7 Fakta Perjalanan Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Sempat Putus

Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga sempat mengalami pasang surut hubungan

14 Januari 2022

7 Fakta Perjalanan Cinta Vidi Aldiano Sheila Dara, Sempat Putus
Instagram.com/vidialdiano

Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah menggelar acara lamaran pada 1 Desember 2021 lalu. Hal tersebut menandakan hubungan keduanya akan segera berlabuh ke pelaminan. Pasangan ini juga sudah melakukan pemotretan pre-wedding.

Warganet khususnya para penggemar banyak yang semakin tidak sabar menantikan hari bahagia Vidi dan Sheila. Di balik romantisnya hubungan mereka, perjalanan kisah cinta Vidi dan Sheila tidak sepenuhnya mulus lho, Ma.

Keduanya pernah mengalami pasang surut hubungan seperti kebanyakan pasangan lain. Bahkan hal tersebut sempat membuat hubungan mereka putus.

Lantas seperti apa ya perjalanan cinta pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang sebentar lagi akan menikah? Berikut Popmama.com telah merangkum ulasannya dilansir dari berbagai sumber.

1. Berawal dari rekan kerja di drama musikal

1. Berawal dari rekan kerja drama musikal
Instagram.com/vidialdiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara pertama kali bertemu di drama musikal berjudul Stereo yang tayang di salah satu TV nasional sekitar tahun 2015 silam. Saat itu, keduanya hanya berstatus sebagai teman dan rekan kerja saja.

Namun siapa sangka? Berawal dari teman, mulai tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Sheila muncul di Stereo season 1 hanya tiga episode saja. Sedangkan untuk Stereo season 2, Sheila sebagai pemeran pendukung yang selalu terlihat di dalam drama.

Banyak yang menduga kedekatan antara Vidi dan Sheila berawal dari Stereo season 2.

2. Sempat digosipkan pacaran karena terlihat jalan bersama

2. Sempat digosipkan pacaran karena terlihat jalan bersama
Instagram.com/vidialdiano

Dikarenakan sering kerja bersama, Vidi Aldiano dan Sheila Dara semakin dekat, bahkan sempat digosipkan berpacaran. Pada tahun 2016, Sheila terlihat menemani Vidi dalam salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Indonesia.

Hal tersebut tentu membuat publik geger dan beranggapan jika keduanya telah menjalin hubungan spesial. Apalagi, Vidi dan Sheila juga sempat kepergok masuk ke dalam mobil yang sama.

Editors' Picks

3. Setelah gosip tersebar, keduanya mengumumkan resmi pacaran

3. Setelah gosip tersebar, kedua mengumumkan resmi pacaran
Instagram.com/vidialdiano

Usai gosip pacaran tersebar luas, tak lama setelah itu Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi mengumumkan kalau mereka memang sudah berpacaran. Gaya pacaran yang asik dan santai membuat pasangan ini menjadi panutan bagi banyak orang.

Apalagi, Vidi dan Sheila termasuk salah satu pasangan artis yang jarang mengumbar kemesraan secara berlebihan di media sosial. Hal itu justru membuat penggemar dibuat gemas.

4. Sempat putus setelah dua tahun pacaran

4. Sempat putus setelah dua tahun pacaran
Instagram.com/vidialdiano

Setelah dua tahun lamanya menjalin hubungan, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacaran mereka. Walaupun sudah resmi putus, mereka tetap menjadi teman dekat.

Vidi dan Sheila masih sering terlihat menghabiskan waktu bersama serta menjahili satu sama lain. Meski nggak semesra dulu karena hubungan telah berakhir, namun terlihat bahwa keduanya sama-sama gagal move on.

5. Memutuskan balikan di tahun 2020

5. Memutuskan balikan tahun 2020
Instagram.com/vidialdiano

Sama-sama gagal move on, Vidi Aldiano dan Sheila Dara terbukti kembali bersama di tahun 2020.

Setelah fokus pada karier masing-masing, Vidi dan Sheila dikabarkan dekat lagi dan kembali berpacaran. Menariknya, mereka mulai kembali dekat pada awal tahun 2020 dan merayakan tahun baru bersama.

Dalam akun YouTube, Vidi mengaku dirinya terlibat obrolan serius dengan Sheila di malam pergantian tahun. Hal tersebut membuat keduanya memutuskan untuk kembali berpacaran.

6. Vidi Aldiano melamar Sheila Dara di hari ulang tahunnya

6. Vidi Aldiano melamar Sheila Dara hari ulang tahunnya
Instagram.com/vidialdiano

Setelah lama berpacaran dan mengalami pasang surut hubungan, akhirnya Vidi Aldiano memutuskan untuk melamar Sheila Dara di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021 lalu. Pelantun lagu Nuansa Bening itu melamar Sheila di hadapan keluarga dan teman-temannya.

Momen kejutan lamaran tersebut diabadikan Vidi dalam sebuah video berjudul Vidi & Sheila: Sejalan yang diunggah pada kanal YouTubenya. Vidi yang terlihat sangat romantis membuat warganet baper sekaligus iri.

7. Tampil mesra jalani pemotretan pre-wedding

7. Tampil mesra jalani pemotretan pre-wedding
Instagram.com/willymulyadi27

Dalam melakukan persiapan menjelang hari bahagia mereka, Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah menjalani pemotretan pre-wedding. Dengan mengusung konsep klasik nan elegan, pasangan ini tampil memukau dengan hasil foto banjir pujian warganet.

Sesi foto dilakukan di dalam studio dengan properti minim, sehingga terbilang simpel. Keduanya hanya menggunakan sebuah meja bermaterial kayu sebagai properti tambahan.

Nah, jadi itu dia perjalanan cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Mari kita doakan agar persiapan pernikahan pasangan ini sampai hari H nanti bisa berjalan lancar ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.