10 Foto Jadul Syahrini dan Aisyahrani, Sempat Jadi Duo Dangdut Hits

Syahrini dan Aisyahrani pernah membentuk duo dangdut bernama Duo Geulis

18 Juni 2023

10 Foto Jadul Syahrini Aisyahrani, Sempat Jadi Duo Dangdut Hits
Instagram.com/liohk/syh55

Nama Syahrini dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama Indonesia yang selalu hadir dengan penampilan khas. Selain karena gaya berpakaiannya yang stylish dan mewah, pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ ini juga tidak ragu untuk tampil dengan fashion unik.

Maka tak heran berkat penampilannya, Syahrini kerap dijuluki sebagai ‘Princess’. Namun jarang ada yang tahu sebelum populer membawakan lagu pop, istri dari Reino Barack itu merintis kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Tidak hanya seorang diri, ia bersama adiknya, Aisyahrani, sempat membentuk grup duo dangdut bernama Duo Geulis. Penampilan Syahrini dan Aisyahrani kala itu sangat berbeda dengan yang sekarang. Mereka hadir dengan dandanan menor serta berpakaian seksi.

Penasaran seperti apa tampilan mereka dulu? Berikut Popmama.com rangkum sejumlah foto jadul Syahrini dan Aisyahrani yang sempat jadi duo dangdut hits.

1. Gaya Syahrini dan Aisyahrani saat masih menjadi pedangdut

1. Gaya Syahrini Aisyahrani saat masih menjadi pedangdut
Instagram.com/liohk

Begini penampilan jadul Syahrini dan Aisyahrani saat dulu masih menjadi pedangdut. Kakak beradik itu tampil percaya diri membawakan lagu dangdut andalan mereka. Keduanya hadir dalam balutan busana serba merah.

Video singkat ini diunggah oleh pemilik akun Instagram @liohk alias Laurens, yang dulu sempat mengaku jadi papa angkat dari Syahrini.

2. Berbeda dengan sekarang, dulu keduanya tampil dengan dandanan menor

2. Berbeda sekarang, dulu kedua tampil dandanan menor
Instagram.com/liohk

Demi bersaing di dunia musik dangdut, Syahrini dan Aisyahrani tidak hanya mengandalkan penampilan serta goyangan khas mereka, tetapi juga talenta yang dimiliki untuk dipamerkan di atas panggung.

Kakak beradik yang mempunyai selisih umur tiga tahun itu tidak ragu berdandan menor dengan pulasan lipstik merah terang serta alis tebal. Tambahan aksesori kalung yang dikenakan berhasil melengkapi gaya mereka.

3. Tak sedikit yang menyebut keduanya sebagai anak kembar

3. Tak sedikit menyebut kedua sebagai anak kembar
Instagram.com/liohk

Sering tampil kompak dan serasi saat di atas panggung, tak sedikit orang yang mengira jika Syahrini dan Aisyahrani sebagai dua anak kembar karena parasnya mirip.

Dalam foto ini, Syahrini memiliki rambut lebih panjang dan duduk di sebelah kiri, sedangkan Aisyahrani berada di sebelah kanan.

Kalau Mama sendiri bisa membedakan keduanya nggak, nih?

4. Gaya rambut Syahrini dan Aisyahrani sempat hits pada jamannya

4. Gaya rambut Syahrini Aisyahrani sempat hits jamannya
Instagram.com/liohk

Model rambut yang digunakan keduanya saat manggung ini sempat ngehits pada masanya lho, Ma. Ciri khasnya rambut panjang yang disasak, sehingga menampilkan jambul yang sedikit berantakan.

Mungkin ini menjadi salah satu alasan Syahrini untuk meneruskan gaya rambut khasnya yang identik dengan nama jambul khatulistiwa.

