Jarang Mengumbar Kemesraan, Ini 7 Potret Greysia Polii Bersama Suami

Greysia Polii menjalin hubungan dengan Felix Djimin selama enam tahun lamanya

2 Agustus 2021

Jarang Mengumbar Kemesraan, Ini 7 Potret Greysia Polii Bersama Suami
Instagram.com/greyspolii

Kabar gembira sedang menyelimuti masyarakat Indonesia berkat keberhasilan pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriani Rahayu di cabang olahraga bulutangkis. Mereka berdua telah berhasil merebut mendali emas Indonesia pertama di Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya itu, Greysia dan Apriani juga mencetak sejarah baru sebagai ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menembus ke babak final Olimpiade. Pasangan ini juga telah sukses mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Namun, dibalik keberhasilan Greysia mendapatkan mendali emas, ternyata ada sosok sang suami bernama Felix Djimin. Sebagai suami, ia begitu setia memberikan dukungan serta doa untuk istri tercinta. Memang tidak banyak yang tahu bahwa atlet berusia 33 tahun ini sudah memiliki suami.

Seperti apa ya potret keharmonisan hubungan Greysia Polii dan Felix Djimin? Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya.

1. Greysia Polii dan Felix Djimin menjalin hubungan sejak 2014

1. Greysia Polii Felix Djimin menjalin hubungan sejak 2014
Instagram.com/felixdjimin

Jarang mengumbar momen kebersamaan di sosial media, ternyata Greysia Polii dan Felix Djimin telah lama menjalin hubungan sejak tahun 2014. Setelah empat tahun menjadi pasangan kekasih, akhirnya Felix telah memantapkan hati untuk melamar Greysia di tahun 2018.

Momen mengharukan itu diabadikan Felix lewat Instagram pribadinya, terlihat bagaimana Greysia tidak bisa menahan tangis bahagia saat Felix berlutut di hadapannya sambil menyerahkan kotak berisi cincin.

After almost 4 years, I am grateful that today we take one step forward. Hope that we continue in shaping each other better. There is still long way to go, but for now let’s celebrate the small win!” tulis Felix.

2. Greysia Polii dan Felix Djimin resmi menikah pada 23 Desember 2020

2. Greysia Polii Felix Djimin resmi menikah 23 Desember 2020
Instagram,com/felixdjimin

Setelah enam tahun menjalin hubungan asmara, akhirnya Greysia Polii dan Felix Djimin resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 Desember 2020. Pernikahan mereka digelar secara meriah.

Tak hanya dihadiri oleh kerabat dekat, Agnez Monica yang diketahui berstatus sebagai sahabat dari Greysia Polii juga turut datang. Agnez pun menyumbangkan suara merdunya untuk memeriahkan acara pernikahan tersebut.

Editors' Picks

3. Pesan manis Greysia Polii setelah menikah dengan Felix Djimin

3. Pesan manis Greysia Polii setelah menikah Felix Djimin
Instagram.com/greyspolii

Jarang pamer kemesraan di sosial media bukan berarti membuat kehidupan percintaan pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin jauh dari kata romantis.

Pasangan ini mempunyai cara masing-masing dalam mengungkapkan rasa cinta mereka untuk satu sama lain. Seperti yang dilakukan Greysia ini, tepat tiga hari setelah resmi menikah dengan Felix. Atlet kelahiran Jakarta ini menuliskan pesan manis untuk sang Suami lewat Instagram.

“Hidup itu pilihan. Memutuskan menikah itu pilihan. Memutuskan siapa yang jadi pasangan hidup kita itu juga pilihan. Jika telah memilih dan memutuskan, jalani hidup yang sudah dipilih baik suka maupun duka hingga maut memisahkan. Aku sangat bersyukur dengan pilihanku. Forever yours @felixdjimin,” ungkap Greysia.

4. Pesan manis Felix Djimin kepada Greysia Polii

4. Pesan manis Felix Djimin kepada Greysia Polii
Instagram.com/greyspolii

Tak hanya Greysia Polii saja, Felix juga tidak mau kalah menuliskan pesan manis kepada istri tercinta di hadapan publik.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Felix mengungkapkan betapa bersyukurnya ia kepada Tuhan karena telah mempertemukannya dengan Greysia. Apalagi telah memberi kesempatan kepadanya untuk menjadikan Greysia sebagai teman hidup.

I am grateful that it is YOU @greyspolii I truly thank God for you, wifey! Cheers to forever!” tulis Felix.

5. Profesi yang berbeda tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk menjalin hubungan

5. Profesi berbeda tidak menjadi penghalang bagi kedua menjalin hubungan
Instagram.com/greyspolii

Berbeda dengan Greysia Polii, Felix Djimin diketahui bukanlah seorang atlet maupun publik figur. Laki-laki yang merupakan lulusan Singapore Institute of Management ini bekerja di perusahaan perhiasan terkemuka bernama Swan Jewellery.

Meski memiliki profesi dan kesibukan masing-masing, Greysia dan Felix selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan momen bersama. Quality time bersama pasangan memang selalu menjadi kunci dari keharmonisan hubungan.

6. Merayakan hari Valentine pertama sebagai pasangan suami istri

6. Merayakan hari Valentine pertama sebagai pasangan suami istri
Instagram.com/greyspolii

Berbeda dengan hari Valentine tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2021 ini, Greysia Polii dan Felix Djimin merayakan hari kasih sayang pertama mereka setelah resmi menikah.

Momen bahagia ini dibagikan Greysia lewat unggahan Instagram pribadinya. Dalam foto ini, keduanya terlihat begitu manis dengan balutan sweater bertulisan ‘walk with the wise’.

Spending first valentine’s day as husband-wife.” tulis Greysia dalam deskripsi foto unggahannya.

7. Kompak dengan busana hitam berpose bak model profesional

7. Kompak busana hitam berpose bak model profesional
Instagram.com/greyspolii

Semenjak menikah, baik Greysia Polii maupun Felix Djimin jadi semakin sering memamerkan momen kemesraan mereka di sosial media.

Tak jarang, dalam setiap potret kebersamaan yang diunggah, keduanya selalu menuliskan pesan manis dalam deskripsi foto. Hal ini sukses bikin warganet gemas dan ikut mendoakan keharmonisan rumah tangga mereka lewat kolom komentar.

I found balance in life because i can lean on your shoulder forever,” ungkap Greysia dalam caption foto.

Nah jadi itulah beberapa potret keharmonisan rumah tangga Greysia Polii bersama suaminya, Felix Djimin. Sekali lagi, selamat karena atas kemenangan yang telah diraih Greysia!

Semoga rumah tangga yang dijalin keduanya tetap langgeng dan selalu dilimpahi kebahagiaan ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.