Cerita Nagita Slavina Tak Merasakan Ngidam di Kehamilan Kedua

Dalam Youtube Titi Kamal, Nagita Slavina menceritakan soal kehamilan keduanya

26 April 2021

Cerita Nagita Slavina Tak Merasakan Ngidam Kehamilan Kedua
Instagram.com/raffinagita1717

Bulan Ramadan menjadi momen paling membahagiakan bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya, pada bulan Ramadan tahun ini, Nagita secara langsung mengumumkan ke publik tentang kehamilan keduanya. 

Informasi tentang kehamilan kedua Nagita dibagikan melalui unggahan foto dan video di akun Instagram Raffi dan Nagita. Setelah membeberkan kabar kehamilannya, Nagita pun semakin terbuka membagikan kisah kehamilan keduanya kepada publik. 

Mama dari Rafathar ini pun hadir sebagai bintang tamu dalam Youtube Channel Titi Kamal. Melalui video tersebut, Nagita menceritakan soal ngidam hingga harapannya kepada buah hati yang sedang dikandungnya. 

Berikut rangkuman Popmama.com seputar kehamilan kedua Nagita Slavina dikutip dari kanal Youtube Titi Kamal. 

1. Tidak merasakan ngidam

1. Tidak merasakan ngidam
Instagram.com/raffinagita1717

Nagita mengaku tidak merasakan ngidam pada kehamilan keduanya, sama seperti ketika dia hamil Rafathar. Menurut Nagita, dirinya selalu memiliki banyak kemauan setiap hari, baik sebelum atau selama kehamilan. 

Itulah sebabnya, istri dari Raffi Ahmad ini tidak menganggap hal tersebut sebagai ngidam. Dia menyebut kondisi itu sebagai kondisi normal yang biasa terjadi. 

"Kebetulan gue tuh orangnya kan banyak mau. Jadi, gue enggak pernah menganggap (ngidam). Dari awal hamil Rafathar, gue tuh kalau makanan hari ini pengin ini, pengin itu. Jadi, orangnya kan banyak mau," tutur Nagita.

Editors' Picks

2. Tidak keberatan jika keinginannya tidak terpenuhi

2. Tidak keberatan jika keinginan tidak terpenuhi
Instagram.com/raffinagita1717

Meski memiliki banyak kemauan, perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengaku lebih santai menghadapi kehamilan keduanya. Ketika kemauannya tidak dapat terpenuhi, Gigi pun tidak merasa keberatan. 

"Yang ini tuh lebih maunya yang gampang-gampang. Kalau sebelum hamil kayak, 'aduh pengin ini' wah dicari-cari, ditahan-tahan laper. Ini kayak, 'ya udah deh di rumah, ya udah yang ada aja deh’,” ucap Gigi. 

Gigi kemudian memberikan contoh ketika dia ingin mengonsumsi makanan tertentu namun tidak dapat menemukan makanan itu di sekitar rumahnya. Maka dia memilih lebih santai dan menyantap makanan yang sudah tersedia di rumahnya. 

"Lebih terima. Seadanya. Jadi, enggak terlalu banyak pingin sebenarnya," kata Gigi. 

3. Harapan jenis kelamin

3. Harapan jenis kelamin
Instagram.com/raffinagita1717

Ketika ditanya harapannya tentang jenis kelamin anak keduanya, Gigi mengaku tidak mau terlalu berharap. Dia mengakui ingin memiliki anak perempuan, namun Rafathar ingin memiliki adik laki-laki yang bisa menemaninya bermain. 

Oleh karena itu, dia hanya berharap kehamilan keduanya lancar dan si Kecil bisa sehat hingga waktu persalinan nanti. 

"Balik lagi, gue tuh akhirnya enggak mau terlalu berharap. Terus, gue pikir, ya udah kalau cewek alhamdulillah. Kalau cowok pun Rafathar pingin banget punya adik cowok," ujar Gigi. 

4. Nagita Slavina lebih mudah menangis

4. Nagita Slavina lebih mudah menangis
Instagram.com/raffinagita1717

Sang suami, Raffi Ahmad juga menceritakan kehamilan kedua Gigi. Dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, Raffi mengakui istrinya tidak ngidam di trimester pertama kehamilannya.

Namun, menurut Raffi, Nagita kini lebih mudah menangis dibanding sebelumnya. Kondisi tersebut disebabkan perubahan hormon yang terjadi saat kehamilan. 

"Nggak ngidam, (Nagita) nangis terus, cengeng. Jadi hormonnya lagi naik turun," kata Raffi. 

5. Memohon doa untuk kehamilan Nagita

5. Memohon doa kehamilan Nagita
Instagram.com/raffinagita1717

Terakhir, Raffi pun memohon doa dari penggemarnya untuk kesehatan sang Istri dan calon buah hatinya. Dia berencana memeriksa kandungan istrinya ke dokter sebelum merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

"Ya Alhamdulillah Gigi sudah 1 bulan mau 2 bulan. Nanti sebelum lebaran mau cek lagi, mohon doanya aja," ujar Raffi. 

Itulah cerita Nagita Slavina tidak merasakan ngidam di kehamilan kedua. Semoga kehamilan Nagita selalu sehat hingga waktu persalinan nanti ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.