Cobalah 5 Posisi Seks Menyenangkan Ini agar Cepat Hamil

Ingat ya, posisi ini ampuh dilakukan di masa subur

10 Juli 2018

Cobalah 5 Posisi Seks Menyenangkan Ini agar Cepat Hamil
dailymail.co.uk

Agar potensi hamil meningkat semakin cepat, selalu perhatikan posisi berhubungan suami-istri ya. Sebab penetrasi yang dilakukan suami berperan besar memudahkan jalannya sperma menuju sel telur., hal tersebut tidak lain agar istri cepat hamil.

Meski belum ada penelitian yang menyatakan gaya tertentu efektif membuat hamil, tapi apa salahnya gaya berhubungan dan posisi seks berikut ini dicoba bersama pasangan.

1.Posisi Misionaris

1.Posisi Misionaris
phkasne.com

Posisi man on top ini adalah gaya klasik yang paling umum dilakukan karena sangat mudah terutama bagi pasangan yang baru menikah. Gaya ini menghasilkan penetrasi penis suami yang lebih dalam sehingga sperma lebih dekat dengan tuba falopi untuk bertemu sel telur.

Jangan lupa mengganjal pinggul istri dengan bantal agar lebih optimal. 

2. Doggy Style

2. Doggy Style
khmerpanda.com

Walaupun kurang enak didengar, posisi ini ampuh meningkatkan peluang kehamilan. Penetrasi penis dari belakang mengoptimalkan gerakan penis yang lebih dalam sehingga sperma yang dikeluarkan semakin dekat dengan tempat sel telur berada. Perempuan akan menopang tubuhnya dengan lutut dan tangan.

Biarkan bokongnya terangkat dengan badan agak melengkung sehingga badan bagian depan hampir menyentuh ranjang. Suami akan memasukan penisnya dari belakang dengan bertumpu pada lututnya, biarkan tangannya menjamahi area yang bisa merangsang kalian.

Buatlah pukulan nakal pada bokong perempuan untuk meningkatkan gairah. Woooo!

Editors' Picks

3. Kaki istri diatas pundak suami

3. Kaki istri diatas pundak suami
menshealth.com.sg

Posisi istri terlentang menghadap suami yang ada diatasnya, hanya saja kaki perempuan diangkat ke atas sampai menyentuh pundak suami. Posisi pinggul istri yang sedikit terangkat membuat vagina tegak lurus, sehingga saat penetrasi berlangsung dan sperma dikeluarkan akan mudah menuju tuba falopi.

4. Posisi menyamping

4. Posisi menyamping
phkasne.com

Posisi ini sering disebut posisi menyendok. Ada yang melakukannya dengan suami berada dibelakang ataupun saling berhadapan. Posisi ini diklaim membuat rileks saat bercinta dan membuat penetrasi penis lebih dalam, jadi saat ejakulasi sperma cukup dekat berenang ke sel telur apalagi pada posisi ini mulut rahim terbuka lebar.

Gaya ini memang sulit membuat perempuan alami orgasme, suami perlu melakukan rangsanga klitoris dengan tangannya.

Apapun posisi yang dilakukan, pasangan yang merencanakan kehamilan juga perlu memperhatikan faktor-faktor pendukung selama bercinta, yaitu

  • Istri dalam masa subur.
  • Lakukan sesi bercinta sebelum tidur jadi istri nggak perlu mencuci kemaluannya sehinngga sperma tetap aman di dalam vagina.
  • Foreplay yang cukup agar vagina cukup pelumas sehingga membuat nyaman keduanya
  • Penting untuk perempuan mencapai orgasme karena saat itu kontraksi rahim membantu sperma menempel di lendir mulut rahim.
  • Tetap pada posisi seks meski ejakulasi telah berlangsung untuk menjaga sperma tidak keluar dari vagina.
  • Para istri sebaiknya berbaring sejenak sekitar 15 menit setelah ejakulasi terjadi agar semakin banyak sperma yang masuk ke dalam tuba falopi.

5. CAT (Coital Alignment Technique)

5. CAT (Coital Alignment Technique)
medium.com

Posisi seks ini adalah variasi dari gaya misionaris yang memudahkan kalian mengalami orgasme. Saat istri terlentang, suami berada diatas dengan posisi agak lebih tinggi (dada suami mendekati bahu istri). Suami akan bergerak maju mundur untuk merangsang klitoris.

Peneliti Edward Eichel yang menciptakan istilah ini tahun 1988 mengatakan gaya ini sangat efektif buat perempuan yang mengalami kesulitan orgasme. Coba angkat bokong kamu agar jalannya sperma lebih optimal.

Posisi seks dengan gaya apapun berpeluang membuat istri cepat hamil asalkan pada waktu yang tepat dan organ reproduksi dalam kondisi sehat.

Pasangan suami-istri juga jangan lupa berdoa agar keinginan memiliki anak segera terkabul sambil mempraktikan salah satu dari posisi di atas.