Adakan Gender Reveal Party, Nola B3 Umumkan Calon Anak Ke-4

Kira-kira perempuan atau laki-laki ya, Ma?

28 Juli 2021

Adakan Gender Reveal Party, Nola B3 Umumkan Calon Anak Ke-4
Instagram.com/thebaldys/riafinola

Pasangan Nola B3 dan Baldy Mulya Putra saat ini tengah menanti kehadiran anak keempat mereka di usia yang tak lagi muda.

Memasuki usia 43 tahun, pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari tentu merasakan perasaan yang campur aduk, antara bingung, bahagia, namun bersyukur karena kembali diberi kepercayaan.

Meski demikian, Nola bersama suami dan ketiga anaknya tetap bersyukur dan merasa bahagia menantikan kehadiran anggota keluarga baru mereka.

Memasuki usia kehamilan trimester kedua, Nola dan keluarga pun menggelar gender reveal party yang hanya dihadiri oleh keluarga dan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Melansir dari video vlog milik keluarga The Baldys, berikut Popmama.com rangkum keseruan acara gender reveal calon anak keempat Nola B3. Kira-kira perempuan atau laki-laki nih, Ma?

1. Hanya dihadiri oleh keluarga terdekat

1. Ha dihadiri oleh keluarga terdekat
Youtube.com/The Baldys

Melihat unggahan video vlog yang dibagikan Nola dan keluarga, acara pengumuman jenis kelamin calon anak keempat mereka hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Pada awal video, Neona yang merupakan anak bungsu dari keluarga Baldys ini telah lebih dulu mempersiapkan masker dan kebutuhan prokes lainnya untuk sanak keluarga yang datang.

"Jadi kalau semuanya udah dateng, mereka masuk harus ambil salah satu (masker) ini," ujar Neona.

Editors' Picks

2. Keseruan gender reveal Nola dan keluarga

2. Keseruan gender reveal Nola keluarga
Youtube.com/The Baldys

Setelah keluarga sudah menerapkan prokes yang telah dipersiapkan, keseruan dimulai ketika Neona diberi kesempatan untuk memecahkan balon berwarna abu-abu yang berisi konfeti petunjuk jenis kelamin calon adiknya.

Setelah dipecahkan, terlihat konfeti berwarna merah muda yang bertaburan. Ini menandakan bahwa calon anak keempat keluarga Nola berjenis kelamin perempuan. Mengetahui hal itu, para keluarga yang datang pun langsung meramaikan suasana.

3. Apapun jenis kelaminnya, harapannya yang penting sehat

3. Apapun jenis kelaminnya, harapan penting sehat
Instagram.com/riafinola

Sebelum membagikan video keseruan acara tersebut, Nola dan suami menyebutkan bahwa apapun jenis kelamin calon anak mereka, harapannya adalah yang terpenting sehat selalu.

"Pokoknya boy or girl, yang penting sehat," tutur Baldy, dikutip pada Selasa (27/7/2021).

4. Mulai mempersiapkan perlengkapan dan nama bayi

4. Mulai mempersiapkan perlengkapan nama bayi
Instagram.com/riafinola

Nola dan Baldy sangat antusias mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka. Bahkan, keduanya mengaku sudah mulai mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan.

"Udah mulai bisa nyicil-nyicil perlengkapan, peralatannya. Yang tadinya masih pilih-pilih antara baby blue atau baby pink, sekarang udah jelas," ujar Baldy.

Selain perlengkapan, Nola dan Baldy juga sudah mempersiapkan nama untuk bayi perempuan mereka nanti. Nola menyebutkan, "Kalau cewek apa (namanya), nama panggilannya apa, udah ada, tapi masih rahasia."

Itu dia keseruan gender reveal calon anak keempat Nola B3. Semoga Mama Nola dan calon buah hati selalu diberikan kesehatan sampai persalinan nanti ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.