Viral di TikTok! Ini 5 Aroma Favorit Parfum Vagina untuk Bercinta

Sudah pernah coba salah satunya untuk malam indah bersama pasangan?

18 Juni 2021

Viral TikTok Ini 5 Aroma Favorit Parfum Vagina Bercinta
blibli.com

Belakangan ini, media sosial khususnya TikTok diramaikan dengan konten salah satu influencer bernama Farida Zulfa. Ia membagikan informasi mengenai parfum vagina bernama Misk Thaharah yang cocok untuk meningkatkan gairah pasangan saat bercinta.

Misk Thaharah ini bisa langsung dioleskan di paha, selangkanga  atau dioleskan pada celana dalam sebagai wewangian vagina. Tak hanya itu, Misk Thaharah juga bisa dilarutkan ke air mandi untuk berendam atau bisa juga dilarutkan ke alat steam untuk pengharum ruangan.

Untuk menggunakannya, kamu bisa langsung mengoleskan Misk Thaharah pada kapas yang telah dibasahi. Setelah itu, usap kapas pada area luar kemaluan saat akan mandi wajib setelah haid atau bisa dioleskan saat akan berhubungan intim.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut dan tertarik untuk menggunakan Misk Thaharah, berikut Popmama.com telah merangkum 5 aroma favorit Misk Thaharah untuk parfum vagina.

1. Aroma floral yang anggun dan mewah

1. Aroma floral anggun mewah
Freepik/senivpetro

Aroma favorit pertama, yakni aroma floral khas bunga-bungaan yang lembut dan memanjakan. Aroma yang satu ini identik dengan femininitas dan kelembutan.

Penyuka aroma ini biasanya punya sisi yang mewah dan anggun di dalam dirinya. Selain menyegarkan, aroma sensual khas bebungaan juga akan membangkitkan gairah pasangan saat di ranjang. 

Editors' Picks

2. Aroma oud, rose dan vanila yang membuat rileks

2. Aroma oud, rose vanila membuat rileks
Freepik/wirestock

Selanjutnya, yakni ada campuran aroma floral khas musk dengan sensasi oud, damascus rose serta vanila yang lembut. Aroma yang satu ini cocok untuk kamu dan pasangan yang menyukai kesederhanaan.

Meskipun terkesan sederhana, namun aroma oud kini menjadi salah satu parfum yang paling banyak disukai. Aroma yang menenangkan ini juga pasti akan membuat pasangan menjadi lebih rileks saat bercinta.

3. Aroma floral dan pomegranate yang menggairahkan

3. Aroma floral pomegranate menggairahkan
Pexels/Jessica Lewis

Aroma sensual khas bunga-bungaan yang lembut, dipadukan dengan aroma segar dari buah pomegranate. Aroma dari buah ini dapat menciptakan malam yang begitu menakjubkan bersama pasangan.

Aroma yang satu ini cocok untuk pasangan muda yang penuh gairah, namun tetap ingin mendambakan malam yang penuh dengan sensualitas.

Agar lebih romantis, kamu juga bisa mengoleskan parfum ini di bantal sebelum 'pertempuran' dimulai.

4. Aroma fruity dan floral yang menambah energi bercinta

4. Aroma fruity floral menambah energi bercinta
Pixabay/Couleur

Aroma khas musk ditambah dengan sensasi aroma fruity yang segar dan wangi floral yang lembut merupakan perpaduan sempurna untuk malam indahmu bersama pasangan.

Aroma buah pada parfum vagina yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki sifat lembut namun penuh semangat. Aroma buah yang ceria juga akan membuat pasangan menjadi lebih berenergi di ranjang. 

5. Aroma powdery yang menggemaskan

5. Aroma powdery menggemaskan
Freepik/Ropisme

Terakhir, yakni aroma powdery. Aroma yang satu ini merupakan aroma musk dengan wangi lembut powdery atau bedak bayi yang khas. Aroma powdery cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan 'menggemaskan' pada pasangan.

Sebelum bercinta, kamu bisa menggunakan parfum vagina aroma powdery dan lengkapi juga dengan 'kostum' seksi yang akan membuat pasangan semakin gemas padamu.

Nah, itulah kelima aroma Misk Thaharah atau parfum vagina yang banyak diminati untuk bercinta. Selamat mencoba, semoga kamu dan pasangan menikmati seks yang begitu indah malam ini. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.