5 Posisi Seks yang Membantu Pasangan Percaya Diri saat Bercinta

Nggak ada salahnya menerapkan posisi seks ini!

20 Maret 2021

5 Posisi Seks Membantu Pasangan Percaya Diri saat Bercinta
Freepik/gpointstudio

Meski melakukan hubungan seks sangat menyenangkan dengan pasangan, terkadang ada saja orang yang masih tidak percaya diri. Apalagi ketika harus melakukan hubungan seks dengan berbagai posisi yang pasangan inginkan.

Alhasil, suasana menjadi canggung, kaku dan sulitnya menyelaraskan apa yang pasangan mau. Ditambah lagi mungkin merasa malu saat mencoba posisi yang baru dicoba bersama.

Hanya saja tidak perlu khawatir karena sebenarnya ada beberapa posisi seks yang membantu pasangan percaya diri saat sesi bercinta di atas ranjang.

Selain posisinya mudah dilakukan dan menantang untuk dicoba, Popmama.com sudah merangkum informasinya dilansir dari Bustle. Posisi ini bisa diterapkan terutama bagi pasangan baru yang perlu banyak ekplorasi perihal gaya bercinta.

Yuk, disimak bersama!

1. Posisi On Top lebih mudah dan nyaman

1. Posisi On Top lebih mudah nyaman
Freepik/gpointstudio

Posisi ini salah satu yang terbilang sangat mudah dilakukan dan bisa membuat pasangan juga merasa nyaman.

Namun, kebanyakan orang enggan melakukan posisi ini karena mengambil kendali penuh terhadap pasangan, padahal hal tersebut memberikan sensai yang sangat luar biasa.

Posisi seks di atas bisa sangat dominan karena bisa mengontrol kecepatan saat penetrasi. Belum lagi mesti fokus pada melatih pinggul untuk membantu diri sendiri dan pasangan mencapai orgasme.

Mungkin perlu beberapa kali percobaan untuk menemukan kombinasi yang pas antara ritme dan kecepatan saat berhubungan intim bersama pasangan.

Editors' Picks

2. Melakukan seks di sofa? Kenapa tidak!

2. Melakukan seks sofa Kenapa tidak
Freepik/freepic.diller

Meskipun secara teknis posisi ini mirip dengan doggy style, namun seks di sofa memberikan kepercayaan diri karena tidak dilakukan di zona nyaman berhubungan seks, yaitu di tempat tidur.

Gaya ini cukup menantang karena melakukan seks dari belakang layaknya doggy style, bahkan mampu menambah kesan seksi karena sofa bukanlah tempat yang paling umum untuk berhubungan seks.

Kepercayaan diri bisa datang dari sedikit variasi dalam bercinta, termasuk di mana kita melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Posisi ini pun bagus untuk melenturkan otot paha serta istri bisa rileks tubuhnya bersandar di sofa, sehingga memudahkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

3. Buka paha dalam dan rasakan rangsangannya

3. Buka paha dalam rasakan rangsangannya
Unsplash/Dainis Graveris

Bagian terpenting dari menjadi percaya diri di ranjang adalah merasa nyaman dengan pasangan kita, apalagi posisi saling beradu kontak mata dengan pasangan.

Istri tidak ada salahnya meregangkan dan membuka paha dalam sehingga bisa mudah melakukan penetrasi oleh suami. Posisi ini bisa sangat rileks karena posisi istri berbaring di tempat tidur, sementara posisi suami bisa melakukan penetrasi dengan berdiri atau bertumpu pada lututnya.

Secara keseluruhan, posisi ini memungkinkan suami melakukan seks oral kepada vagina istri dan membantu membuat cepat orgasme.

Bisa juga dengan cara membuka lebar paha dan duduk di pangkuan pasangan, walaupun cara ini kuno namun sempurna dalam menyatukan hasrat.

Berikan kesan kontak mata selama berhubungan. Ini walau terkesan sederhana dapat memberikan percaya diri untuk melakukan gerakan seks yang lebih menantang lagi.

4. Reverse cowgirl untuk mendominasi saat berhubungan seks

4. Reverse cowgirl mendominasi saat berhubungan seks
www.thesun.co.uk

Posisi seks reverse cowgirl atau posisi cowgirl yang terbarik bisa terasa nyaman saat mendominasi dan memimpin seks ketika di atas.

Biasanya istri cenderung mengeksplorasi tubuh suami dan mengatur ritme, kedalaman dan intensitas kecepatan dari ketika melakukan posisi ini.

Jika pasangan terbiasa dengan variasi seks misionaris, saling bertatapan, lalu memulai dengan posisi reverse cowgirl mungkin akan sedikit aneh.

Pasalnya, posisi ini tidak berdokus pada kontak mata saja, melainkan merasakan sensasi fisik yang ditimbulkan oleh istri dari atas seperti menggoyangkan bokong, bahkan suami pun bisa sangat terangsang karena melihat tubuh istrinya dari bawah.

5. Coba posisi seks mengangkang ke samping

5. Coba posisi seks mengangkang ke samping
Freepik/gpointstudio

Mungkin sebagian orang mungkin menghindari dari posisi ini karena terkesan sulit, sebenarnya apa salahnya untuk mencoba ini.

Apa yang bisa lebih meningkatkan kepercayaan diri dari pada menguasai posisi yang lebih rumit, bahkan dapat memberi pasangan rasa nyaman dan saling berdekatan satu sama lain.

Posisi ini lebih terasa sensasinya karena pasangan bisa saling berpelukan, atau suami di belakang sambil menyamping bisa sambil memegang payudara istri, atau bahkan sambil penetrasi dibarengi dengan ciuman lembut.

Sensasi menggesek-gesekkan kaki juga menjadi salah satu cara bagus untuk mencapai orgasme yang luar biasa berdua. Jika membutuhkan motivasi ekstra, ingatlah bahwa menjadi percaya diri di tempat tidur akan membuat seks menjadi lebih baik.

Perlu diingat bahwa pasangan sudah tidak fokus pada hal “apakah ini gerakan yang salah?”, melainkan lebih fokus untuk menikmati momen bersama untuk mencapai puncak orgasme.

Posisi tadi bisa dilakukan dengan pasangan ketika sudah dikomunikasikan berdua ya! Jangan sungkan untuk meminta pasangan mengajari atau memintanya menyentuh area yang kita sukai demi kepuasan bersama juga.

Itu tadi posisi seks yang membantu pasangan percaya diri saat bercinta. Sudah siap untuk petualangan seks yang lebih percaya diri malam ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.