7 Teknik Handjob yang Bisa Memuaskan Pasangan saat Bercinta

Handjob juga bisa jadi alternatif untuk memuaskan laki-laki

9 Maret 2021

7 Teknik Handjob Bisa Memuaskan Pasangan saat Bercinta
Pixabay/GustavoAckles

Setelah berumah tangga, mungkin pilihan berhubungan seks menjadi aktivitas utama ketimbang melakukan handjob. Padahal handjob bisa memuaskan pasangan juga dengan cara yang berbeda, namun tetap intim.

Handjob adalah aktivitas seksual yang bisa dilakukan oleh suami istri. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rangsangan terhadap penis laki-laki menggunakan tangan. Kalau biasanya aktivitas ini dilakukan diri sendiri untuk masturbasi, namun handjob bisa diterapkan berdua dengan istri menggunakan bantuan satu atau kedua tangannya. 

Aktivitas seksual ini sangat popular di kalangan pasangan suami istri. Perlu diketahui juga bahwa ada banyak teknik yang bisa dilakukan ketika memulai handjob.

Mengingat kadang pasangan masih merasa ragu akan melakukannya, bahkan handjob hanya menjadi selingan ketika sedang berhubungan seks.

Untuk mengetahui tips melakukan handjob agar bisa memuaskan pasangan dan meningkatkan gairahnya, kali ini Popmama.com sudah merangkum tipsnya. Kira-kira apa saja ya teknik yang bisa dilakukan saat handjob?

1. Tahan lama dengan cairan pelumas

1. Tahan lama cairan pelumas
Freepik/wayhomestudio

Salah satu handjob terbaik yang bisa dilakukan untuk tahan lama, yakni dengan menggunakan pelumas. Sensasi ini memungkinkan tangan pasangan meluncur di atas penis, bukan justru menariknya. 

Penggunaan pelumas ini akan membuat laki-laki merasa nyaman, bahkan dapat memberikan jangkauan gerak yang seluasa dan menjadi lebih intim.

Banyak pelumas yang dijual di online dan digunakan untuk memberikan sensasi lebih ketika handjob. Namun, perlu diingat untuk tidak sembarangan menggunakan bahan-bahan lain sebagai pelumas. Hal ini sangat berisiko karena dapat menyebabkan iritasi kulit atau bahkan lebih parah lagi.

2. Berikan lebih banyak tekanan saat memijat penis

2. Berikan lebih banyak tekanan saat memijat penis
Popmama.com/Onic Metheany
This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Salah satu trik untuk memuaskan pasangan saat handjob bisa dilakukan dengan memberikan lebih banyak tekanan saat memijat penis. 

Banyak perempuan yang tidak menyadari betapa kerasnya penis pasangannya. Terkadang mereka melakukan handjob secara sopan, pelan dan terkesan malu-malu. Mereka seolah berpikir kalau objek yang dipegangkan akan putus di tangan mereka. 

Demi memuaskan pasangan, maka ada baiknya untuk menggenggam penis dengan tangan secara kuat. Selain itu, sambil digerakan ke atas dan ke bawah. Jangan lupa untuk melingkarkan tangan sesuai dengan besarnya penis pasangan. 

Jangan ragu untuk memberi tahu pasangan jika mulai merasa tidak nyaman. Ketika handjob mungkin saja laki-laki akan merasa terkejut betapa kuatnya pasangan ketika menggenggam.

Editors' Picks

3. Cobalah untuk mencari posisi yang berbeda

3. Cobalah mencari posisi berbeda
Freepik/jcomp

Handjob yang baik membutuhkan kenyamanan ekstra dari kedua pihak. Aktivitas seksual ini bisa juga dilakukan sambil berbaring sekaligus menikmati keintiman yang dirasakan saat sesi bercinta.

Jika bosan dengan cara terlentang, maka handjob bisa dilakukan dengan posisi duduk di antara kedua kakinya yang terbuka.

Apabila ada keinginan untuk menambah variasi, cobalah memberikan pijat lembut di bagian payudara pasangan dengan tanganmu. Cara tersebut bisa menambah sensasi rangsangan selama menerapkan aktivitas seksual ini. 

4. Menggunakan kedua tangan bisa menambah keseruan

4. Menggunakan kedua tangan bisa menambah keseruan
Unsplash/We Vide WOW Tech

Kadang handjob hanya diartikan menggunaan satu tangan saja saat penerapan aktivitas seks, namun ternyata bisa juga dilakukan dengan kedua tangan untuk memaksimalkan sensasinya.

Caranya cukup mudah, bisa coba dengan membuat kedua tangan membetuk hutuf “O” dengan ibu jari dan jari telunjuk di satu tangan.

Putar “O” ini bolak-balik di atas kepala penisnya, kepalkan tangan yang lain dan mulai gerakkan ke atas dan ke bawah tepat di sisa batang pasangan.

5. Mainkan kedua bola penis

5. Mainkan kedua bola penis
sexualalpha.com

Handjob lebih menyenangkan jika pasangan senang apabila buah zakarnya dimainkan karena itu akan memberikan rangsangan.

Bahkan, perempuan tidak menyadari bahwa sangat menyenangkan disentuh lembut pada bagian testis. Padahal dengan sentuhan paling lembut saja sudah dapat menciptakan banyak rangsangan.

Cobalah memegang kedua buah zakar pasangan dengan satu tangan dan remas secara perlahan. Trik ini bisa diterapkan dengan cara lembut, yakni menggenggam kulit di antara ibu jari dan jari telunjuk.

6. Ingat, konsentrasi menjadi kunci

6. Ingat, konsentrasi menjadi kunci
Freepik/Jcomp

Tidak masalah kalau istri bisa menggenggam penis sambil memegang puting, bahkan menggoda dengan mencium daun telinga kita.

Namun, handjob membutuhkan banyak konsentrasi, terutama saat laki-laki mendekati orgasme. Mintalah pasanganmu untuk fokus menyentuh di bagian tertentu yang jadi titik rangsangan.

7. Jangan lupa bersenang-senang

7. Jangan lupa bersenang-senang
Unsplash/Dainis Graveris

Salah satu kunci kualitas berhubungan seks, yakni bersenang-senang dan menikmatinya bersama. Jika Papa meminta pasangan melakukan handjob, bahkan ternyata ia menikmatinya juga itu akan jauh lebih menyenangkan.

Jangan ragu untuk memintanya mengatur kecepatan saat menggerakkan batang penis. Apakah kamu tipe yang suka cepat atau perlahan saat membangun gairah lewat handjob? Hanya kamu dan pasanganmu yang tahu.

Nah, itulah beberapa teknik handjob yang bisa dilakukan untuk memuaskan laki-laki saat bercinta. Intinya komunikasi terlebih dahulu bersama pasangan agar sesi bercinta bisa berjalan dengan lebih lancar.

Melakukan handjob pun bisa sangat menggairahkan dengan menggunakan lubricant, sehingga agar lebih lembut dan tidak memerlukan banyak tenaga.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.