Annisa Trihapsari Keguguran di Usia 45 Tahun

Penyebab Annisa Trihapsari keguguran diduga karena kelelahan

6 Juli 2022

Annisa Trihapsari Keguguran Usia 45 Tahun
Instagram.com/hapsarianissa29

Aktris Annisa Trihapsari baru saja mengalami keguguran saat mengandung anak keempat. Istri dari Sultan Djorghi itu dinyatakan hamil di usia 45 tahun. Ia bercerita jika usia janinnya kala itu baru sebulan.

Tak bisa dipungkiri dirinya cukup terpukul usai mengetahui janin di kandungannya tidak bisa diselamatkan. Alhasil, Annisa Trihapsari sebisa mungkin berusaha ikhlas meski kesedihan masih menyelimutinya.

Berikut Popmama.com rangkum ulasan mengenai Annisa Trihapsari keguguran di usia 45 tahun.

Editors' Picks

1. Mengalami keguguran setelah Lebaran Idulfitri

1. Mengalami keguguran setelah Lebaran Idulfitri
Instagram.com/hapsarianissa29

Kehamilan menjadi salah satu momen membahagiakan yang dialami oleh para Mama. Mengetahui janin di kandungannya tidak tertolong, sempat membuat Annisa Trihapsari terpukul.

Lebih lanjut, aktris kelahiran 29 Mei 1976 ini bercerita jika keguguran yang dialaminya terjadi setelah momen Lebaran Idulfitri. Tepatnya saat kandungannya saat itu baru berusia sebulan. 

2. Kehamilan yang dialaminya ini terjadi secara tidak terduga tanpa menjalani program

2. Kehamilan dialami ini terjadi secara tidak terduga tanpa menjalani program
Instagram.com/hapsarianissa29

Ternyata, kehamilan yang dilewati Annisa Trihapsari ini terjadi secara tidak terduga karena di luar rencananya. Ia dan sang Suami tidak melakukan program untuk mendapatkan anak keempat.

Namun, tidak bisa dipungkiri jika kehamilan yang diperoleh sempat membuat keluarganya bahagia. Ketika mengetahui dirinya mengalami keguguran, Annisa Trihapsari berusaha mencoba ikhlas. Ia yakin jika Allah sudah mempunyai rencana terbaik untuk dirinya dan suami. 

3. Hamil di usia 45 tahun, Annisa Trihapsari mengalami kelelahan sehingga keguguran

3. Hamil usia 45 tahun, Annisa Trihapsari mengalami kelelahan sehingga keguguran
Instagram.com/hapsarianissa29

Annisa Trihapsari mengaku keguguran yang dialaminya kemungkinan besar terjadi karena dirinya terlalu lelah. Usianya yang sudah tidak muda lagi harus membuat Annisa Trihapsari ekstra menjaga kesehatannya, apalagi ketika hamil.

Sebelumnya, Annisa Trihapsari mengumumkan kabar bahagia hamil anak keempat pada 17 April 2022 melalui akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan potret USG dengan suaminya, Sultan Djorghi, yang sedang tertidur.

Itulah informasi tentang Annisa Trihapsari keguguran di usia 45 tahun. Semoga Mama Annisa dan Papa Djorghi bisa tabah dan kuat melewati cobaan ini, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk