TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

15 Adegan Panas di Film Horor Indonesia, Ciuman 'KKN di Desa Penari'

Film horor Indonesia 'KKN di Desa Penari' ada adegan ciuman di kolam

9 September 2022

15 Adegan Panas Film Horor Indonesia, Ciuman 'KKN Desa Penari'
Youtube.com/Rely_pebri 22 & Youtube.com/Gorengan Rakyat

Ada beberapa adegan panas di film horor Indonesia yang diselipkan. Mulai dari ciuman hingga adegan yang cukup panas sebagai lawan main dalam film tersebut.

Terbaru ada film horor Indonesia berjudul 'KKN di Desa Penari' yang punya adegan ciuman di trailer-nya. Selain film tersebut ada pula beberapa film horor Indonesia lain yang punya adegan panas.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan adegan panas di film horor Indonesia, salah satunya di 'KKN di Desa Penari'.

1. Adegan membangkitkan gairah di 'Jeritan Danau Terlarang'

1. Adegan membangkitkan gairah 'Jeritan Danau Terlarang'
Youtube.com/K2K Production official channel

Salah satu film horor Indonesia yang punya adegan panas ialah 'Jeritan Danau Terlarang'. Ini merupakan film horor yang meluncur di bioskop Indonesia pada tahun 2013.

Film ini dibintangi oleh Cinta Penelope, Nathalie Sarah hingga Andreano Philip. Dalam salah satu adegan, pemain 'Jeritan Danau Terlarang' melakukan scene yang cukup membangkitkan gairah.

Pasangan di dalam film ini menunjukkan persiapan untuk berhubungan ranjang. Si tokoh perempuan mengajak pasangannya dengan gerakan dan tatapan menggoda.

2. Adegan seks di mobil dalam 'Bangkit dari Lumpur'

2. Adegan seks mobil dalam 'Bangkit dari Lumpur'
Youtube.com/aries 22 official

Film horor Indonesia selanjutnya yang ada adegan panas ialah 'Bangkit dari Lumpur'. Film yang meluncur tahun 2013 lalu ini dibintangi oleh Dewi Perssik dan Robby Shine.

Ada adegan mesra antara Hercihan sebagai Radit di film ini. Ia beradegan seks saat di mobil dengan salah satu perempuan sebagai lawan mainnya. Meski tak eksplisit ditunjukkan, adegan panas di film horor Indonesia ini cukup realistis. 

3. Ciuman Dewi Perssik dan Robby Shine di film 'Bangkit dari Lumpur'

3. Ciuman Dewi Perssik Robby Shine film 'Bangkit dari Lumpur'
Youtube.com/Membakar Jakarta

Film 'Bangkit dari Lumpur' mempertemukan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan Robby Shine. Di film ini, keduanya berani tampil cukup berani dan berciuman mesra.

Dewi Perssik berperan sebagai Shakira yang merupakan penari pole-dance di sebuah yang tewas di tangan mafia. Ia setia menunggu kekasihnya James meski sudah tiada.

Adegan ciuman Dewi Dewi Perssik dan Robby Shine dalam 'Bangkit dari Lumpur' cukup bisa membuat bergairah. Keduanya melakukan french kiss dalam film tersebut.

4. Adegan ranjang di 'Tiran: Mati di Ranjang'

4. Adegan ranjang 'Tiran Mati Ranjang'
Youtube.com/Rely_pebri 22

Selanjutnya ada adegan mesra yakni scene di ranjang dalam film horor 'Tiran: Mati di Ranjang'. Film yang juga mendapuk Depe sebagai pemainnya itu cukup banyak adegan hot.

Dalam adegan ini terlihat dua orang yang akan melakukan adegan ranjang. Namun, karena ada kejanggalan pasangan ini pun mengurungkan niatnya untuk berhubungan intim.

5. Dewi Perssik tampil menggoda di film horor Indonesia ini

5. Dewi Perssik tampil menggoda film horor Indonesia ini
Youtube.com/Rely_pebri 22

Selain ada adegan ranjang, ada pula adegan Depe yang tampil menggoda. Di akhir film ini ia tampak menggoda seseorang untuk berhubungan intim.

Depe tampil dengan pakaian see through berwarna ungu. Terlihat pakaian dalamnya yang berwarna merah terlihat kamera. Ditambah, Depe juga melepas satu persatu tali branya secara perlahan.

6. Adegan Dewi Perssik memakan sosis yang menggoda di 'Pacar Hantu Perawan'

6. Adegan Dewi Perssik memakan sosis menggoda 'Pacar Hantu Perawan'
Youtube.com/Jh13 TV channel

Selanjutnya ada adegan Dewi Perssik yang mengenakan bikini di 'Pacar Hantu Perawan'. Tak hanya mengenakan baju terbuka, penyanyi dangdut ini juga berakting makan sosis yang menggoda.

Dengan pakaian minim, ia memakan sosis itu di kolang renang. Belum lagi gerakan kamera yang menunjukkan saus hot dog miliknya muncrat yang menimbulkan makna tertentu.

Editors' Picks

7. Dewi Persik pakai lingerie di film 'Pacar Hantu Perawan'

7. Dewi Persik pakai lingerie film 'Pacar Hantu Perawan'
Youtube.com/Jh13 TV channel

Selain pakai bikini hingga adegan menggoda, Dewi Perssik juga berani tampil mengenakan lingerie seksi. Ada dua warna lingeri yang ia kenakan yaitu berwarna merah dan pink salem.