Editors' Pick

5. Karier Syahrini dan Aisyahrani sebagai Duo Geulis tidak berlangsung lama

5. Karier Syahrini Aisyahrani sebagai Duo Geulis tidak berlangsung lama
YouTube.com/PrincesSyahriniPLC

Kekompakan kakak beradik ini tidak perlu diragukan lagi, mereka sudah kompak sebagai satu tim sejak dulu. Namun, sayangnya karier Syahrini dan Aisyahrani sebagai Duo Geulis tidak berlangsung lama.

Pada tahun 2007, Syahrini memutuskan menggarap sebuah album yang berisikan 10 lagu. Di album tersebut, ia juga bekerja sama dengan beberapa musisi tanah air, seperti Dewiq dan Yovie Widianto.

6. Aisyahrani memilih fokus menjadi manajer Syahrini

6. Aisyahrani memilih fokus menjadi manajer Syahrini
YouTube.com/PrincesSyahriniPLC

Seiring berjalannya waktu, Aisyahrani juga lebih tertarik untuk bekerja di balik layar. Sampai saat ini, ia masih fokus menjadi manajer Syahrini serta mengurus sejumlah bisnis yang dimiliki keluarganya.

Sebagai seorang manajer sang Kakak, tugas Aisyahrani tidak sekadar mengatur jadwal dan negosiasi kontrak kerja. Tetapi juga membangun imej baik Syahrini di mata publik. Hubungan persaudaraan yang terjalin di antara mereka membuat pekerjaan menjadi lebih mudah.

7. Potret jadul Syahrini dan Aisyahrani bersama sang Mama mengenakan kebaya

7. Potret jadul Syahrini Aisyahrani bersama sang Mama mengenakan kebaya
Instagram.com/syh55

Ini dia foto jadul kebersamaan Syahrini bersama Aisyahrani dan sang Mama. Ketiganya tampil kompak mengenakan kebaya dan rambut disanggul.

Syahrini hadir dalam balutan kebaya dengan motif keemasan, sedangkan Aisyahrani mengenakan kebaya bermotif kecoklatan. Jika dilihat-lihat, kakak beradik ini memang terlihat mirip dengan sang Mama, ya?

8. Merilis lagu duet berjudul ‘Cinta Terbaik’

8. Merilis lagu duet berjudul ‘Cinta Terbaik’
Instagram.com/syh55

Baik di belakang maupun depan layar, keduanya sama-sama kompak. Aisyahrani juga memiliki suara merdu persis seperti sang Kakak. Ia pernah merilis lagu duet bersama Syahrini berjudul ‘Cinta Terbaik’.

Mereka tampak anggun sekaligus elegan mengenakan gaun bernuansa putih. Perbedaan gaya gaun mereka pun menjadi sorotan. Kalau Mama paling suka gaun yang dikenakan Syahrini atau Aisyahrani, nih?

9. Syahrini memberikan nama Raja dan Ratu untuk anak kembar Aisyahrani

9. Syahrini memberikan nama Raja Ratu anak kembar Aisyahrani
Instagram.com/syh55

Meski sudah sama-sama berkeluarga, jalinan persaudaraan antara Syahrini dan Aisyahrani tetap dekat. Bahkan Syahrini juga diketahui dekat dengan kedua keponakannya alias anak dari sang Adik.

Aisyahrani memiliki anak kembar bernama Raja dan Ratu. Rupanya, dua nama unik tersebut merupakan ide dari Syahrini.

10. Penampilan kakak beradik ini kerap mencuri perhatian

10. Penampilan kakak beradik ini kerap mencuri perhatian
Instagram.com/syh55

Keluarga Syahrini dan Aisyahrani identik dengan kesan mewah. Penampilan keduanya sering mencuri perhatian. Apalagi urusan fashion. Tidak perlu diragukan lagi jika kakak beradik ini sering tampil modis dan kekinian sejak dulu.

Jadi itulah sederet foto jadul Syahrini dan AisyahraniSister goals banget mereka ya, Ma?

Baca juga:

The Latest