7 Potret Liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Dubai

Dinda Hauw dan Rey Mbayang berkesempatan melakukan skydive dari ketinggian 13.000 kaki

23 November 2021

7 Potret Liburan Dinda Hauw Rey Mbayang Dubai
Instagram.com/rey_mbayang

Baru-baru ini Rey Mbayang dan Dinda Hauw sedang berbahagia menikmati momen kebersamaan mereka di luar negeri. Setelah hampir dua tahun tidak merasakan liburan karena adanya pandemi Covid-19, akhirnya keinginan Dinda untuk berlibur bersama suaminya pun terwujud.

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Dinda maupun Rey membagikan berbagai potret serta video momen-momen saat berada di Dubai. Keduanya pergi ke Dubai untuk keperluan pekerjaan sekaligus liburan.

Tak hanya pergi berdua, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini juga mengajak putra semata wayang mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Berikut Popmama.com telah rangkum momen keseruan liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Dubai.

Yuk, simak ulasannya, Ma!

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang melakukan terjun payung di Dubai

1. Dinda Hauw Rey Mbayang melakukan terjun payung Dubai
Instagram.com/rey_mbayang/dindahw

Salah satu wishlist Dinda Hauw dan Rey Mbayang adalah bisa merasakan skydive atau terjun payung. Saat berlibur ke Dubai, keinginan mereka untuk melakukan terjun payung pun akhirnya terwujud.

Hal ini diketahui dari unggahan video yang keduanya unggah melalui akun Instagram masing-masing. Dinda dan Rey diketahui terjun dari ketinggian 13.000 kaki. Bukannya merasa takut, pasangan ini justru berteriak heboh dan penuh semangat saat melompat terjun dari pesawat.

Wah, kalau Mama sama pasangan berani mencoba nggak, nih?

2. Terjun payung menjadi salah satu wishlist Dinda Hauw dan Rey Mbayang

2. Terjun payung menjadi salah satu wishlist Dinda Hauw Rey Mbayang
Instagram.com/rey_mbayang

Tampaknya terjun payung dari ketinggian yang ekstrem di Dubai membuat Rey Mbayang ketagihan. Lewat caption unggahannya, ia mengungkapkan merasa bersyukur karena memiliki sosok istri yang tidak takut mencoba hal-hal menegangkan seperti Dinda ini.

Ia pun berpikiran untuk kembali mengajak Dinda mencoba melakukan terjun payung di tempat lain.

“Salah satu wishlist. Alhamdulillah dapat istri yang mauan juga yang beginian. I think we should try another spot @dindahw hehe,” tulis lelaki kelahiran 1998 itu.

Editors' Picks

3. Banyak warganet merasa kagum akan keberanian pasangan ini dalam melakukan terjun payung

3. Banyak warganet merasa kagum akan keberanian pasangan ini dalam melakukan terjun payung
Instagram.com/rey_mbayang

Kekompakan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai pasangan suami istri terlihat dari kesamaan minat mereka terhadap sesuatu.

Terjun payung dari ketinggian berpuluh ribu meter tentu menjadi salah satu tantangan bagi keduanya, namun mereka tidak ingin melewatkannya begitu saja ketika kesempatan itu datang. 

Keberanian yang ditunjukkan keduanya saat melakukan terjun payung di Dubai pun ramai pujian warganet. Banyak dari mereka mengaku kagum dengan keberanian keduanya.

4. Dinda Hauw begitu menikmati keindahan yang disuguhkan Dubai

4. Dinda Hauw begitu menikmati keindahan disuguhkan Dubai
Instagram.com/dindahw

Bukan hanya sekadar berlibur, perginya Dinda Hauw ke Dubai juga untuk urusan pekerjaan. Ia pun kerap membagikan momen keseruan selama di Dubai. Tampaknya mama satu anak ini begitu menikmati keindahan yang disuguhkan Dubai.

Dalam balutan sweater dan hijab berwarna pink soft serta rok berwarna putih, Dinda berpose di depan salah satu bangunan warna-warni berbentuk unik.

“Hampir dua tahun juga belum liburan lagi karna pandemi, akhirnya busui ini bisa liburan juga walaupun sambil bekerja,” tulis Dinda dalam keterangan foto.

5. Potret Rey Mbayang bersama Shaka saat berada di Dubai Marina

5. Potret Rey Mbayang bersama Shaka saat berada Dubai Marina
Instagram.com/rey_mbayang

Saat berada di Dubai, Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa kali sempat berpisah lantaran Dinda harus menangani urusan pekerjaannya terlebih dahulu sebelum bisa menikmati kebersamaan dengan suami dan putranya.

Selagi menunggu Dinda menyelesaikan pekerjaannya, Rey bersama Shaka banyak menghabiskan waktu berdua menjelajahi keindahan Kota Dubai. Salah satu destinasi pilihan yang dijadikan spot berfoto oleh keduanya, yakni Dubai Marina di Pantai Jumeirah.

6. Dinda Hauw dan Rey Mbayang melakukan pemotreran di gurun pasir

6. Dinda Hauw Rey Mbayang melakukan pemotreran gurun pasir
Instagram.com/rey_mbayang

Dinda Hauw bersama suaminya juga sempat melakukan pemotretan di sebuah gurun pasir. Hasil pemotretan memperlihatkan keduanya kompak mengenakan busana berwarna merah terang.

Dinda tampil dalam balutan dress panjang berwarna merah, sedangkan Rey memakai kemeja merah yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.

Bak sesi foto pre-wedding, keduanya terlihat begitu romantis dan mesra. Latar gurun pasir yang sepi kala itu seolah menambah kesan intim dalam foto.

7. Pemotretan yang dilakukan keduanya tampak romantis layaknya foto pre-wedding

7. Pemotretan dilakukan kedua tampak romantis layak foto pre-wedding
Instagram.com/rey_mbayang

Bagian dress Dinda Hauw yang berterbangan diterpa angin membuat hasil pemotretannya dengan sang Suami semakin tampak dramatis. Namun menariknya, bukannya menyelipkan tulisan manis atau romantis seperti kebanyakan pasangan. Rey justru menuliskan caption lucu yang mengundang gelak tawa warganet.

“Aku dan ikan cupang tersayangku. Heheh becanda This is Me and my beauty inspiring women,” tulis suami dari Dinda Hauw itu.

Itu dia 7 potret keseruan liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Dubai. Walaupun sudah memiliki satu anak, pasangan ini tetap keliatan romantis.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.