Terkesan Membosankan, 5 Posisi Seks Ini Bikin Pasangan Ketagihan

Jangan salah, posisi seks berikut ini bisa lebih memuaskan lho!

1 Agustus 2021

Terkesan Membosankan, 5 Posisi Seks Ini Bikin Pasangan Ketagihan
Freepik/gpointstudio

Ketika bercinta, beberapa orang memilih posisi seks yang menantang. Seperti halnya melibatkan semua anggota tubuh, sehingga bisa dilakukan di tempat tidak biasa atau sambil berdiri.

Tak sedikit juga tentunya lebih menyukai posisi seks sambil tiduran. Tak jarang ada yang membayangkan, apakah ini terlihat membosankan saat dilakukan bersama pasangan atau justru bisa memberikan kepuasan seksual?

Perlu diketahui bahwa posisi seks berbaring di tempat tidur tidak selamanya membosankan. Hal ini dikarenakan ada beberapa posisi seks yang bisa dibilang di luar ekspektasi, bahkan sangat menggairahkan saat diterapkan.

Kira-kira apa saja ya posisi seks yang terkesan seperti membosankan, namun nyatanya bisa memuaskan pasangan? Kali ini Popmama.com sudah merangkumnya.

1. Posisi seks mengangkang ke samping

1. Posisi seks mengangkang ke samping
Freepik

Pertama ada posisi seks ini yang terlihat sulit bagi sebagian orang. Padahal ini mudah dilakukan, belum lagi bisa menstimulasi klitoris istri secara lebih maksimal.

Cara melakukannya: Suami terlentang di tempat tidur sambil menekuk satu lututnya, kemudian istri mengangkangi di sekitar lutut yang ditekuk sambil menarik tubuh ke belakang.

Setelah menemukan posisi seks yang nyaman, barulah istri bisa mulai berusaha menggerakan pinggul dengan perlahan-lahan.

Mengapa ini tidak terlihat membosankan? 

Ada banyak alasan mengapa posisi seks mengangkang ke samping ini bisa jadi salah satu posisi favorit bagi pasangan suami istri.

Salah satunya bisa membuat istri orgasme. Hal ini dikarena posisi yang tepat untuk menstimulasi klitoris. Belum lagi suami bisa meremas paha istri. Kaki yang ditekuk juga bisa jadi pegangan ketika sedang mendorong saat penetrasi.

Editors' Picks

2. Posisi seks berkaki tiga atau three legged

2. Posisi seks berkaki tiga atau three legged
Unsplash/Vince Flaming

Saat mendengar posisi seks ini mungkin akan terlintas di benak “Ah, hanya angkat satu kaki doang, memangnya bisa memuaskan?”

Cara melakukannya: Untuk mencoba yang ingin mencoba posisi seks satu ini, suami dan istri perlu melakukannya sambil berdiri berhadapan satu sama lain. Istri bisa sambil bersandar ke tembok untuk keseimbangan.

Setelah itu, angkat satu kaki mana saja. Suami bisa langsung memegang kaki istri yang diangkat tadi, setelah itu barulah suami bisa melakukan penetrasi.

Mengapa ini tidak terlihat membosankan? 

Ada sesuatu yang memuaskan saat melakukan posisi seks sambil berdiri, namun kedua belah pihak perlu menjaga keseimbangan.

Posisi seks ini bisa sangat mudah menggosok klitoris dari sisi ke sisi, bahkan dapat menikmati keintiman dan intensitas kontak mata bersama pasangan.

3. Posisi seks berdampingan atau side by side

3. Posisi seks berdampingan atau side by side
Freepik/standret

Memang terkesan biasa, apalagi melibatkan posisi seks berbaring yang saling berhadapan, namun ternyata bisa sangat nyaman dan tetap ‘basah’ lho.

Cara melakukannya: Suami dan istri berbaring miring di tempat tidur, lalu saling berhadapan. Sebisa mungkin pasangan suami istri saling berdekatan agar semakin intim.

Setelah itu, angkat satu kaki istri untuk memudahkan suami melakukan penetrasi, barulah istri bisa melingkarkan kaki yang diangkat tadi ke pinggangnya.

Mengapa ini tidak terlihat membosankan? 

Ketika berbicara seks menyamping, mungkin orang-orang akan langsung berpikir ini posisi spooning. Dari versi menyamping saling berhadapan ini, pasangan suami istri perlu saling berhadapan dan berdekatan agar semakin intim.

Selain itu, bisa mempertahankan kontak mata dan menjelajahi seluruh zona sensitif di tubuh masing-masing dengan kedua tangan.

4. Posisi seks jembatan

4. Posisi seks jembatan
Freepik/pressfoto

Posisi seks selanjutnya, yakni seperti jembatan yang terkesan monoton karena hanya menambahkan ketinggian saja. Padahal posisi seks bisa sangat nyaman dan tidak merasakan dorongan yang begitu keras.

Cara melakukannya: Mulailah istri dengan posisi seks misionaris, tetapi tambahkan bantal di bawah bokong untuk menambah ketinggian badan.

Setelah itu, suami bisa berlutut dan meraih pinggul istri saat melakukan penetrasi. Usahakan punggung istri melengkung dengan kaki yang rata di tempat tidur ya.

Mengapa ini tidak terlihat membosankan? 

Posisi seks ini akan berpengaruh pada saat suami melakukan dorongan saat penetrasi.

Hal ini bersamaan saat Mama ingin distimulasi di klitoris oleh pasangan, bantal penyangga tadi berfungsi untuk kenyamanan dan bersantai selagi suami melakukan dorongan.

5. Posisi yang lagi populer, Coital Alignment Technique (CAT)

5. Posisi lagi populer, Coital Alignment Technique (CAT)
mamamia.com.au

Nah, kalau ini sih tidak jauh beda dengan posisi jembatan tadi. Hanya saja bedanya bisa melakukan kepuasan dengan berfokus pada gerakan bukan dorongan.

Cara melakukannya: Istri melakukan posisi seks misionaris, lalu meletakkan bantal di bawah bokongnya. Setelah itu, buka lebar kaki selebar pinggul suami dan dalam keadaan posisi ditekuk.

Sesudah menemukan sudut yang tepat serta nyaman, suami di atas bertumpu pada tangannya melakukan penetrasi dengan cara menggiling.

Mengapa ini tidak terlihat membosankan? 

Posisi seks Coital Alignment Technique (CAT) ini akan menggabungkan kombinasi penetrasi dan gerakan secara pelahan-lahan, sehingga bisa membuat istri orgasme kuat.

Fokus yang ditekankan pada posisi ini bukan semata-mata soal mendorong saja, melainkan melakukan gerakan semakin dalam agar klitoris istri terstimulasi.

Nah, itu tadi beberapa posisi seks yang mungkin terkesan membosankan ternyata bisa membuat pasangan lebih terpuaskan.

Jika merasa tidak cocok karena sulit, maka bisa coba posisi seks nyaman lainnya. Pilihlah posisi seks seperti woman on top atau cowgirl.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.