai Chevra Yolandi.

1. Lahir dan besar di Bangka Belitung

1. Lahir besar Bangka Belitung
Instagram.com/chevra_yo88

Tidak banyak yang tahu jika Chevra berasal dari Bangka Belitung. Kebanyakan netizen menduga sang vokalis berasal dari Bandung.

Namun, laki-laki kelahiran 34 tahun silam tersebut nyatanya lahir dan besar di Bangka Belitung. Hal ini juga dikuatkan dengan banyaknya unggahan yang mencantumkan lokasi Bangka Belitung.

Editors' Picks

2. Berkarier sebagai vokalis Papinka

2. Berkarier sebagai vokalis Papinka
Instagram.com/chevra_yo88

Chevra saat ini berstatus sebagai vokalis di grup band Papinka. Nama Papinka merupakan kependekan dari asal band tersebut dibentuk, yaitu Pangkal Pinang, Bangka.

Grup band Papinka diisi oleh Chevra (vokal), Rio (gitar), Andre (Bass), dan BJ (drum). Meski jauh dari Jakarta, nyatanya band tersebut mampu sukses menjangkau seluruh Indonesia.

Dengan ciri khas vokal melayu yang kental, Papinka ditunjuk sebagai perwakilan Indonesia di acara Viral Fest Asia yang diselenggarakan di Bali pada 2016 lalu.

Beberapa lagu yang dilahirkan oleh band asal Pangkal Pinang tersebut di antaranya ‘Di Mana Hatimu’ (2011), ‘Masih Mencintainya’ (2014) dan ‘Aku Masih Cinta’ (2016).

3. Berada di bawah label yang sama dengan Via Vallen

3. Berada bawah label sama Via Vallen
Instagram.com/chevra_yo88

Grup band Papinka tergabung dengan label yang sama dengan Via Vallen, yakni Ascada Musik. Keduanya sering melakukan kolaborasi dan terlibat proyek yang sama.

Dikarenakan memang berada dalam satu label yang sama, diduga Chevra dan Via terlibat cinta lokasi. Benih-benih cinta diyakini mulai muncul sejak keduanya berduet menyanyikan lagu yang dipopulerkan Rhoma Irama berjudul 'Malam Terakhir'.

4. Chevra Yolandi dan Via Vallen rilis lagu duet terbaru

4. Chevra Yolandi Via Vallen rilis lagu duet terbaru
Instagram.com/chevra_yo88

Momen lamaran Chevra Yolandi dan Via Vallen dibagikan melalui sebuah lagu duet terbaru berjudul 'Denganku Saja'. Video klip lagu tersebut dirilis pada Rabu (11/5/2022).

Video klip lagu 'Denganku Saja' dibuka dengan ungkapan Chevra yang memohon izin kepada Papa Via Vallen untuk meminang anak perempuannya. 

Kira-kira keduanya akan mengeluarkan karya apa lagi ya menjelang pernikahan?

5. Memiliki Channel YouTube

5. Memiliki Channel YouTube
Instagram.com/chevra_yo88

Selain menjadi vokalis, sumber kekayaan lainnya berasal dari channel YouTube yang dimilikinya. Diketahui Chevra memiliki kanal YouTube yang bernama "pak geng official”. Channel tersebut sudah mendapat 37,9 ribu subscriber.

Itulah beberapa fakta mengenai Chevra Yolandi yang baru saja melamar Via Vallen. Semoga pasangan ini tetap langgeng sampai momen pernikahan nanti, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk