5 Posisi Seks Tahan Lama yang Buat Malam Semakin Panas

Hindari posisi seks yang menyulitkan kamu dan pasangan

24 Juli 2020

5 Posisi Seks Tahan Lama Buat Malam Semakin Panas
Unsplash/Dainis Graveris

Ada banyak cara yang membuat seks dengan pasangan tahan lama. Salah satunya adalah posisi seks tertentu. Dikutip dari Bustle, pemilihan posisi seks bisa membuat sesi bercinta kamu dan pasangan lebih panjang dari biasanya.

Vanessa Marin yang merupakan psikoterapis seks berlisensi dari San Francisco, Amerika Serikat menyebut posisi seks terbaik bisa membantu kamu dan pasangan mengalami malam seks panas yang panjang.

Secara umum ketika berhubungan badan, kamu dan pasangan akan mencari posisi dengan penetrasi yang dalam. Posisi yang bisa dicoba untuk seks lebih panjang adalah dengan doggy style. Namun, salah satu yang menjadi konsen ketika ingin berhubungan seks yang panjang adalah menghindari posisi seks yang menyulitkan.

Selain itu, mencoba mengubah posisi seks saat bercinta juga bisa menjadi cara agar malam bercinta kamu lebih lama dari biasanya. Dalam artikel Bustle, ada beberapa posisi seks tahan lama yang bisa kamu dan pasangan coba.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya!

1. Posisi ‘Spooning’ yang mudah dan tanpa usaha berlebih

1. Posisi ‘Spooning’ mudah tanpa usaha berlebih
Freepik/cookie_studio

Posisi Spooning menciptakan penetrasi yang cukup dalam, sehingga ia tidak akan terlalu mendapatkan stimulasi yang sangat intens.

Posisi ini akan membuat kamu dan pasangan bisa bergerak perlahan dan halus. Jangan terlalu mendorong pasangan untuk cepat-cepat orgasme ya!

Editors' Picks

2. Modifikasi ‘Doggy Style’ yang lebih modern

2. Modifikasi ‘Doggy Style’ lebih modern
Bustle.com

Dengan posisi ini kamu dan pasangan akan mendapatkan kenikmatan berbeda. Pasangan kamu bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan gaya doggy-style modifikasi ini.

Posisi ini tidak terlalu intens sehingga bisa membuat malam kalian berdua lebih panjang di ranjang. Ini bisa menjadi posisi yang bagus untuk menyentuh G-Spot kamu.

3. ‘Woman on Top’ yang mendominasi pasangan

3. ‘Woman on Top’ mendominasi pasangan
Freepik/Racool_studio

Posisi woman on top bisa jadi pilihan gaya klasik untuk membuat seks kamu makin panjang. Penetrasi yang dalam dengan posisi ini akan membantu kamu bisa orgasme bersamaan dengan pasangan.

Sedikit tips, ketika kamu mencondongkan badan ke depan, maka akan tercipta gerakan yang tidak lebih intens sehingga kamu bisa lebih fokus untuk mencium dan membelai pasangan.

4. Dengan ‘Side by Side’ yang romantis dan panas

4. ‘Side by Side’ romantis panas
Bustle.com

Posisi ini adalah posisi lain dengan penetrasi yang tidak terlalu dalam tapi sangat nikmat untuk dilakukan.

Dengan posisi side by side, kamu dan pasangan bisa sangat dekat dan intim. Posisi ini sangat baik dilakukan jika kamu dan pasangan butuh jeda sesaat untuk istirahat dan berhubungan kembali dengan satu sama lain.

5. Posisi ‘Sitting’ yang saling lihat wajah

5. Posisi ‘Sitting’ saling lihat wajah
Freepik/cookie_studio

Posisi sitting jadi salah satu posisi seks yang romantis dan manis. Dengan posisi ini, kamu bisa bergerak dengan ritme penetrasi lebih lambat tapi tetap penuh gairah.

Posisi ini juga memudahkan kamu saat kelelahan agar bisa istirahat sejenak dan memulai kembali sesi bercinta selanjutnya. Kamu dan pasangan bisa menyesuaikan tingkat penetrasi yang nyaman.

Itulah tadi posisi seks tahan lama yang panas dan romantis untuk kamu coba dengan pasangan. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi posisi yang paling nyaman untuk satu sama lain ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.