Bikin Nagih, Ini 3 Teknik Seks Oral dengan Lidah untuk Memuaskan Istri

Gunakan gerakan spontan agar pasangan merasa lebih terangsang

24 Juni 2021

Bikin Nagih, Ini 3 Teknik Seks Oral Lidah Memuaskan Istri
Pexels/Oleg Magni

Semua suami pasti ingin membuat istrinya terpuaskan secara seksual, baik dengan seks yang intim ataupun sesi foreplay dengan durasi cukup lama.

Tak jarang, untuk membuat istri tetap terangsang salah satunya bisa dengan seks oral. Tetapi aktivitas seksual ini bukan hanya memainkan bibir dan mengisapnya saja lho, Pa!

Ada beberapa teknik yang bisa dilakukan terkait aktivitas seksual ini, seperti memaksimalkan tekanan menggunakan lidah. Tujuannya agar bisa menjangkau area sensitif pasangan.

Untuk mencari tahu teknik seks oral dengan lidah, kali ini Popmama.com sudah merangkum informasinya demi kepuasan suami istri selama sesi bercinta.

Editors' Picks

1. Lakukan secara perlahan, lalu fokus dan gerakan lidah yang melingkar

1. Lakukan secara perlahan, lalu fokus gerakan lidah melingkar
Pexels/Oleg Magni

Diharapkan kamu sebagai suami bisa tahu persis letak klitoris istrinya berada. Jika belum tahu area yang membuat istri tetap mendesah, jangan ragu untuk tanyakan ya!

Teknik pertama yang akan kita bahas, yakni cara fenomenal untuk memberikan istri orgasme yang hebat.

Langkah awal, yakni mencoba bermain lidah dan arahkan di sekitar pusarnya. Cara ini bisa membuat dia dapat mulai membayangkan dan merasakan keintiman apa yang akan suami berikan.

Setelah mulai merasa senang dan terangsang, perlahan-lahan mulailah menelusuri lingkaran di sekitar klitorisnya dengan lidah.

Pastikan gerakannya lambat, stabil serta berirama. Usahakan pasangan bisa membayangkan lidah suami seperti bulu yang menggoda dan menyentuh di area yang paling disenangi olehnya.

Saat kesenangannya meningkat, mulailah menjilat klitorisnya seperti sedang menggodanya. Klitoris memiliki sekitar 8.000 ujung saraf sensorik, jadi nikmatilah perlahan.

Saat terus menelusuri dengan gerakan melingkar, sesekali mainkan lidah dan lihat bagaimana dia merespons.

Jika dia menyukainya, maka mulailah melakukannya lebih sering. Jika tidak, maka segera berhenti dan lanjutkan dengan gerakan melingkar di area klitoris.

Biarkan dia menggerakkan tubuhnya tetapi cobalah untuk menjaga ritme yang sama. Setelah tujuh hingga delapan menit menggunakan teknik ini, letakkan satu atau dua jari di vaginanya dan mulailah merangsang bagian G-Spot.

2. Gerakan lidah secara lembut dari sisi ke sisi

2. Gerakan lidah secara lembut dari sisi ke sisi
Freepik/Racool_studio

Ada kemungkinan bahwa istri mungkin tidak menemukan kesenangan yang tepat dari metode sebelumnya. Tidak apa-apa, semua perempuan berbeda dalam hal kesenangan.

Jika sebelumnya menggunakan gerakan melingkar di sekitar klitorisnya, maka sekarang cobalah untuk menjilat bagian klitoris ke samping dengan ringan menggunakan lidah.

Seperti biasa, istri pun akan mulai mengatur ritme yang ia sukai. Usahakan untuk melakukan ini secara perlahan dan sesekali buatlah gerakan cepat untuk menstimulusnya.

Lakukan gerakan yang ia sukai sebelumnya, jika memulai memasukkan lidah seperti menembakkan anak panah kurang ia sukai, maka Papa mesti bergerak ke teknik sebelumnya dan variasikan.

3. Gerakkan lidah ke atas dan ke bawah dalam satu gerakan

3. Gerakkan lidah ke atas ke bawah dalam satu gerakan
Freepik/user22452435

Pada teknik ini setiap ujung saraf yang istri miliki di klitoris akan lebih terstimulasi, apalagi karena gerakannya ke atas dan ke bawah.

Jelas teknik ini bisa dengan mudah membuat ia tetap terangsang dan mendekati orgasme, namun perlu lakukan secara perlahan jika vagina istri mulai kering.

Mulailah dari bagian atas klitorisnya dan jilat ke bawah sampai mencapai bagian bawah labianya, lalu luruskan kembali ke atas sesuai gerakan awal.

Kita asumsikan bahwa istri sudah sangat terangsang dan siap untuk klimaks. Jika Papa masih ingin menggunakan ritme yang stabil, namun lebih baik gunakan tekanan yang cepat.

Sekali lagi, jumlah tekanan yang bisa dilakukan tergantung istri sudah mulai klimaks atau belum. Jika belum, usahakan jangan buru-buru melakukannya.

Lanjutkan menggerakkan lidah ke atas dan ke bawah klitoris ini sampai dia orgasme. Saat kakinya mulai bergetar, maka Papa akan tahu bahwa Mama menerima rangsangan maksimal tersebut.

Memang oral seks bisa lebih memuaskan jika dilakukan dengan benar dan sesuai keinginan penerima. Dalam hal ini, istri yang berperan penting soal kenikmatan yang dirasakan.

Jangan ragu komunikasikan apa yang tidak enak saat melakukan oral seks, bisa jadi terlalu cepat menjilat, ritme yang tidak sesuai atau bahkan merasa perlu distimulus kembali.

Nah, itulah teknik seks oral dengan lidah yang bisa menjadi referensi untuk memuaskan pasangan di atas ranjang. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.