Rizky Billar Serius Menikahi Lesti Kejora, Bukan Gimmick dan Settingan

Rizky Billar menyebut Lesti Kejora sebagai sosok yang melengkapinya karena memberikan kenyamanan

11 Juni 2021

Rizky Billar Serius Menikahi Lesti Kejora, Bukan Gimmick Settingan
Instagram.com/lestykejora

Kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora heboh dan jadi banyak perbincangan. Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora baru resmi mengumumkan tanggal lamaran mereka pada 13 Juni 2021. Namun, pasangan ini sempat membeberkan seperti apa konsep penikahan mereka nantinya.

Diungkapkan Rizky dalam video di channel Youtube Ussy Andhika Official, ia memang serius ingin menikahi Lesti. Sejak bertemu dengan Lesti hingga berkolaborasi, kedekatan mereka semakin terjalin.

Rizky Billar pun mengutarakan keseriusan hubungan dengan penyanyi dangdut muda itu hingga berbincang dengan Papa Lesti. Papa Lesti berpesan agar Rizky menjaga Lesti dengan serius.

"Dari sana ingin komitmen sama Lesti, waktu itu baru 2 bulan dekat. Saya ngomong ke Papa Lesti 'Saya ingin serius sama anak Bapak, dari Bapak gimana?'," ujar Rizky Billar di video yang diunggah pada 9 Juni 2021.

Papa Lesti merespons ungkapan Rizky itu dengan mendukung hubungan mereka. Rizky sendiri pernah punya keinginan kalau ingin menikah setelah ia memiliki rumah.

Bagaimana ungkapan dan cerita dari keseriusan Rizky Billar untuk menikahi Lesti Kejora? Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

1. Tak ada kata pacaran dengan Lesti Kejora

1. Tak ada kata pacaran Lesti Kejora
Instagram.com/renzilazuardi

Dijelaskan oleh Rizky Billar bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora tidak bisa disebut pacaran.

Sebab, dari awal dekat memang Rizky sudah ada niat serius untuk menjalani hubungan yang lebih dalam dengan perempuan asal Canjur itu.

"Kita itu nggak ada pacaran. Dari teman, pertama ketemu di satu acara. Terus jalan sesekali. Kita makin deket karena ada beberapa program bareng," jelas Rizky Billar.

Editors' Picks

2. Sudah merencanakan pernikahan dari Januari 2021

2. Sudah merencanakan pernikahan dari Januari 2021
Instagram.com/lestykejora

Santer beredar kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru menyeruak ke publik akhir Mei 2021. Rupanya niat baik Rizky untuk meminang Lesti sudah direncanakan dari awal tahun 2021 lho, Ma. 

Rizky menyebut persiapan soal pernikahan mereka sudah dilakukan dari Januari 2021. Namun, baik dirinya dan Lesti tidak ingin terlalu mengumbar mengenai rencana pernikahan mereka.

"Benaran mau nikah, sebenarnya udah periapan dari bulan satu (Januari 2021)," pungkas Rizky.

3. Ingin menikah setelah punya rumah sendiri

3. Ingin menikah setelah pu rumah sendiri
Instagram.com/lestykejora

Sebelum menikahi Lesti, Rizky memang punya keinginan khusus. Ia ingin memiliki rumah terlebih dahulu sebelum menikah nanti. Rizky menyebut, segala ucapan dan rencananya entah mengapa perlahan dikabulkan ketika ia dekat dengan penyanyi muda itu.

"Bulan keempat dekat dengan Lesti, aku bisa punya rumah sendiri. Akhirnya dari sana makin diseriusin. Dari sana langsung diputuskanlah (serius untuk menikah)," tutur Rizky.

4. Lesti jadi sosok yang melengkapi Rizky Billar

4. Lesti jadi sosok melengkapi Rizky Billar
Instagram.com/rizkybillar

Rizky Billar bercerita kepada Andhika Pratama dan Ussy, kalau adalah sosok yang sangat melengkapi dirinya. Rizky juga menyinggung bagaimana sikap dan karakter Lesti bisa sangat membuatnya luluh.

"Lesti itu sosok yang melengkapi apa yang aku butuhkan. Aku tipe elemen api, dia yang menenangkan karena dia tipe air. Dan menurut aku untuk menjadi istri, Lesti itu orang yang tepat," tutur Rizky.

Salah satu alasan yang membuat Rizky Billar mencintai Lesti dengan tulus adalah karakter keibuannya. Rizky yang memang cenderung tertarik pada perempuan dengan tipe mengayomi tersebut, menemukan rasa nyaman yang lengkap di samping Lesti.

"Aku senang sosok yang keibuan dan dia punya itu. Lalu dia bisa membawa diri ke keluarga aku, dia bisa mengambil hati orangtua aku," ujarnya.

5. Hasil perjodohan netizen, masih ada orang yang anggap settingan

5. Hasil perjodohan netizen, masih ada orang anggap settingan
Instagram.com/lestykejora

Pertemuan Rizky dan Lesti terjadi akibat kehebohan netizen di media sosial. Keduanya yang saat itu sama-sama ditinggal oleh 'mantan' masing-masing membuat netizen gemas dan menjodohkan mereka.

Siapa sangka, jika doa dan dukungan netizen pun berbuah manis. Sebab, keduanya jadi benar-benar jatuh cinta dan saling menemukan sosok yang melengkapi dirinya masing-masing.  

"Karena memang kondisinya kayak cerita dalam dongeng. Kita sama-sama ditinggalkan, ketemu, lalu banyak orang yang terbawa perasaan dan mendoakan sampai akhirnya benar-benar terjadi. Ibaratnya kita itu kayak perjodohan netizen karena perannya besar," tutur Rizky Billar.

Itulah tadi ungkapan keseriusan Rizky Billar menikahi Lesti Kejora. Dari cerita Rizky Billar ke Andhika dan Ussy ini kita bisa melihat, bagaimana ia secara tulus mencintai Lesti Kejora apa adanya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.