5 Fakta Jeanneta Sanfadelia yang Diduga Istri Ardhito Pramono

Sukses membuat warganet heboh khususnya para penggemar

13 Januari 2022

5 Fakta Jeanneta Sanfadelia Diduga Istri Ardhito Pramono
Instagram.com/jeannetasfdl/ardhitopramono

Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap pihak kepolisian atas penyalahgunaan narkoba pada Rabu (12/01/2022). Lelaki berusia 26 tahun itu ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Dalam hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja.

Ada fakta menarik lainnya yang baru terungkap usai penangkapan Ardhito. Rupanya, pelantun Bitterlove tersebut dikabarkan sudah memiliki istri bernama Jeanneta Sanfadelia.

Hal ini diketahui ketika awak media menanyakan kepada Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora terkait kehadiran pihak keluarga yang datang menjenguk Ardhito.

“Sudah (dijenguk) istri sama pendamping keluarga," kata Arif di kantornya, Kamis (13/1/2022).

Kabar tersebut sukses mengejutkan banyak pihak terutama para penggemar. Pasalnya, selama ini tidak ada yang tahu bahwa Ardhito dan perempuan yang akrab disapa Jean itu telah menikah. Sosok Jean pun langsung mencuri perhatian publik.

Berikut Popmama.com telah siapkan ulasan selengkapnya terkait hubungan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia.

1. Jeanneta Sanfadelia hadir menjenguk Ardhito Pramono

1. Jeanneta Sanfadelia hadir menjenguk Ardhito Pramono
Instagram.com/dudhy_lisatrio

Ardhito Pramono saat ini tengah mendekam di dalam penjara Polres Jakarta Barat. Ia pun sempat dijenguk oleh pihak keluarga yang dikabarkan adalah istrinya.

Jean hadir sekitar pukul 11.45 WIB dengan didampingi dua orang laki-laki yang salah satunya merupakan polisi. Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media, namun Jean memilih untuk bungkam tak menjawab satu pun pertanyaan.

Editors' Picks

2. Jeanneta Sanfadelia berprofesi sebagai model dan desainer grafis

2. Jeanneta Sanfadelia berprofesi sebagai model desainer grafis
Instagram.com/dudhy_lisatrio

Mendengar berita yang beredar, publik pun mulai penasaran dengan sosok perempuan yang dikabarkan telah menikah dengan Ardhito Pramono.

Dikutip dari akun Instagram @jeannetasfdl, perempuan bernama Jeanneta Sanfadelia itu diketahui berprofesi sebagai model yang tergabung dengan Wynn Models Indonesia.

Selain menjadi model, Jean juga memiliki profesi lain sebagai desainer grafis. Hal ini diketahui dari bio di Instagram pribadinya yang menyertakan akun lain miliknya, bernama @studios.jeanne.

3. Sudah berpacaran selama empat tahun

3. Sudah berpacaran selama empat tahun
Instagram.com/awkarin

Selama ini, Jeanneta Sanfadelia memang dikenal sebagai kekasih dari Ardhito Pramono. Namun, tidak ada yang mengira bahwa keduanya telah menikah. Dalam konten YouTube milik Arief Muhammad, Ardhito sempat mengaku jika hubungannya dengan Jean berawal dari sebuah perselingkuhan.

Sebelum menjadi musisi, lelaki berkacamata itu pernah pacaran dengan rekan satu kantor. Hingga ia bermain hati dengan Jean dan akhirnya terhitung pacaran sampai empat tahun lamanya.

4. Isu pernikahan mereka pertama kali diungkapkan oleh pihak kepolisian

4. Isu pernikahan mereka pertama kali diungkapkan oleh pihak kepolisian
Instagram.com/jeannetasfdl

Sampai saat ini belum terungkap secara pasti kapan dan di mana pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia pernah digelar sebelumnya.

Isu pernikahan mereka pertama kali dikonfirmasi oleh pihak kepolisian yang didapatkan dari pengakuan Ardhito bahwa ia memang sudah menikahi Jean.

5. Tampak serasi bersama

5. Tampak serasi bersama
Instagram.com/ardhitopramono

Tidak bisa dipungkiri bahwa pasangan ini tampak serasi saat bersama. Jean dikenal sebagai pasangan suportif yang kerap datang dan tak pernah absen mendukung ketika Ardhito Pramono sedang manggung.

Meski jarang memamerkan kemesraan dihadapan publik, namun sosok Jean pernah muncul menjadi model video klip lagu Ardhito berjudul Here We Go Again.

Nah, itulah beberapa fakta dari Jeanneta Sanfadelia yang diduga memang istri sah dari Ardhito Pramono. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.