Tubuh Depe pun bisa terlihat jelas dari lingerie yang see through itu. Adegan panas dan menggoda Depe di film 'Pacar Hantu Perawan' cukup banyak.

8. Film horor Dewi Perssik ada adegan sedang mandi di film 'Pacar Hantu Perawan'

8. Film horor Dewi Perssik ada adegan sedang mandi film 'Pacar Hantu Perawan'
Youtube.com/Jh13 TV channel

Masih soal Dewi Perssik dan film 'Pacar Hantu Perawan'. Ia dalam film ini juga berani tampil semi telanjang.

Pasalnya, Depe berani merekam adegan mandinya secara terbuka. Ada adegan dirinya bersenang-senang dipancuran terbuka tersebut.

Film tahun 2011 ini menampilkan Dewi Perssik, Olga Syahputra dan Jonathan Frizzy dalam satu layar. Aktris kelahiran 1985 ini berperan sebagai Mandy.

9. Di film itu Depe kenakan kemben putih transparan

9. film itu Depe kenakan kemben putih transparan
Youtube.com/Jh13 TV channel

Dalam adegan itu, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu mengenakan kemben putih. Saat mandi, kemben itupun menjadi basah dan terlihat lebih transparan.

Tampil cukup berani, Dewi Perssik melakukan gerakan menari-nari. Tentunya hal yang dilakukan Depe ini menjadi bagian dari skrip film yang diterimanya.

10. Tubuh Dewi Perssik pun terlihat di adegan tersebut

10. Tubuh Dewi Perssik pun terlihat adegan tersebut
Youtube.com/Jh13 TV channel

Tidak mudah untuk totalitas memerankan karakter yang ada di dalam film. Sebab, mungkin ada beberapa adegan yang bisa menuai kontroversi bagi penonton.

Meski begitu, Dewi Perssik tetap profesional menjalani semuanya. Termasuk adegan panas yang harus ia lakukan dalam film tersebut.

11. Mesra dan berciuman dengan Angga Wijaya di film 'Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal'

11. Mesra berciuman Angga Wijaya film 'Arwah Tumbal Nyai Part Tumbal'
Youtube.com/Adegan Movie Series

Dewi Perssik juga mendapatkan peran di film 'Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal'. Film ini baru diluncurkan ke publik tahun 2020 lalu.

Jalan ceritnya tentang Dewi (Dewi Persik) yang kurang beruntung dalam cinta, setiap laki-laki yang dicintainya selalu mati karena hal-hal mistis. Di film ini, Depe juga berperan bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Dalam salah satu adegan, ia berciuman romantis di tepi pantai bersama lawan mainnya. Ciuman itu cukup singkat dan dilakukan dengan latar belakang pemandangan yang indah.

12. Rahma Azhari beradegan ranjang di film 'Pocong Kamar Sebelah'

12. Rahma Azhari beradegan ranjang film 'Pocong Kamar Sebelah'
Youtube.com/Gorengan Rakyat

Aktris Rahma Azhari kini tinggal bersama keluarganya di Amerika Serikat. Dulu saat masih aktif di dunia hiburan tanah air, ia kerap membintangi film-film horor.

Tahun 2009 lalu, Rahma membintangi film 'Pocong Kamar Sebelah'. Dalam film itu adik dari Ayu Azhari ini berani melakukan adegan seksi hingga seks di ranjang.

Rahma tampil mengenakan bikini terbuka di film ini. Adegan lain menunjukkan Rahma Azhari beradegan ranjang dengan lawan mainnya.

13. Adegan mandi di bathtub di film 'Susuk Pocong'

13. Adegan mandi bathtub film 'Susuk Pocong'
Youtube.com/Eva Junita

Selanjutnya di film 'Susuk Pocong' ada adegan pemerannya yang juga cukup hot. Aktrisnya berani beradegan mandi di bathtub dengan busa-busa yang penuh.

Dalam film ini memang tak banyak adegan panas yang dipertontonkan. Namun, adegan mandi di bathtub itu cukup bisa membuat penonton kaget.

14. Dewi Perssik dan Ibnu Jamil mesra di 'Tali Pocong Perawan'

14. Dewi Perssik Ibnu Jamil mesra 'Tali Pocong Perawan'
Youtube.com/Erba Indo

Selanjutnya ada Dewi Perssik yang juga beradegan mesra kembali dengan lawan mainnya. Di film 'Tali Pocong Perawan', ia berani beradegan ciuman hingga mesra dengan Ibnu Jamil.

Dalam film itu, Dewi tampaknya menjalin hubungan dengan aktor yang kini suami Ririn Ekawati tersebut. Tampak keduanya mesra sekali saat di atas kasur nih.

15. Adegan ciuman di film 'KKN di Desa Penari'

15. Adegan ciuman film 'KKN Desa Penari'
Youtube.com/Bambang Soetisna

Film horor Indonesia yang cukup dinanti sejak tahun 2021 ialah 'KKN di Desa Penari'. Sempat ditunda beberapa kali peluncurannya karena pandemi Covid-19.

Sebagai hiburan Lebaran 2022, film horor besutan MD Pictures ini pun diluncurkan. Ada adegan ciuman yang bisa penonton lihat di film ini dalam versi uncut.

Itulah tadi informasi mengenai deretan adegan panas di film horor Indonesia, salah satunya di 'KKN di Desa Penari'. Tentunya segala adegan yang dilakukan aktris dan aktornya di film termasuk bentuk profesionalitas mereka, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk