10 Foto Jadul Wulan Guritno dan Keluarga, Punya Wajah Blasteran Khas

Tak banyak yang tahu Wulan Guritno memilki dua adik laki-laki berparas tak kalah menawan

6 Januari 2024

10 Foto Jadul Wulan Guritno Keluarga, Pu Wajah Blasteran Khas
Instagram.com/wulanguritno

Masih banyak yang tidak tahu kalau Wulan Guritno memiliki dua orang adik laki-laki. Adiknya bernama Danar Guritno dan Gavid Hodges Guritno. Danar merupakan suami dari Gadis Sadiqah, sepupu Raffi Ahmad.

Sedangkan, Gavin tinggal di Inggris bersama sang Mama, Deana Battams. Meski sudah memiliki kehidupan masing-masing, Wulan Guritno dan kedua adiknya tetap memperlihatkan persaudaraan yang harmonis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan juga beberapa kali bernostalgia dengan mengunggah potret jadul bersama keluarga tercinta. Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com telah rangkum sejumlah foto jadul Wulan Guritno dan keluarga.

1. Wulan melahirkan anak pertama pada tahun 1998

1. Wulan melahirkan anak pertama tahun 1998
Instagram.com/wulanguritno

Pada tahun 1998, Wulan Guritno melahirkan anak pertamanya dengan Atilla Syach yang diberi nama Shalom Razade. Wulan melahirkan putri sulungnya di usia yang masih sangat muda, yaitu 17 tahun.

Namun pada tahun 2002, pernikahan Wulan dan Atilla harus berujung pada perceraian. Wulan menyatakan bahwa Atilla tidak pernah menafkahinya dan telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

2. Foto pernikahan Wulan dengan Adilla Dimitri pada tahun 2009

2. Foto pernikahan Wulan Adilla Dimitri tahun 2009
Instagram.com/wulanguritno

Tujuh tahun berselang setelah bercerai dengan Atilla, Wulan melepas status jandanya usai dinikahi oleh sutradara Adilla Dimitri. Keduanya melangsungkan akad nikah pada 27 Maret 2009.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Wulan menjelaskan busana pernikahannya mengombinasikan dodotan Jawa dan gaun pengantin putih bergaya Eropa. Penggabungan dua budaya ini dikarenakan Wulan memiliki blasteran Jawa dan Inggris.

“Di kala itu 270309

A beautiful east meets west wedding attire, a combination of Javanese dodotan and European white wedding gown, as I’m half Javanese and half English,” tulis Wulan Guritno.

3. Potret masa kecil Wulan bersama mamanya

3. Potret masa kecil Wulan bersama mamanya
Instagram.com/wulanguritno

Jarang terekspos, Wulan pernah mengunggah foto masa kecil bersama sang Mama. Diketahui, Wulan mendapat darah blasteran Inggris dari mamanya yang memang keturunan asli Inggris.

Sedangkan, darah Jawa diperoleh dari sang Papa yang bernama Joko Guritno. Ketika potret ini diunggah, banyak warganet yang salah fokus karena menilai mama dari Wulan, Deanna Battams, tampak seperti Putri Diana.

4. Gemasnya Baby Shalom digendong oleh Wulan

4. Gemas Baby Shalom digendong oleh Wulan
Instagram.com/sharazaaa

Melalui Instagram pribadinya, Shalom pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mama tercinta. Shalom memberikan ucapan sambil mengunggah potret jadul Wulan Guritno.

Dalam foto tersebut, tampak Wulan yang masih muda tengah menggendong Baby Shalom. Pasangan mama dan anak ini tampak begitu manis mengabadikan momen bersama.

Happy birthday queen,” tulis Shalom dalam unggahan di InstaStory.

