Sukses Bayi Tabung, Wardah Maulina dan Natta Reza Menanti Anak Pertama

Wardah mengumumkan kehamilannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya

28 April 2021

Sukses Bayi Tabung, Wardah Maulina Natta Reza Menanti Anak Pertama
Dok. Pusat Fertilitas Bocah Indonesia

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga pasangan Wardah Maulina dan Natta Reza. Wardah mengumumkan kehamilan anak pertamanya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Unggahan Wardah itu pun langsung dibanjiri komentar oleh rekan sesama selebriti. Seperti apa ungkapan kebahagiaan Natta Reza dan Wardah Maulina menyambut kehamilan anak pertama mereka? Popmama.com telah merangkum informasinya seperti di bawah ini.

1. Berkah ramadan

1. Berkah ramadan
Instagram.com/wardahmaulina_

Dalam akun Instagramnya, Wardah menyebut kehamilannya sebagai berkah di bulan Ramadan. 

“Alhamdulillah berkah ramadhan, mohon doanya teman2 semua,” tulis Wardah. 

Melalui foto test pack yang diunggahnya, Wardah juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, hingga teman-temannya yang mendukung dirinya dan Natta. 

“Terimakasih Ya Allah engkau paling tau kapan waktu yang tepat, terimakasih juga untuk orangtua, keluarga, serta teman-teman semua yang udah selalu doain kita,” kata Wardah. 

Berita kehamilan ini tentu saja menjadi suatu yang sudah dinanti-nantikan pasangan muda yang sudah menikah selama empat tahun ini.

Editors' Picks

2. Program bayi tabung

2. Program bayi tabung
Dok. Pusat Fertilitas Bocah Indonesia

Wardah Maulina diketahui menjalani program bayi tabung di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia hingga bisa hamil anak pertama. Oleh karena itu, Wardah juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang telah membantunya untuk mendapatkan momongan. 

“Pastinya terima kasih untuk @bocahindonesia_ sudah menemani kita sejauh ini,” ujar Wardah. 

3. Dibantu oleh dokter perempuan

3. Dibantu oleh dokter perempuan
Instagram.com/wardahmaulina_

Saat memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, Natta menyebut istrinya memiliki permintaan khusus yang harus dipenuhi. Wardah ingin menjalankan program bayi tabung dengan dibantu sepenuhnya oleh dokter perempuan. 

“Ini perjuangan kami berdua. Karena itulah, saya mengharapkan kesetaraan layanan, bagi saya dan—tentunya—bagi istri saya. Fasilitas serta suasana klinik yang nyaman dan menenteramkan juga menjadi kriteria mutlak,” ujar Natta dikutip dari siaran pers Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, yang diterima Popmama.com pada Rabu (28/4/2021). 

Pusat Fertilitas Bocah Indonesia pun mengabulkan permintaan Wardah dan Natta. Selama program bayi tabung, mereka dibantu oleh tiga dokter yakni  dr. Cynthia Agnes Susanto, BMedSc, Sp.OG, dr. Tiara Kirana, Sp.And, serta dr. Mira Krishtania, Sp.And. 

4. Sempat 3 kali gagal

4. Sempat 3 kali gagal
Instagram.com/wardahmaulina_

Sebelum menjalankan program bayi tabung di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, Wardah diketahui sudah tiga kali gagal menjalankan program hamil di rumah sakit berbeda. Meski sempat putus asa dan merasa berada di titik terendah, Wardah dan Natta memutuskan terus berjuang hingga bisa hamil anak pertama. 

“Tiga kali gagal melakukan inseminasi, melalui perjalanan roller coster dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya, Wardah dan Natta akhirnya memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia,” bunyi siaran pers Pusat Fertilitas Bocah Indonesia. 

5. Banjir dukungan dan doa

5. Banjir dukungan doa
Freepik/prostooleh

Kabar kehamilan pertama Wardah pun langsung dibanjiri doa dan dukungan dari rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan agar kehamilan Wardah tetap sehat hingga waktu persalinan nanti. 

“Alhamdulillah, selamat @wardahmaulina_ & @natta_reza , sehat terus ya,” ujar Wina Natalia. 

“Mashaallaahh tabarakallaahh!! Alhamdulillaah... selamaaaattt yaa.. sehat selalu semuanyaa,” kata Dian Ayu Lestari. 

“Masya Allah Tabarakallah, sehat2 terus kakaku dan debayyy,” kata Dinda Hauw. 

Itulah berita kehamilan pertama Wardah Maulina, istri Natta Resza. Selamat untuk Natta Reza dan Wardah Maulina. Semoga kehamilannya selalu sehat ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.