7 Rencana Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah Sah Menikah

Mengaku mengidolakan sosok Muhammad Al-Fatih, Rizky Billar ingin kelak anaknya seperti beliau

19 Agustus 2021

7 Rencana Lesti Kejora Rizky Billar setelah Sah Menikah
Vidio.com/Dok. Pribadi

Setelah sempat diundur karena adanya pemberlakuan PPKM Darurat beberapa waktu lalu, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melangsungkan akad pernikahan pada Kamis (18/8/2021).

Setelah mengusung beberapa acara menuju hari bahagia, pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2020 lalu ini akhirnya memulai perjalanan hidup baru untuk membangun bahtera rumah tangga bersama. 

Prosesi akad nikah keduanya berlangsung di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV.

Dalam video yang dibagikan pada akun Youtube milik Rizky Billar beberapa waktu lalu, keduanya sempat berbagi cerita kilas balik selama satu tahun perjalanan kisah cinta mereka. Tak hanya itu, Lesti dan Billar juga menuturkan harapan mereka setelah resmi menjadi suami istri.

Penasaran kira-kira apa saja rencana Lesti dan Billar setelah resmi menikah? Simak rangkuman Popmama.com berikut ini yuk, Ma!

1. Mengharapkan keberkahan dalam rumah tangga mereka

1. Mengharapkan keberkahan dalam rumah tangga mereka
Instagram.com/kiranaweddingplanner

Memiliki banyak dukungan dan selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar, keduanya berharap pernikahan mereka ke depannya bisa selalu diberikan kemudahan dan keberkahan.

Tak hanya itu, Billar yang memimpin keluarga kecilnya bersama Lesti pun menyebutkan bahwa harapannya yakni bisa diberikan keberkahan dalam berumah tangga.

"Jadi berkah mudah-mudahan," ungkap Billar.

2. Ingin menjadi pribadi yang lebih baik setelah menikah

2. Ingin menjadi pribadi lebih baik setelah menikah
Instagram.com/rizkybillar

Hubungan keduanya memang mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Tak heran jika para penggemar menyebutkan diri mereka sebagai Leslar Lovers, yang merupakan singkatan dari Lesti Billar.

Sebagai sosok artis yang namanya banyak menjadi pusat perhatian publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar berharap setelah menikah nantinya mereka selalu menjadi pribadi yang lebih baik.

Lesti menambahkan harapannya, "Mudah-mudahan kita dijauhkan dari hal buruk, dari orang-orang yang memengaruhi nggak baik. Makin jadi orang baik ke depannya."

Editors' Picks

3. Lesti Kejora dan Rizky Billar ingin memiliki anak laki-laki

3. Lesti Kejora Rizky Billar ingin memiliki anak laki-laki
Youtube.com/Rizky Billar

Dalam video yang dibagikan keduanya, Rizky Billar mengucapkan harapannya kelak agar diberikan kepercayaan untuk memiliki keturunan yang saleh dan salihah.

"Insya Allah nanti Allah akan memberikan kita kepercayaan seorang putra atau putri yang lucu, menggemaskan, saleh atau salihah," ujar Billar. 

Mendengar harapan tersebut, Lesti Kejora pun melontarkan pertanyaan kepada Billar mengenai momongan yang ia harapkan nanti. Dengan penuh keyakinan, lelaki kelahiran 1995 ini menjawab ingin memiliki anak laki-laki.

 "Saleh (laki-laki) penginnya sih. Kayak Al-Fatih (salah satu pahlawan bersejarah dalam Islam). Kakak nge-fans banget sama Muhammad Al-Fatih," sambungnya.

4. Rizky Billar ingin kelak bisa mendidik anak-anaknya dengan baik

4. Rizky Billar ingin kelak bisa mendidik anak-anak baik
Youtube.com/Rizky Billar

Tak hanya melontarkan keinginannya memiliki anak laki-laki, suami dari Lesti Kejora ini juga berharap kelak setelah menjadi seorang Papa, ia ingin dapat mendidik anak mereka menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari dirinya saat ini.

Sejalan dengan harapan Billar, pelantun Ku Lepas dengan Ikhlas ini langsung mengaminkan semua doa dan harapan Rizky Billar untuk kehidupan pernikahan keduanya nanti.

5. Rizky Billar tidak ingin anaknya kelak menyiakan kesempatan seperti dirinya

5. Rizky Billar tidak ingin anak kelak menyiakan kesempatan seperti dirinya
Instagram.com/lestykejora

"Ketika kecil, Kakak banyak melewatkan kesempatan untuk belajar banyak hal. Pengin belajar musik, nggak jadi. Pengin masuk pesantren dulu Kakak juga nggak jadi. Dulu ada banyak kesempatan, tetapi Kakak lewatkan karena Kakak lebih memikirkan main saat itu, Kakak nyesal sekarang," ungkap Rizky Billar kepada Lesti Kejora dalam sebuah video.

Melalui cerita tersebut, Billar ingin nantinya calon anaknya kelak bersama Lesti menjadi pribadi yang lebih baik dari berbagai macam hal. Ia juga ingin anaknya nanti tidak menyiakan waktu dan kesempatan yang seperti ia lakukan dahulu.

"Makanya Kakak nggak mau ketika punya anak nanti, anak Kakak tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan. Sebagai manusia kita harus tetap belajar dan memperbanyak ilmu, pastinya juga harus mendapat didikan dan kasih yang besar," sambungnya.

6. Ingin saling terbuka satu sama lain

6. Ingin saling terbuka satu sama lain
Instagram.com/lestykejora

Tak hanya saat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga berharap bahwa nantinya keterbukaan satu sama lain dalam membangun rumah tangga akan selalu terjalin dengan baik.

Hal ini juga yang tertuang dalam surat perjanjian pranikah Lesti dan Billar. Perjanjian tersebut menyebutkan bahwa keduanya berjanji untuk saling terbuka mengenai semua hal, misalnya pin ATM, password handphone serta password media sosial masing-masing.

Sikap saling terbuka ini mereka harapkan dapat menjadi satu cara untuk membangun komunikasi yang baik dalam membangun rumah tangga bersama.

7. Lesti Kejora ingin Rizky Billar mengubah kebiasaan yang satu ini

7. Lesti Kejora ingin Rizky Billar mengubah kebiasaan satu ini
Instagram.com/lestykejora

Dalam video yang menceritakan kilas balik perjalanan kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar selama satu tahun belakang, disebutkan oleh Lesti bahwa dirinya sempat melontarkan ucapan amit-amit jika berjodoh dengan Billar.

Ucapan tersebut Lesti lontarkan setelah mengetahui bahwa pesinetron dan pembawa acara yang sudah menjadi suaminya ini memiliki karakter yang tidak teratur atau tidak tepat waktu.

 "Dede sampai udah jalan sama dia gara-gara dia mandi lama, beres-beres lama, dede sampai amit-amit dede punya laki begini," ujar Lesti.

Tak hanya dalam video yang dibagikannya, dalam acara pesta Lepas Lajang yang tayang di ANTV pada hari Minggu (8/8/210) lalu, Lesti pun menyebutkan harapannya agar kelak sang suami dapat mengubah kebiasaan buruk tersebut.

"Jangan ngaret," jawab Lesti Kejora dengan penuh semangat.

Itulah rencana Lesti dan Billar setelah melangsung pernikahan pada hari ini, 19 Agustus 2021. Kita doakan bersama semoga apapun doa dan harapan pasangan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.