5 Posisi Seks Menantang yang Wajib Dicoba saat Berhubungan Intim

Buat yang berjiwa petualang dan ingin memacu adrenalin, maka bisa mencoba posisi seks ini!

15 April 2021

5 Posisi Seks Menantang Wajib Dicoba saat Berhubungan Intim
Freepik/bearfotos

Dalam hal menjaga kehidupan seks yang sehat dan bahagia, mungkin variasi seks menjadi  salah satu bagian besar yang berpengaruh. Tentu saja Mama dan Papa melakukan berbagai posisi seks dengan banyak komunikasi, sehingga bisa menciptakan sebuah keintiman selama di atas ranjang. 

Jika termasuk orang yang suka terhadap tantangan atau ingin memacu adrenalin, maka perlu mencari posisi seks yang berbeda saat sesi bercinta. 

Apa saja ya posisinya? Inilah posisi seks yang menantang selama berhubungan intim, Popmama.com sudah merangkumnya untuk dicoba bersama pasangan. 

1. Weak in the knees

1. Weak in the knees
Freepik.com

Cara melakukannya: Seperti namanya, lemah di lutut. Posisi seks ini mengharuskan suami berbaring telentang, sementara istri duduk di hadapan muka suami dan mulai melakukan oral seks yang hebat.

Posisi ini bisa dilakukan ketika saat foreplay atau ketika sedang membuat istri lebih menuju puncak orgasme.

Kenapa ini lebih menantang? 

Banyak orang yang benar-benar menyukai posisi seks ini. Selain mengharuskan terjadinya oral seks, istri di bagian atas juga bisa melakukan gerakan maju mundur agar lebih menciptakan klimaks.

Editors' Picks

2. Sitting in a chair

2. Sitting in a chair
Twitter.com/kinkly

Cara melakukannya: Suami perlu duduk di kursi. Sementara itu istri mulai dalam posisi mengangkang, istri pun bisa membelakangi suami selama melakukan penetrasi.

Kenapa ini lebih menantang? 

Suami dan istri berada di satu kursi yang sama, sebagai permulaan karena ini membutuhkan keseimbangan. Keseimbangan pun diperlukan agar istri nyaman melakukan gerakan naik turun, apalagi suami berperan sebagai penopang.

3. The seated backend

3. The seated backend
Freepik/yanalya

Cara melakukannya: Pertama, minta suami duduk dengan kaki terentang, sehingga membentuk huruf L. Ini juka suami mau melakukannya.

Selanjutnya, istri perlu berada pada posisi mengangkangi pasangan, sekaligus menurunkan diri ke atas pasangan. Kemudian, jaga agar kedua kaki tetap tertekuk, berbaringlah sehingga punggung istri bersandar pada kaki suami.

Dari sini, istri dapat memasukkan penis sambil menggunakan pinggul. Istri perlu menggoyangkannya demi merasakan kedalaman penis suami.

Kenapa ini menantang?

Sejujurnya, ini memang sulit. Ini bukanlah posisi yang bisa dilakukan setiap hari. Posisi seks ini benar-benar jenis petualangan yang mungkin akan dicoba setelah beberapa kali diterapkan agar lebih lentur dan terasa nyaman. 

4. Three legged dog

4. Three legged dog
Freepik/bearfotos

Cara melakukannya: Posisi seks ini bisa dilakukan sambil berdiri dan menghadap pasangan. Suami bisa mengangkat salah satu kaki istri. Dengan kaki istri dilekukan dan ditahan oleh salah satu tangan suami.

Istri dapat melakukan yang terbaik sambil mengikuti gerakan suami. Namun, posisi seks ini bisa menjadi rumit karena istri berdiri hanya dengan satu kaki.

Kenapa ini menantang? 

Selain menggunakan satu kaki saat berhubungan seks, tidak ada yang lebih menantang karena diterapkan dengan posisi berdiri. Jika ingin lebih menantang, maka posisi seks ini dapat diterapkan di kamar mandi. Asalkan bisa menjaga keseimbangan. 

5. The side 69

5. The side 69
bustle.com

Cara melakukannya: Ini seperti posisi 69 biasanya, tetapi suami istri sambil melakukannya sambil menyamping. Jika tidak terbayang, maka lakukanlah seperti posisi seks 69 dan mulailah menyamping.

Pada dasarnya, wajah kedua belah pihak berada di selangkangan satu sama lain. Dengan begitu, posisi seks ini sudah diterapkan dengan benar.

Kenapa ini menantang? 

Gaya bercinta 69 merupakan posisi begitu dekat dan intim. Apalagi jika sedang sangat bergairah di atas ranjang. 

Itu tadi beberapa posisi seks yang menantang saat ingin melakukannya bersama pasangan. Selain mengharuskan lenturnya badan, posisi seks yang dilakukan sambil berdiri di satu kaki sebagai penopang diperlukan keseimbangan. 

Selamat mencobanya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.