7 Foto Jadul Gisel dan Keluarga, Ada yang Mirip Banget Sama Gempi

Begini foto-foto perjalanan hidup Gisel dari kecil hingga menjadi seorang Mama

28 September 2021

7 Foto Jadul Gisel Keluarga, Ada Mirip Banget Sama Gempi
Instagram.com/gisel_la

Memulai karier sebagai seorang penyanyi, kini nama Gisella Anastasia sudah tidak asing lagi untuk publik. Bahkan ia juga merambah ke dunia acting dan telah membintangi beberapa film, FTV, maupun sinetron.

Nama Gisel pun semakin naik ketika berkaitan pada hubungan rumah tangganya bersama Gading Marten.

Sayangnya, Gisel dan Gading sudah berpisah pada tahun 2019 yang lalu. Gisel tergolong sebagai artis yang sering sekali membagikan foto dirinya dan keluarga di media sosial.

Foto-foto tersebut juga sering mencuri banyak perhatian netizen. Tetapi, Mama mungkin jarang menemukan foto-foto jadul Gisel sebelum penampilannya yang sekarang ini.

Jika penasaran dengan foto jadul Gisella Anastasia dan keluarga, kali ini sudah Popmama.com rangkumnya. 

1. Bak pinang dibelah dua, Gisel waktu kecil mirip sekali dengan Gempi

1. Bak pinang dibelah dua, Gisel waktu kecil mirip sekali Gempi
Instagram.com/gisel_la

Mama mungkin sempat mengira bahwa foto jadul yang pertama ini adalah foto Gempi. Padahal kenyataannya, ini merupakan foto jadul Gisel saat masa kecil yang berdampingan dengan sang Mama.

Berpakaian merah, Gisel memberikan senyum manis di sampingnya. Foto ini memperlihatkan hubungan yang sangat dekat antara Gisel dengan orangtuanya. Ternyata Gempi mirip sekali dengan Gisel waktu kecil ya, Ma!

2. Bermain dengan kereta api kecil

2. Bermain kereta api kecil
Instagram.com/gisel_la

Masih seputar foto jadul Gisel waktu kecil, kali ini hanya dirinya seorang. Gisel pada potret ini sepertinya lebih kanak-kanak dari foto sebelumnya.

Dengan rambut yang pendek, ia terlihat sedang asik bermain dengan kereta api mini miliknya. Unik sekali mainan jaman dulu yang satu ini milik Gisel nih, Ma!

Editors' Picks

3. Mereplika foto masa kecil

3. Mereplika foto masa kecil
Instagram.com/gisel_la

Foto ini memperlihatkan dua foto berbeda dengan dua zaman yang berbeda. Sebelah kiri, Mama bisa menemukan Gisel yang sedang berpose memegang lemari dan boneka di bawahnya.

Di sisi lain, sebelah kanan memperlihatkan foto Gisel yang sudah menjadi seorang Mama. Menariknya, ia menggantikan boneka yang seharusnya berada di bawah dengan anaknya, Gempi.

Gempi sendiri masih cukup kecil saat berpose di foto yang satu ini. 

4. Saat memulai karier di Indonesian Idol

4. Saat memulai karier Indonesian Idol
Youtube.com/Berita Indonesia

Dengan foto ini, Gisel mengenang kembali saat-saat awal memulai karier di dunia hiburan. Seperti yang sudah Mama ketahui, ia merupakan seorang runner up dari salah satu ajang pencarian bakat bergengsi yaitu Indonesian Idol pada musim kelima.

Diambil pada tahun 2008, Gisel masih memiliki rambut panjang berwarna hitam dengan poni menyamping. Gaya rambut seperti ini memang menjadi tren pada masanya lho, Ma!

5. Momen hari bahagia ketika menikah dengan Gading

5. Momen hari bahagia ketika menikah Gading
Youtube.com/netmediatama

Pernikahan antara Gisel dan Gading Marten menjadi salah satu pernikahan artis yang cukup mengundang sorotan publik pada masa itu.

Pernikahan dengan nuansa putih ini bahkan diliput juga oleh stasiun TV. Resepsi pernikahan ini mengambil tempat di Uluwatu, Bali dengan pemandangan yang sangat indah.

Mama bisa melihat betapa bahagianya Gading dan Gisel pada saat itu. Sangat disayangkan, kini foto ini hanya menjadi kenangan dari hubungan rumah tangga mereka.

6. Ditemani Gading saat menjadi pesinden di OVJ

6. Ditemani Gading saat menjadi pesinden OVJ
Youtube.com/Berita Indonesia

Gisel mungkin memang lebih dikenal dengan genre pop pada musik. Namun, kemampuan vokal cengkok miliknya juga tidak kalah bagus. Dengan kemampuan sinden yang sangat baik akhirnya mengantarkan Gisel tampil di layar kaca dalam program Opera Van Java atau OVJ.

Sebagai pesinden di OVJ, ia terlihat sangat anggun mengenakan kebaya modern. Selain bersama rekan kerjanya, Gisel juga berfoto dengan Gading yang saat itu sedang menemaninya bekerja.

7. Menjadi orangtua muda bersama Gempi yang masih kecil

7. Menjadi orangtua muda bersama Gempi masih kecil
Youtube.com/Berita Indonesia

Dua tahun setelah pernikahannya dengan Gading Marten, keluarga mereka bertambah satu anggota. Gempita Noura Marten, atau yang lebih akrab dipanggil Gempi merupakan putri pertama dari pasangan Gisel dan Gading.

Saat ini, Gempi sudah menginjak usia 6 tahun pada Januari yang lalu. Namun, di foto ini Gempi masih sangat kecil dan mungkin berusia sekitar satu tahun.

Seperti itu beberapa foto-foto jadul Gisel bersama keluarga. Semoga Gisel dan keluarga selalu diberikan kebahagiaan ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.