Sedang Usaha Punya Anak, Akankah Syahnaz Jalani Program Bayi Tabung?

Syahnaz Sadiqah sempat bertemu Tya Ariestya di salah satu klinik bayi tabung

5 Februari 2019

Sedang Usaha Pu Anak, Akankah Syahnaz Jalani Program Bayi Tabung
Instagram.com/syahnazs

Adik bungsu dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje sejak April tahun 2018 lalu masih menanti tanda-tanda kehamilannya.

Baru-baru ini, Syahnaz Sadiqah terlihat bertemu dengan Tya Ariestya pada Sabtu (2/2/2019) lalu. Ini terlihat jelas melalui Instastory pribadi dari Tya Ariestya yang sedang berdiskusi bersama.

"Loh ketemu neng Syahnaz Sadiqah ternyata ke dokter Nando juga, cepat hamil ya kamu," tulis Tya Ariestya di salah satu InstaStory pribadinya. Dari tulisan Tya Ariestya ini seolah mengatakan kalau Syahnaz Sadiqah sedang menjalani program kehamilan apalagi keduanya bertemu di salah satu klinik bayi tabung serta berkonsultasi dengan dokter kandungan yang sama. 

Penasaran dengan fakta program kehamilan yang sedang dijalani oleh Syahnaz Sadiqah? Kali ini Popmama.com sudah merangkum beberapa informasi mengenai usaha kehamilan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah. 

1. Syahnaz Sadiqah mengaku sedang 'usaha'

1. Syahnaz Sadiqah mengaku sedang 'usaha'
Instagram.com/syahnazs

Saat perayaan ulang tahun Syahnaz Sadiqah ke-25 tahun di tanggal 30 Oktober 2018 lalu, Jeje memberikan hadiah sebuah dompet dari sebuah brand ternama. Selain kado istimewa, Jeje sempat menuliskan sebuah doa dan harapan untuk istrinya. 

Jeje menuliskan doa agar Syahnaz Sadiqah bisa selalu sayang dengannya dan bisa segera diberikan baby. Sebagai seorang istri, Syahnaz Sadiqah pun berusaha melakukan yang terbaik agar anggota di keluarga kecilnya bisa bertambah. 

Yang paling kanan busui udah gendong baby super gemes, yang tengah insyallah jadi bumil, yang kiri lagi berusaha Luuuvvv Medina Zein dan Hamidah Rachmayanti. 

Begitulah tulisan Syahnaz Sadiqah di salah satu foto unggahannya di Instagram bersama Medina Zein dan juga Hamidah Rachmayanti. Syahnaz Sadiqah pun mengatakan kalau dirinya sedang berusaha. Dengan kata lain, adik dari Raffi Ahmad ini ingin menyusul kebahagiaan dari kedua temannnya. 

Hamidah Rachmayanti, Mama dari Shireen Amira Hafa melalui Instagram pribadinya juga mengatakan kalau Syahnaz Sadiqah akan menjadi cabumil alias calon ibu hamil. 

Semoga doa serta usaha dari Syahnaz Sadiqah dan Jeje bisa membuahkan hasil ya, Ma. 

Baca juga: 

Editors' Picks

2. Syahnaz Sadiqah mulai mengonsumsi catering sehat 

2. Syahnaz Sadiqah mulai mengonsumsi catering sehat 
Instagram.com/syahnazs

Melalui InstaStory pribadinya, Syahnaz Sadiqah terlihat sudah mulai rutin untuk mengonsumsi makanan-makanan sehat. Di foto ini, Syahnaz mengonsumsi nasi merah beserta sayur-sayuran yang menyehatkan. 

Jika diperhatikan, tempat catering yang dipakai oleh Syahnaz Sadiqah memang dikhususkan untuk catering IVF, PCOS, ibu hamil serta ibu menyusui. Pemilihan tempat catering yang digunakan oleh Syahnaz Sadiqah seolah memberikan informasi kalau adik dari Raffi Ahmad ini sedang menjalani program kehamilan. 

Tempat catering yang digunakan Syahnaz Sadiqah sebelumnya pun sempat dipilih oleh Tya Ariestya dan Medina Zein saat menjalani program kehamilan IVF atau bayi tabung. 

Semoga catering sehat yang mulai diterapkan oleh Syahnaz Sadiqah bisa memberikan nutrisi sesuai kebutuhan tubuhnya ya, Ma.  

Baca juga: Kenali 7 Pantangan Makanan Ini Saat Menjalani Program Bayi Tabung

3. Belum terlalu banyak terbuka mengenai program kehamilan yang dilakukannya

3. Belum terlalu banyak terbuka mengenai program kehamilan dilakukannya
Instagram.com/tya_ariestya

Sejauh ini, Syahnaz Sadiqah masih belum banyak bercerita mengenai program kehamilannya di Instagram. Begitu juga dengan Jeje, keduanya masih sama-sama masih tertutup. 

Meskipun begitu, Syahnaz Sadiqah terlihat sedang menggali banyak informasi saat menjalani program kehamilan bersama Tya Ariestya dan juga Medina Zein. Keduanya memang sedang menjalani masa-masa kehamilan melalui program IVF. 

Jika Tya Ariestya sudah memasuki kehamilan ke-24 minggu, sementara Medina Zein baru saja mengumumkan kehamilannya pada Jumat (1/2/2019) lalu.

Semoga program kehamilan yang sedang dijalani oleh Syahnaz Sadiqah kelak bisa mengikuti beberapa temannya yang sudah berhasil. 

Tetap semangat untuk Syahnaz Sadiqah, semua perjuangan akan indah pada waktunya!  

Baca juga: Mengapa Penting Merencanakan Program Kehamilan dengan Pasangan?

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!