Katy Perry Sambut Kelahiran Putri Pertama, Ini Dia Namanya!

Kabar gembira dari Katy Perry dan Orlando Bloom di tengah situasi pandemi Covid-19

27 Agustus 2020

Katy Perry Sambut Kelahiran Putri Pertama, Ini Dia Namanya
instagram.com/katyperry

Kelahiran anggota baru dalam keluarga selalu menjadi kabar yang menggembirakan. Hari ini (27/8/2020) dunia showbiz menyambut dengan sukacita kelahiran seorang bayi perempuan mungil nan cantik, putri pertama Katy Perry dan tunangannya, Orlando Bloom.

Kisah kelahiran putri pertama pasangan aktor dan penyanyi ternama ini pun menarik untuk diikuti. Ingin tau lebih lanjut? Berikut Popmama.com rangkum berita selengkapnya.

1. Diberikan nama yang cantik

1. Diberikan nama cantik
instagram.com/orlandobloom

Kabar gembira kelahiran sang putri pertama ini diunggah oleh Orlando Bloom di akun Instagramnya. Foto hitam-putih yang menggambarkan tiga tangan yang saling berpegangan, yaitu tangannya, tangan Katy, dan tentunya si mungil yang baru saja lahir.

Daisy Dove Bloom adalah nama yang diberikan oleh pasangan yang bertunangan di hari Valentine tahun 2019 lalu ini. Cantik sekali ya namanya, Ma?

Editors' Picks

2. Disambut dengan sukacita oleh UNICEF

2. Disambut sukacita oleh UNICEF
instagram.com/katyperry

Kegembiraan atas kelahiran buah hati tercinta ini bukan hanya dirasakan oleh pasangan Orlando Bloom dan Katy Perry saja. Melainkan juga disambut oleh UNICEF, organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan anak-anak di negara-negara berkembang. 

Seperti yang diketahui, Bloom dan Perry merupakan duta UNICEF Goodwill Ambassadors. Keduanya berperan menggerakkan masyarakat dalam berdonasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup anak-anak di seluruh dunia yang hidup kekurangan. 

Kelahiran Daisy Dove Bloom pun menjadi rasa syukur yang tak terhingga, seperti yang dikutip dari pernyataan Bloom dan Perry kepada UNICEF, "We are floating with love and wonder from the safe and healthy arrival of our daughter."

3. Melahirkan di masa pandemi

3. Melahirkan masa pandemi
Instagram.com/katyperry

Katy Perry melahirkan di masa pandemi Covid-19. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan baginya. Bisa melahirkan sang Buah Hati dengan sehat dan selamat adalah anugerah yang tak terhingga.

"Kami adalah orang yang beruntung. Tidak semua orang bisa merasakan pengalaman melahirkan setenang dan selancar kami. Masyarakat di seluruh dunia sedang mengalami kekurangan tenaga kesehatan. Sejak Covid-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses kebersihan, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit," ujar pasangan ini.

4. Merayakan kelahiran anak pertama dengan berdonasi

4. Merayakan kelahiran anak pertama berdonasi
instagram.com/katyperry

Krisis yang dialami masyarakat dunia saat ini karena Covid-19, menggerakkan hati pasangan ini. "Sebagai orangtua dari bayi yang baru lahir, hal ini menghancurkan hati kami. Kami berempati pada orangtua yang berjuang sekarang, lebih dari sebelumnya," ungkap mereka.

Untuk merayakan kelahiran sang Buah Hati, mereka telah menyiapkan halaman donasi yang didukung penuh oleh UNICEF. Diharapkan donasi yang masuk dapat mendukung dan menata ulang dunia yang lebih sehat untuk anak-anak di seluruh dunia. "Kami berharap cinta kalian bisa bertumbuh subur dengan kemurahan hati," kata Orlando Bloom dan Katy Perry.

Itulah cerita kelahiran puri pertama Katy Perry dan Orlando Bloom.

Selamat untuk Katy Perry dan Orlando Bloom. Selamat datang ke dunia ini, Daisy Dove Bloom!

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.