5 Tanda Istri Telah Bercinta dengan Laki-Laki Lain

Jangan sampai hal ini dibiarkan berlarut-larut!

31 Juli 2021

5 Tanda Istri Telah Bercinta Laki-Laki Lain
Freepik/drobotdean

Penelitian baru dari Oakland University menemukan bahwa suami akan tahu apakah istrinya berselingkuh ketika ia melakukan seks oral. Lidah suami ternyata mampu mendeteksi apakah laki-laki lain telah 'memetik bunga di kebunnya'.

Jika seorang suami memiliki firasat bahwa istrinya telah berselingkuh, maka naluri akan memberitahunya melalui seks oral. Memang sedikit terdengar gila, tetapi cara ini diketahui ampuh untuk mendetaksi adanya 'kompetisi sperma' dari orang lain.

Hal tersebut bahkan telah dibuktikan oleh para peneliti yang telah melakukan penelitian terhadap 231 orang laki-laki dan keseluruhannya sedang menjalani sebuah hubungan.

Tiap orang tersebut diminta untuk menjawab semua pertanyaan yang berkaitan dengan daya tarik pasangannya, kepuasan dalam berhubungan, kebiasaan seksual, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya yang terbukti secara akurat mampu memprediksi kemungkinan terjadinya perselingkuhan pada pasangannya.

Nah, selain dengan seks oral, berikut Popmama.com juga telah merangkum ciri lain istri yang telah bercinta dengan laki-laki lain. Suami wajib peka!

1. Sering menyembunyikan ponsel miliknya

1. Sering menyembunyikan ponsel miliknya
Shutterstock/TORWAISTUDIO

Ciri pertama dan yang paling umum dilakukan pasangan yang telah berselingkuh, yakni dengan menyembunyikan ponsel miliknya.

Biasanya, saking pintarnya menyembunyikan nama selingkuhannya, nama laki-laki lain di kontak ponselnya akan diberi nama perempuan. Seolah menjadi sahabatnya atau nama rekan kerja perempuannya.

Hal ini dilakukan untuk menyembunyikan identitas sang laki-laki idaman dari suaminya.

Editors' Picks

2. Sibuk dengan ponselnya sendiri

2. Sibuk ponsel sendiri
Freepik/our-team

Ketika istri justru malah marah-marah saat kamu mengomentari sikapnya yang semakin hari semakin dingin, maka besar kemungkinan istri memiliki laki-laki idaman lain.

Bahkan ketika kamu bersamanya, istri justru kerap menutupi ponselnya. Bahkan jika ada telepon, istri lebih memilih untuk menjauh darimu terlebih dahulu sebelum akhirnya mengangkat telepon.

3. Tidak nyaman berlama-lama ketika bersama suami

3. Tidak nyaman berlama-lama ketika bersama suami
Pexels/Alex Green

Pertanda lain ketika istri sedang berselingkuh, yakni ketika ia merasa tidak nyaman saat berlama-lama denganmu dan justru malah mencari cara untuk kabur darimu.

Bukan hanya karena berkurangnya rasa cinta, hal ini juga bisa saja terjadi disebabkan oleh dirinya yang merasa bersalah kepadamu. Padahal kamu sedang bersamanya, namun karena ia sudah berkhianat, maka ia mencari akan cara bagaimana untuk bisa kabur darimu.

4. Sikap dan kesehariannya berubah

4. Sikap keseharian berubah
Freepik/wavebreakmedia_micro

Sebagai pasangan, pastinya kamu mengetahui dan hafal jam-jam istri melakukan aktivitas. Namun, jika sudah berubah dan berhubungan dengan laki-laki lain, maka kemungkinan sikapnya pun akan berubah.

Tanda ini termasuk yang paling kelihatan dan mudah sekali ditebak. Maka dari itu, suami haruslah lebih peka. Jangan selalu berpikir positif, lalu menyesal di kemudian hari!

5. Gaya bercinta yang sudah berbeda-beda

5. Gaya bercinta sudah berbeda-beda
Freepik/jcomp

Jika sudah pernah berhubungan dengan laki-laki lain, kemungkinan gaya dan kebiasaan bercinta istrimu akan dibawa saat bersama denganmu.

Kemungkinan lain, ia justru akan menghindar ketika diajak berhubungan seks. Dikarenakan sudah hilangnya keinginan untuk bercinta lagi denganmu dan lebih memilih untuk dipuaskan oleh laki-laki lain yang ia idam-idamkan.

Nah, itu tadi beberapa tanda perempuan yang sudah pernah tidur dengan laki-laki lain. Untuk itu, diharapkan suami dapat lebih peka dan lebih cepat untuk menyadarinya sebelum hubungan istri dan laki-laki idamannya tumbuh semakin dalam.

Semoga membantu!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.