Judika dan Duma Riris Rilis Lagu Duet di Hari Jadi Pernikahan ke-8

Lagu berjudul 'Cinta Ini Milik Kita', jadi lagu duet terbaru dari Judika dan Duma Riris

2 September 2021

Judika Duma Riris Rilis Lagu Duet Hari Jadi Pernikahan ke-8
Instagram.com/duma_riris

Judika dan Duma Riris baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke delapan tahun. Menikah pada 2013 silam dengan penuh perjuangan, keduanya kini berhasil membuktikan cinta mereka di usia pernikahan yang cukup lama ini.

Sebagai perayaan hari jadi pernikahan, Judika dan Duma Riris pun kembali merilis lagu duet kedua mereka yang berjudul Cinta Ini Milik Kita. Perlu Mama ketahui juga bahwa lagu ini dibuat Judika karena terinspirasi dari salah satu lagu yang dipopulerken oleh Bryan Adams.

Jika Mama ingin mengetahui detail lagu-lagu duet terbaru Judika dan Duma Riris, kali ini Popmama.com telah merangkumnya untuk Mama ketahui. 

1. Lagu untuk memperingati anniversary pernikahan dan hari ulang tahun Judika

1. Lagu memperingati anniversary pernikahan hari ulang tahun Judika
Instagram.com/duma_riris

Tak hanya sebagai peringatan untuk anniversary pernikahan mereka yang ke delapan tahun saja, rupanya lagu berjudul Cinta Ini Milik Kita dirilis bertepatan dengan ulang tahun Judika pada 31 Agustus kemarin.

Tak sekadar merilis lagu, Judika dan Duma Riris bahkan merilis musik video pada lagu tersebut sebagai karya mereka bersama. Musik video tersebut pun sudah tayang di akun milik Judika Entertainment.

Perlu diketahui bahwa musik video lagu Cinta Ini Milik Kita mengisahkan romansa rumah tangga mereka, bahkan mengambil gaya retro untuk menciptakan kesan berbeda. 

2. Mengenang perjalanan cinta keduanya yang tak mudah

2. Mengenang perjalanan cinta kedua tak mudah
Instagram.com/duma_riris

Sebagaimana diketahui, pasangan yang menikah tahun 2013 ini harus melewati perjuangan selama kurang lebih lima tahun untuk mendapat restu dari orangtua. 

Lewat lagu ini, Judika dan Duma Riris ingin mengenang perjalanan pernikahan mereka yang tak lepas dari lika liku kehidupan.

Romantis banget ya, Ma!

Editors' Picks

3. Lagu ciptaan Judika untuk hadiah pernikahan mereka

3. Lagu ciptaan Judika hadiah pernikahan mereka
Instagram.com/duma_riris

Sebelumnya, pasangan ini telah membuat lagu duet pertama mereka yang berjudul Sampai Akhir sebagai kado pernikahan Judika dan Duma Riris.

Terus berkarya di kancah musik tanah air, Judika pun kembali membuat lagu romantis yang ia khususkan untuk memperingati perjalanan pernikahannya bersama sang Istri selama delapan tahun. 

Lagu yang Judika ciptakan dengan judul Cinta Ini Milik Kita disebutkan olehnya terinspirasi dari lagu I Finally Found Someone milik Brian Adams dan Barbra Streisand. Tak heran jika musik dan liriknya sangat kental dengan nuansa romantis.

4. Proses menciptakan lagu dan meyakinkan sang istri

4. Proses menciptakan lagu meyakinkan sang istri
Instagram.com/duma_riris

Sebagai seorang musisi handal, Judika mengaku bahwa lagu ini memakan waktu selama dua bulan lamanya. Namun hal yang cukup sulit dilakukan, yakni membujuk Duma Riris untuk bernyanyi bersamanya kembali.

Lelaki kelahiran 1978 ini mengaku bahwa bukan hal mudah untuk meminta istrinya buntuk menyanyikan lagu baru mereka tersebut. Hal ini lantaran Duma Riris beranggapan bahwa semua lagu suaminya membutuhkan teknik dan napas yang panjang. 

Sampai akhirnya, Duma pun menyetujui tawaran sang suami untuk menyayikan lagu Cinta Ini Milik Kita dengan sebuah syarat yang telah ia berikan.

Diketahui bahwa Duma meminta syarat kepada Judika, yakni menggunakan arranger yang sudah dipercayakan. Arranger yang dipilih pada akhirnya sama seperti lagu duet terdahulu mereka saat delapan tahun lalu.

5. Makna lagu 'Cinta Ini Milik Kita'

5. Makna lagu 'Cinta Ini Milik Kita'
Instagram.com/jud1ka

Sebagai lagu yang mengisahkan perjalanan pernikahan mereka. Judika dan Duma Riris mengaku bahwa lagu ini memiliki makna yang begitu berarti.

Lagu ini sengaja diciptakan Judika untuk semua pasangan yang awalnya memiliki keraguan akan kisah cinta mereka, tetapi bisa tetap berakhir indah. Apalagi jika melakukan perjuangan bersama-sama dalam mempertahankan hubungannya.

Setelah sekian lama tidak merilis lagu duet bersama sang Istri, kini Judika berharap lagu duet kedua mereka ini bisa diketahui banyak orang. Setidaknya bisa booming seperti lagu pertama mereka yang berjudul Sampai Akhir.

Lirik Lengkap Lagu 'Cinta Ini Milik Kita'

Mungkin cinta kita 
Banyak yang ragukan 
Tak mungkin untuk bisa bersama... 
Namun kutak peduli 
Apa kata mereka 
Yang penting bagiku itu kamu... kamu... 
Karna hati ini trus berkata kamu 
Tak pernah berubah sampai akhir dunia... 

Kita bersama
Bergandeng tangan berdua 
Lalui semua cerita 
Percaya cinta akan memihak kita…hoooo
Walau kadang tak indah tetap percaya saja 
Cinta ini milik kita...

Namun kutak peduli 
Apa kata mereka 
Yang penting bagiku itu kamu... kamu... 

Kita bersama
Bergandeng tangan berdua 
Lalui semua cerita 
Percaya cinta akan memihak kita… selamanya

Kita bersama
Bergandeng tangan berdua 
Jalani cerita 
Percaya cinta akan memihak kita…
Walau kadang tak indah tetap percaya saja 
Cinta ini milik kita...
Cinta ini milik kita...

Itu dia fakta dibalik lagu duet kedua Judika dan Duma Riris. Romantis banget ya, Ma?

Kita doakan bersama semoga pernikahan keduanya selalu diberikan kebahagiaan sampai maut memisahkan, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.