Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Ciptakan Lagu untuk Anak Pertamanya

Menciptakan lagu sebagai bukti cinta kepada buah hatinya agar dapat dikenang sepanjang masa

10 November 2021

Kesha Ratuliu Adhi Permana Ciptakan Lagu Anak Pertamanya
Instagram.com/adhipermana_

Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana kini sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka. Kehamilan Kesha sudah memasuki trimester akhir yang sebentar lagi bertemu secara langsung dengan si Kecil. 

Sebelumnya, Kesha juga sudah memantapkan diri untuk melahirkan secara caesar. Pilihan ini diambil bukan karena ia takut normal atau tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya sekarang. Menurutnya, untuk sekarang operasi caesar menjadi jalan terbaik dan teraman bagi dirinya dan calon buah hatinya.

Selagi menunggu tanggal kelahiran yang semakin dekat, Kesha dan sang Suami rupanya menyempatkan waktu mempersiapkan hadiah untuk kelahiran anak pertamanya. Bukan berupa barang, melainkan sebuah karya dalam bentuk lagu.

Untuk informasi selengkapnya, berikut Popmama.com siapkan ulasan terkait Kesha Ratuliu dan suami yang ciptakan lagu untuk anak pertamanya.

Editors' Picks

1. Ciptakan lagu sebagai bukti cinta dan kasih sayang selagi menanti kehadiran anak pertama

1. Ciptakan lagu sebagai bukti cinta kasih sayang selagi menanti kehadiran anak pertama
Instagram.com/adhipermana_

Terdapat beragam cara untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada orang tersayang. Mulai dari memberikan perhatian, hadiah, atau bahkan mengekspresikannya dalam sebuah karya agar bisa dikenang sepanjang masa.

Sebagai bentuk cinta dan kasih sayang mereka, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana memilih untuk menciptakan lagu untuk calon buah hatinya. Lagu tersebut diciptakan saat momen menanti kelahiran si Kecil yang hanya tinggal hitungan minggu.

2. Penciptaan lagu untuk anak pertamanya diungkapkan Adhi Permana lewat Instagram

2. Penciptaan lagu anak pertama diungkapkan Adhi Permana lewat Instagram
Instagram.com/adhipermana_

Adhi Permana memiliki bisnis di bidang entertainment. Ia tergabung dalam sebuah band khusus pernikahan bernama VD Entertainment Wedding Band. Posisi Adhi dalam band ialah sebagai vokalis.

Begitu pula dengan Kesha Ratuliu, namanya dikenal sebagai salah satu bintang sinetron tanah air. Kemampuan aktingnya di layar kaca tidak perlu diragukan lagi. Selain dunia seni peran, keponakan dari Mona Ratuliu ini juga mencoba peruntungan ke dunia tarik suara.

Maka tak heran bila dunia bermusik bukanlah hal yang baru bagi Kesha dan Adhi. Penciptaan karya berupa lagu yang dikhususkan untuk buah hati tercinta ini diungkapkan langsung oleh Adhi melalui unggahan InstaStory pribadinya.

"Lagi jarang update karena sedang mempersiapkan kado untuk kelahiran anak pertamaku dan @kesharatuliu05," tulis Adhi.

3. Berharap agar lagu buatan mereka dapat menemui pendengarnya sendiri

3. Berharap agar lagu buatan mereka dapat menemui pendengar sendiri
Instagram.com/adhipermana_

Setiap orang pasti memiliki taste atau selera masing-masing terhadap musik. Maka jangan heran bila selera musik Mama dengan pasangan memiliki perbedaan. Jangankan Mama dan pasangan, dengan saudara kandung saja selera musiknya bisa jadi berbeda.

Dalam pembuatan sebuah lagu, seorang musisi memiliki ciri khas tersendiri dengan genre yang dibawakan. Meski belum tahu termasuk jenis genre apa, namun Adhi mengharapkan agar lagu buatannya dengan Kesha dapat diterima dan menemukan pendengarnya sendiri.

“Super excited karena saya memang sudah memutuskan untuk mengeluarkan karya yang jujur, begitupula dengan lagu ini. Semoga saat lagu ini release, lagu ini bisa menemukan pendengarnya sendiri, yang juga memiliki cinta luar biasa kepada buah hatinya,” pungkas Adhi.

Dikarenakan memang diperuntukkan untuk anak tercinta, lirik yang ditulis pasti memiliki makna yang dalam dan penuh cinta. Mari kita tunggu saja hasil karya terbaru buatan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.