13 Selebriti Hollywood yang Melahirkan Bayi Prematur

Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup, dan kini semuanya tumbuh dengan sehat

14 November 2018

13 Selebriti Hollywood Melahirkan Bayi Prematur
emgn.com

Setiap orang tua menginginkan bayi lahir sehat sesuai waktu yang diperkirakan obgyn. Tapi saat kehamilan berlangsung, ada kondisi dimana Mama harus melahirkan Si Kecil sebelum due date atau lahir prematur. Penyebabnya bisa pre-eklampsia atau gangguan kesehatan ibu hamil lainnya. Berikut 13 selebriti hollywood yang melahirkan bayi prematur.

1. Kim Kardhasian

1. Kim Kardhasian
digitalspyuk.net

Istri Kanye West ini merencanakan kelahiran secara caesar di bulan Juli 2013. Namun akhirnya Kim melahirkan secara alami di usia kehamilan 35 minggu karena mengalami infeksi pencernaan. Meski lahir lebih awal, bayi perempuannya dalam kondisi sehat dan menggemaskan.

2. Beyonce Knowles

2. Beyonce Knowles
elleuk.com

Kabar Queen Bey hamil menyeruak ke media di akhir bulan Januari 2017. Kehamilannya yang kedua ini, istri dari Jay Z mengandung anak kembar. Berselang lima bulan yaitu di bulan Juni, Beyonce dikabarkan telah melahirkan bayi kembar yang langsung mendapatkan perawatan di inkubator.

3. Angelina Jolie

3. Angelina Jolie
hearstapps.com

Selebriti hollywood ini juga melahirkan bayi kembar prematur yang diberi nama Knox and Vivienne. Kelahiran pada Juli 2008 ini disebut dokter yang menanganinya memang dimajukan karena alasan medis.

Celine Dion

Celine Dion
hearstapps.com

Penyanyi bernada tinggi ini harus melahirkan dua bayi laki-lakinya 1 bulan lebih awal dari due date. Celine Dion yang saat itu berusia 42 tahun melahirkan pada 23 Oktober 2010, keduanya diberi nama Nelson dan Eddy.

5. Julia Robert

5. Julia Robert
claimfame.com

Aktris senior ini melahirkan saat usia kandungannya baru 36 minggu. Julia Roberts mengandung bayi kembar laki-laki dan perempuan dari program bayi tabung, keduanya diberi nama Phinnaeus dan Hazel.

6. Sherry Shepherd

6. Sherry Shepherd
mybrownbaby.com

Komedian Sherri Shepherd melahirkan saat kandungannya berusia lima setengah bulan. Bayi laki-lakinya yang diberi nama Jeffrey berat lahirnya hanya sekitar 700 gram.

Editors' Picks

7. Anna Farris

7. Anna Farris
digitalspyuk.net

Istri dari Chriss Pratt melahirkan anak pertama mereka 9 minggu lebih awal dari perkiraan obgyn.

Bayi laki-laki bernama Jack lahir pada Agustus 2012 dan harus mendapat perawatan di NICU sebelum pulang ke rumah.

8. Kate Gosselin

8. Kate Gosselin
celebuzz.com

Bintang TV reality show Kate Gosselin melahirkan dua bayi kembar perempuan di tahun 2000 dalam usia kandungan 35 minggu. Empat tahun berikutnya, Kate kembali melahirkan bayi prematur 10 minggu lebih awal. Kali ini melahirkan 6 bayi masing-masing 3 laki-laki dan perempuan.

9. Blake Lively

9. Blake Lively
hearstapps.com

Bintang Gossip Girl ini seharusnya melahirkan di bulan Februari 2015.

Tapi situasi berkata lain yang mengharuskan istri dari Ryan Reynolds melahirkan sebelum pergantian tahun yaitu Desember 2014.

10. Jamie Anne Allman

10. Jamie Anne Allman
joblo.com

Sejak awal kehamilan, aktris cantik ini mengalami masa yang berat seperti morning sickness, harus bedrest total dan duduk di kursi roda. Akhirnya ia melahirkan twin boys 81 hari sebelum due date. Asher dan Oliver lahir di bulan Januari dan baru bisa pulang ke rumah tiga bulan kemudian.

11. Faith Hill

11. Faith Hill
aolcdn.com

Penyanyi country ini harus melahirkan putrinya saat kehamilan 32 minggu karena cairan ketubannya mengering.

12. Mellisa Gilbert

12. Mellisa Gilbert
abcnews.com

Aktris senior Hollywood dan television director ini juga melahirkan bayi prematur, lho.

Michael yang kini tingginya menyamai sang Mama lahir saat kehamilan 28 minggu. Hidupnya saat itu bergantung pada ventilator dan selang untuk minum susu.

13. Broke Mueller

13. Broke Mueller
huffpost.com

Istri Charlie Sheen ini melahirkan bayi kembar 7 minggu lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan obgyn karena preklampsia.

Max dan Bob yang lahir pada Maret 2009 memiliki berat badan masing-masing tidak lebih dari 1800 gram.

Meski lahir prematur, bayi-bayi selebriti hollywood ini tumbuh dengan sehat seperti bayi-bayi yang lahir normal lainnya.

Sama halnya dengan orangtua bayi prematur lainnya, para artis ini juga memberikan perawatan ekstra pada bayi mereka agar tetap tumbuh sehat.

tags : selebriti hollywood,

Topic: