Penuh Syukur, Begini Perasaan Kezia Karamoy Usai Melahirkan Anak Kedua

Selamat untuk Kezia Karamoy atas kelahiran anak keduanya!

10 Maret 2019

Penuh Syukur, Begini Perasaan Kezia Karamoy Usai Melahirkan Anak Kedua
Instagram.com/imeldanarang/itskeziakaramoy

Kebahagiaan kembali terdengar dari mantan personel Cherrybelle. Setelah Margareth Angelina melahirkan anak keduanya bernama Miguel Kai Reagan pada 15 Januari 2019 lalu, kini giliran Kezia Karamoy merasakan kebahagiaan serupa. 

Kezia melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini terlihat saat dirinya mengunggah foto bayi laki-laki melalui Instagram pribadinya pada 9 Maret 2019. 

Melalui ucapan syukurnya, Kezia juga memberi tahu kalau bayi laki-laki yang diunggahnya bernama Arka Benedict Narang. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui momen membahagiakan dari Kezia setelah melahirkan anak kedua, kali ini Popmama.com sudah merangkumnya. 

1. Rasa bahagia dan syukur dari Kezia Karamoy

1. Rasa bahagia syukur dari Kezia Karamoy
Instagram.com/itskeziakaramoy

Terimakasih Tuhan Yesus. Semua dibuat sangat lancar dan teramat mudah untuk kelahiran ARKA BENEDICT NARANG. Kami sangat bersyukur. 

Melalui Instagram pribadinya Kezia menuliskan perasaan syukur karena bisa lancar saat melahirkan Arka Benedict Narang. Rasa bahagia dari Kezia juga ditunjukan dari caranya mengunggah beberapa foto dan video dari putranya keduanya ini. 

Para sahabatnya pun memberikan kata-kata selamat setelah mengetahui kalau Kezia telah melahirkan anak kedua. 

"Wah, selamat Kezia. Sehat selalu untuk debay dan mommy ya." - Anisa Rahma. 

"KEZIA! Akhirnya selamat ya untuk anak keduanya. Sehat-sehat sayang, aku gantian ya jenguk nanti." - Nina Zatulini. 

"Awww congrats Kezia." - Yuanita Christiani. 

"Selamat Kezia." - Nadia Vega. 

Itulah ucapan selamat dari para sahabat untuk anak kedua Kezia melalui kolom komentar pribadinya di Instagram. Semoga bisa menjadi doa yang terbaik untuk Kezia sekeluarga. 

Editors' Picks

2. Kezia Karamoy berterima kasih kepada anak pertamanya

2. Kezia Karamoy berterima kasih kepada anak pertamanya
Instagram.com/itskeziakaramoy

"Terima kasih kakak Alfredo udah pengertian banget kalo mami harus urusin dede Arka juga. Lucunya kalo dia liat dedenya udah bobo pules pasti langsung minta bobo di tempat mami bobo.  Mami sayang kaka Alfredo dan dede Arka banget banget," tulis Kezia di salah satu foto unggahanya. 

Sebagai orangtua, Kezia merasa beruntung kalau anak pertamanya begitu pengertian sekali kalau kasih sayangnya harus dibagi untuk sang Adik. Walau sudah memiliki dua anak, Kezia berusaha untuk menyayangi keduanya. 

Semoga kelak Alfredo dan Arka bisa menjadi anak-anak yang membanggakan untuk kedua orangtuanya ya, Ma!

3. Candaan Kezia Karamoy terhadap anak keduanya 

3. Candaan Kezia Karamoy terhadap anak keduanya 
Instagram.com/itskeziakaramoy

Sama seperti para Mama lain yang bahagia usia melahirkan buah hatinya, Kezia Karamoy pun untuk kedua kalinya merasakan kebahagiaan. Seolah mengulang rasa bahagia saat pertama kali memiliki anak, Kezia Karamoy sempat beberapa mengabadikan momen putra keduanya di Instagram. 

Bahkan di salah satu unggahan fotonya tampak terlihat Arka seperti memiliki otot padahal baru saja dilahirkan. 

"Baru lahir aja dede udah berotot, gimana pas gede kamu nak. Johncena bisa lewat nih," begitu candaan Mama dua orang ini di salah satu deskripsi fotonya. 

Sekali lagi, selamat untuk Mama Kezia atas kelahiran anak kedua ini. Semoga kelak Arka Benedict Narang tumbuh sesuai arti nama dan harapan dari kedua orangtuanya.  

Baca juga: