7 Posisi Seks yang Mudah Menstimulasi Klitoris dan G-Spot

Bisa mendapatkan kenikmatan ganda dengan posisi seks berikut ini!

30 Juni 2021

7 Posisi Seks Mudah Menstimulasi Klitoris G-Spot
Unspalsh/Jan Zhukov

Terlepas dari berbagai posisi seks yang manfaat ketika melakukannya, ada beberapa pasangan suami istri yang ingin mendapatkan kenikmatan ekstra ganda selama di atas ranjang.

Aktivitas seksual yang akan kita bahas kali ini, yakni posisi seks yang sekaligus menstimulasi area klitoris dan G-spot istri ketika berhubungan seks.

Jika bisa terstimulasi, maka bisa menjadi pertanda baik bukan? Kali ini Mama pun bisa terus terpuaskan kapan saja ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan.

Berikut Popmama.com sudah rangkum beberapa posisi seks yang akan membangkitkan gairah dan mendapatkan orgasme ganda berkat stimulus gabungan dari klitoris dan G-spot.

1. Misionaris yang dalam

1. Misionaris dalam
medium.com

Masuk ke posisi pertama, yakni posisi seks misionaris yang dalam, di mana pasangan mentimulus klitoris dan G-spot secara bersamaan.

Cara melakukannya: Saat istri di bawah, dorong bokongnya untuk lebih dalam masuk saat penetrasi/ Suami juga bisa mendorong kepala penis lebih dalam, sehingga mencapai G-spot istri.

Batang penis perlahan menggiling dan mendorong klitoris istri. Ada nilai tambahnya nih pada posisi seks ini, pasangan suami istri bisa saling berkontak di seluruh tubuh juga lho.

Manfaat lainnya, yakni puting pasangan satu sama lain bisa disentuh dan diisap dengan mulut. Apalagi seks makin panas jika dipadukan dengan ciuman hangat.

2. Doggy style

2. Doggy style
the-peak.ca

Setelah Mama dan pasangan menemukan sudut yang pas untuk melakukan penetrasi dari belakang, mungkin G-spot dan klitoris akan terstimulasi secara bersamaan.

Cara melakukannya: Ketika sudah berada dalam posisi doggy style, bawa bantal dan letakkan di bawah pinggul dan sesuaikan supaya lebih nyaman.

Ini juga posisi yang bagus untuk menambahkan mainan atau alat bantu seks jika klitoris perempuan ingin mendapatkan rangsangan tambahan.

Editors' Picks

3. Posisi lotus

3. Posisi lotus
glamour.com

Posisi seks lotus ialah gaya bercinta ketika suami duduk bersila atau dengan kaki terlentang. Posisi ini bisa dilakukan di sofa dan tempat tidur agar terasa nyaman.

Cara melakukannya: Istri duduk di pangkuan suami dan saling berhadapan. Ini menjadi posisi seks yang intim di mana pasangan saling menatap mata dan berciuman.

Terhubung secara mendalam ini juga memungkinkan untuk mengatur kecepatan dan menawarkan stimulasi klitoris dan G-spot yang hebat.

Pada posisi lotus, kebanyakan laki-laki cenderung bertahan lebih lama dan tidak cepat ke klimaks.

4. Posisi silang

4. Posisi silang
greatist.com

Posisi silang memusatkan istri terlentang sambil mengangkat kaki dan suami masuk dari atas, mirip posisi seks misionaris tetapi ada banyak gerakan menyilang yang dilakukan.

Cara melakukannya: Setelah istri mengangkat kakinya, tempatkan pergelangan kaki kanan di bahu kiri suami, lalu kaki kiri di bahu kanan suami.

Istri dapat menambah bantal di bawah bokong untuk membantu nyaman, posisi seks ini bagus untuk stimulus G-spot.

Selain itu, untuk merangsang klitorisnya, karena handsfree, suami bisa lebih leluasa menyentuh klitoris dan menambah rangsangan dengan alat bantu seks jika perlu.

5. Cowgirl

5. Cowgirl
Freepik/prostooleh

Posisi cowgirl baik dilakukan di tempat tidur, sofa atau kursi di ruang tamu yang panjang. Ini akan merangsang titik G-spot dan klitoris secara bersamaan.

Cara melakukannya: Istri berada di atas tubuh suami yang tengah terlentang, di sana ia memiliki kendali atas kedalaman penetrasi dan dapat memfokuskan penetrasi itu pada G-spot sambil merangsang klitorisnya dengan menggiling panggulnya terhadap suaminya.

Banyak perempuan yang mengalami orgasme pertama mereka dari mengendarai posisi cowgirl, dan beberapa bahkan mengalami klimaks yang hebat.

Kunci untuk berkuda, yakni kemampuan istri untuk meningkatkan berat badannya sambil menggerakan pinggulnya dengan cara yang memungkinkan vagina untuk membelai penis pasangannya.

6. Posisi CAT

6. Posisi CAT
themodernman.com

Coital Alignment Technique (CAT) adalah modifikasi pada misionaris yang bagus untuk stimulasi klitoris dan G-spot secara bersamaan.

Tidak seperti misionaris, dada suami harus berada di bahu istri dan panggul istri diposisikan di atas suami.

Cara melakukannya: Dengan menarik kaki berada dekat dengan bahu istri, itu akan menyebabkan penis masuk lebih dalam dan menyentuh klitoris istri, orgasme pun bisa dilakukan keduanya!

Miringkan panggul ke arah pasangan dengan menopang bantal di bawah pinggul istri. Penis suami akan bergerak lebih ke atas dan kebawah, bukan masuk dan keluar secara horizontal.

7. Posisi menyendok atau spooning

7. Posisi menyendok atau spooning
sheknows.com

Posisi sensual yang intim dan lembut ini memberikan banyak stimulus ke G-spot, karena berkaitan dengan tingkat kedalaman penetrasi.

Cara melakukannya: Setelah sudah memposisikan seperti posisi menyendok, manfaatkan posisi ini dengan gunakan tangan untuk memberikan rangsangan ekstra di klitoris pasangan saat berhubungan seks.

Berbaring miring di depan pasangan, menghadap ke arah yang sama, masukkan penis ke dalam vagina dengan tangan yang sudah menstimulus klitoris agar sensasi menyendok lebih bergairah.

Itu tadi beberapa posisi seks yang bisa sekaligus mencapai kenikmatan ganda karena menstimulasi klitoris dan G-spot istri.

Lakukan jika keduanya merasa nyaman satu sama lain. Apabila timbul rasa sakit atau kram, masih banyak posisi seks yang menggairahkan untuk dicoba!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.