Editors' Pick

5. Jadi kakak tertua, Wulan tetap bisa manja kepada adiknya

5. Jadi kakak tertua, Wulan tetap bisa manja kepada adiknya
Instagram.com/wulanguritno

Dalam keluarganya, Wulan menjadi anak yang paling tua. Meski menjadi kakak tertua, Wulan juga bisa menjadi manja kepada adiknya. Begini potret jadul Wulan yang sedang dipangku oleh salah satu adiknya, Danar Guritno.

Tak hanya Wulan, terkadang kedua adiknya juga menjahili kakaknya. Sikap jahil ketiganya justru membuat kehidupan keluarga mereka terasa semakin seru dan menyenangkan.

6. Memiliki darah blasteran, wajah Wulan dan kedua adiknya tampak begitu khas

6. Memiliki darah blasteran, wajah Wulan kedua adik tampak begitu khas
Instagram.com/wulanguritno

Begini potret jadul Wulan bersama dua saudara laki-lakinya yang sempat diunggah di Instagram. Ketiga bersaudara ini tengah menikmati waktu bersama di Bali. Wulan berpose di tengah, di antara Gavin dan Danar Guritno.

"Si bungsu - si sulung - dan si tengah (emoji) dan nyempil si gemesh," tulis Wulan Guritno dalam unggahannya.

Lahir dengan darah campuran Jawa dan Inggris, membuat kakak beradik ini memiliki wajah blasteran yang khas. Bahkan, banyak warganet yang menyebut ketiganya sebagai bule.

7. Foto kenangan keluarga Wulan

7. Foto kenangan keluarga Wulan
Instagram.com/wulanguritno

Sejak kecil, Wulan bersama Danar dan Gavin memang sudah terlihat kompak. Ketiganya begitu akur, apalagi ketika bermain bersama. Melalui Instagram, Wulan pernah mengunggah foto masa kecil mereka bertiga.

Pada unggahan foto ini, Wulan menuliskan “Mom & little me, Danar, and GavinI”. Gavin sebagai anak bungsu berpose sembari dipangku oleh sang Mama. Wulan yang masih berusia anak-anak terlihat begitu menggemaskan memamerkan gigi kelincinya

8. Paras menawan Danar dan Gavin Guritno yang menawan membuat mereka mencuri perhatian kaum perempuan

8. Paras menawan Danar Gavin Guritno menawan membuat mereka mencuri perhatian kaum perempuan
Instagram.com/wulanguritno

Dalam sebuah pernikahan salah satu kerabat, Wulan besama Danar, Gavin, dan Shalom berpose bersama. Wulan dan Shalom tampak begitu memesona dalam balutan gaun putih. Sedangkan, Danar dan Gavin terlihat gagah memakai jas hitam.

Seperti halnya Wulan yang memiliki banyak penggemar khususnya dari kalangan kaum adam, Gavin dan Danar yang bukan dari kalangan artis juga mempunyai banyak penggemar perempuan.

9. Potret masa muda Wulan bersama Gavin

9. Potret masa muda Wulan bersama Gavin
Instagram.com/wulanguritno

Kekompakan Wulan bersama kedua adiknya memang patut ditiru. Keluarga mereka yang harmonis kerap mengundang rasa iri netizen.

Foto jadul keluarga selanjutnya memperlihatkan Wulan ketika berpose dengan muka jahilnya. Sedangkan, Gavin yang berada di sampingnya hanya tersenyum simpul ke arah kamera.

10. Wulan menyayangi kedua adiknya dengan sepenuh hati

10. Wulan menyayangi kedua adik sepenuh hati
Instagram.com/wulanguritno

Sebagai kakak tertua, Wulan selalu berusaha melindungi dan menghibur adik-adiknya ketika mereka merasa bersedih. Di usianya yang masih sangat kecil, Wulan sudah harus menjaga Danar sebagai sosok kakak yang baik. Sungguh, contoh kakak yang baik!

Itu dia sejumlah foto jadul Wulan Guritno dan keluarga. Wajah blasteran keluarga ini sungguh bikin pangling ya, Ma?

Baca juga:

The Latest