TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kaki Bengkak dan 3 Tanda Ini Isyaratkan Syahrini Hamil, Benarkah?

Apa saja tanda yang Syahrini hamil?

30 Agustus 2019

Kaki Bengkak 3 Tanda Ini Isyaratkan Syahrini Hamil, Benarkah
Instagram.com/princessyahrini

Sosok penyanyi asal Bogor, Syahrini kembali menjadi buruan pemberitaan. Dikabarkan, istri dari Reino Barack itu saat ini tengah mengandung buah cintanya.

Informasi mengenai kabar jika Syahrini tengah hamil pertama kali tersebar dari unggahan Ivan Gunawan pada 1 Agustus 2019 lalu saat memberi ucapan selamat ulangtahun pada Syahrini.

Dalam caption pada unggahannya, selain mengucapkan selamat, artis yang akrab disapa Igun tersebut juga mendoakan anak yang ada dalam kandungan Syahrini.

"Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur... Sehat ibunya.. Sehat baby-nya. Doain anak mau konser bu...," tulis Igun dalam unggahannya kala itu.

Tak ayal, hal tersebut pun membuat publik bertanya-tanya apakah saat ini Syahrini tengah berbadan dua. Apalagi dirinya tak pernah secara gamblang menginformasikannya di media sosial.

Tak hanya itu, masih ada 3 bukti lain yang mengisyaratkan bahwa pelantun lagu Cintaku Kandas ini tengah berbadan dua.

Daripada semakin penasaran, berikut Popmama.com telah merangkum 3 informasi pentingnya.

1. Syahrini mengeluh kakinya membengkak saat berlibur ke Singapura

1. Syahrini mengeluh kaki membengkak saat berlibur ke Singapura
Instagram.com/princessyahrini

Kembali, Syahrini diisukan berbadan dua oleh warga net. Kehamilan Syahrini kali ini, dipicu oleh foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Ya, mantan duet Anang Hermansyah itu mengunggah video boomerang kakinya yang tengah memakai sandal jepit bermerek Hermes.

Sekilas tak ada keanehan pada foto tersebut. Namun menyertai fotonya, Syahrini mengaku bila kakinya kini semakin membesar.

"Kaki inieh membesarrr," tulis Syahrini disertai dengan emoji, dikutip pada Jumat (30/8).

Hal ini pun langsung membuat warganet berspekulasi kalau Syahrini tengah mengisyaratkan kehamilannya. Seperti diketahui, kondisi yang dialami suami Reino Barack itu sering ditemui pada ibu hamil.

Menurut para ahli, pembengkakan pada kaki biasanya terjadi di usia kehamilan 22 hingga 27 minggu, bahkan ada yang bertahan hingga melahirkan. Pembengkakan bisa jadi bukan hanya pada kaki, tapi juga di beberapa area tubuh.

2. Perut Syahrini terlihat semakin membuncit di beberapa foto

2. Perut Syahrini terlihat semakin membuncit beberapa foto
Instagram.com/princessyahrini

Bukti selanjutnya adalah potret ketika Syahrini sedang terlibat di syuting iklan sebuah produk sprei. Tak sendirian, saat itu Syahrini juga harus beradu akting dengan Soimah dalam iklan tersebut.

Saat proses syuting berlangsung, makeup artis kondang, Bennu Sorumba pun mengunggah foto kebersamaan Syahrini dan Soimah di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Istri Reino Barack ini terlihat mengenakan dress berwarna pink ketika syuting iklan. Potongan dress yang cukup ketat membuat lekuk tubuh Syahrini terlihat, termasuk ukuran perutnya. Pada beberapa angle, perut Syahrini tampak lebih buncit dibanding biasanya.

3. Syahrini menuliskan keterangan foto bahwa dirinya kini telah menggemuk

3. Syahrini menuliskan keterangan foto bahwa diri kini telah menggemuk
Instagram.com/princessyahrini

Ini dia isyarat terakhir yang diberikan Syahrini setelah mengunggah foto kakinya yang membesar. Ya, dalam foto tersebut terlihat Syahrini sedang memeluk sang Suami, Reino Barack serta menuliskan keterangan foto yang menarik perhatian.

"Sayang, Aku Gendut! It’s Ok Sayang, Liat Tuh Di Luar Sana Banyak Yang Lebih Gendut! Bheeennhhhaarrr!," tulisnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa umumnya ibu hamil mengalami kenaikan berat badan sebanyak 0,9-1,8 kg selama trimester pertama kehamilan.

Lalu, pertambahan berat badan sebanyak 0,4 kg per minggu sampai waktu persalinan. Ketiga tanda tersebut seakan menjadi isyarat lengkap bahwa kini istri dari pengusaha, Reino Barack tersebut sedang hamil muda.

Bagaimana menurut kamu, benarkah kini Syahrini tengah berbadan dua?

Terlepas dari itu semua, semoga Syahrini dan Reino Barack diberikan yang terbaik, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk